1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kapsul Lindungi Manusia dari Kiamat

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by abibx, Dec 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. abibx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    531
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,266 / -0
    Kapsul Lindungi Manusia dari Kiamat

    [​IMG]



    :ehem: Penemu Rusia berhasil.. wow lgi2 dri rusia.. membuat kapsul untuk melindungi diri dari kiamat. Kapsul yang tahan panas, kedalaman dan benturan keras itu bernilai Rp 883 juta untuk 4 orang.

    Penemu dari Rusia telah berhasil menciptakan kapsul baru yang dapat melindungi setiap orang dari setiap bencana, termasuk lava dan tsunami.

    Sebuah meteor raksasa bisa membelah angkasa, berjatuhan ke bumi dan membuat California terpisah secara geografis dari daratan benua Amerika sebelum tenggelam ke laut Pasifik.

    Itu adalah skenario hari akhir yang yang ada di film 2012, namun bagi beberapa orang film tersebut bukan sekadar sains fiksi Hollywood.

    Insinyur dan Penemu Ecgeny Ubiyko mempunyai jawaban praktis atas kemungkinan datangnya bencana semacam itu.

    “Ini bukanlah hanya fantasi. Ini adalah fisika, kimia dan matematika. Jadi 2012 adalah gambaran bencana sejak beberapa tahun lalu. Dan ini adalah jawaban apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

    Bencana yang dibicarakan adalah semacam tsunami, yang oleh bangsa Maya diprediksi akan memicu akhir kehidupan di bumi, hanya dalam jangka waktu tiga tahun dari sekarang.

    Dan untuk apa yang harus dilakukan, Evgeny menyarankan masuk menyelamatkan diri ke dalam sebuah kapsul ciptaannya, dinamakan 2012.

    Dia menunjukkan prototipenya. Menurut Evgeny, sekali diproduksi dengan biaya US$92 ribu atau setara dengan Rp 883 juta, muat diisi oleh 4 orang dan akan sulit dihancurkan.

    Mereka harus bertahan hidup dalam bencana alam besar, serangan teroris dan bahkan efek dari akhir dunia untuk sekitar 40 hari sementara di kapsul.

    "Ini adalah alat pelindung anti peluru," katanya. "2012 tidak dapat dihancurkan oleh bahan peledak atau terbakar habis. Tidak ada yang dapat terjadi untuk itu, " tambahnya.

    Ada model alat pelindung serupa di Amerika Serikat, namun penemu Rusia ini mengatakan bahwa alat buatannya versi yang lebih maju, yakni dapat bertahan di kedalaman laut dan aliran lava.

    Meskipun, untuk beberapa yang skeptis dengan prediksi bangsa Maya dan pemanasan global, Evgeny dan alatnya sebagai simbol perangkat monetisasi keuntungan dari ketakutan orang banyak.

    “Masyarakat Eropa yang mengambil keuntungan dari teori bencana ekologis pada tahun 1970 memutuskan untuk memperbaharui pendapatan mereka di tahun 1990 dengan menciptakan konsep pemanasan global yang dalam opini mereka, akan menyebabkan bencana hebat,” ujar Ahli Masa Depan atau Futuris Sergey.[ito]

    kyaknya ilmuwan rusia gncar2 nya ngeluarin penemuan :top:

    Sumber:
    http://www.inilah.com/berita/2009/12/18/229502/kapsul-lindungi-manusia-dari-kiamat/
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Dec 25, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. blue_lionx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,370
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,199 / -0
    wah,, keren juga.. :top:
    tapi seandainya kena badai matahari c juga lewat keknya.. :keringat:

    kalau gempa ampe ke inti bumi kek film 2012 c mati2 juga.. :keringat:
     
  4. chicken_little M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,222
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,581 / -0
    wah apa bener tuh kapsul bisa melindungi manusia dari kiamat..
    kiamat kan dalam pengartiannya dunia hancur/akhir dari kehidupan dunia, lha tuh kapsul mau bawa kita pergi kemana..
    klo cuma bencana doank sih mungkin masih bisa buat melindungi manusia..
    tapi klo dah urusan kiamat..:ehem:
     
  5. gendolok M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    kapsulnya bisa dikirim ke luar angkasa g tu? kl kiamat bukannya bumi musnah ya?
     
  6. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,138
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,199 / -2
    kalo cuma bencana kaya 2012 sih, mungkin masih bisa slamat:keringat:
    lah kalo kiamat?
    mo parkir dimana tu kapsul:ngacir:
     
  7. ArCotH M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,065 / -0
    kyanya maksudnya bencana dalam skala kecil kli ya?:keringat:
    klo misalnya kiamat mah ga bakal ada satupun mahluk yg selamat..:piss:
     
  8. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    kiamat mah kiamat aja
    ga ada yang bisa memprediksi
    bisanya cuman dispekulasi
    itupun tidak pasti...

    nikmati hidup, jalankan hidup yang benar, ga usah takut sama berita berita semacam itu...
    kalau takdirnya mati ya mati
    kalu hidup ya jalan terus

    you'll be fine son!!
     
  9. Cerberus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +237 / -0
    ilmuwan mana yg bilang 2012 bakal ada bencana? fisika? kimia???? MATEMATIKAAA??? apa hubungannnya matematika dengan bencana??? :lol:

    err sisa2 suku maya bahkan kepala sukunya (klo ga salah ada tritnya di idws) bilang sendiri klo 2012 g ada apa2, malah mereka bingung karena diisukan nenek moyang mereka meramal kiamat :lol:

    lagian klopun kiamat, mo besok, lusa atau taon depan yah manusia ga bisa selamat lah :D nikmati aja kiamat besar nanti :D oh klo ada alat secanggih itu yg tahan kedalaman air, mending dikembangkan buat meneliti laut aja :D

    edit
    =====
    ps: ini bener2 post yg ke-500, plis jgn delete2 lg ya mod :D
     
    Last edited: Dec 22, 2009
  10. 4njar2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +916 / -0
    Ntu katanya tahan lava sama bencana lainna???

    memang sih tahan panas bendanya .........tapi ,orangnya udah jadi manusia panggang ataw daging beku....?????
     
  11. dicky_kwn M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    Keren,, tapi ga ada buat naro makanan...
     
  12. zerolamperouch M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    937
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,061 / -0
    yaelah ribed bgd klo udah umur sampe ya mati, mati aje...
    taro dah bisa slamet, truz alam udah hancur....
    mw makan pake ape ?? mati juga kn gg makan...

    jadi pasrahin aje, lah kite idup aje cuman pinjeman klo yg nyiptain mw ambil , mw d kate ape??
     
  13. 70_AN Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 22, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    keren tapi apa kmemang kuat
     
  14. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,945
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,869 / -15
    Manusia gak akan bisa lari dari kematian :haha: Liat aja di pilm Final Destination, mo diundur-undur ato lari ke mana pun juga, kalo emang takdirnya harus mati, ya mati juga. :yareyare:

    Daripada duitnya dipake buat bikin penemuan yang cuman bisa menyelamatkan segelintir orang, mending dipake buat penanggulangan bencana biar lebih banyak orang yang terselamatkan. :haha:
     
    Last edited: Dec 22, 2009
  15. fajaryadi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +368 / -1
    gw heran, sebenarnya kiamat itu ap c?? musnah ny kehidupan manusia, yg benyawa pasti mati..
    kalo 2012 mah, masa iya kiamat ad yg selamat/hidup?? bencana mungkin itu.. kalo emank buat bencana alam [banjir, gunung berapi, longsor, tsunami, kebakaran][bencana alam di indonesia smua ini] :malu: :malu:
    mestinya lebih spesifik, tahan panas mpe suhu berapa Celcius atau Kelvin??
     
  16. eXcImEr M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,259
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35,938 / -1
    biar dilindungi oleh kapsul juga, kalo udah kiamat dan yang diatas menghendaki, maka matilah :bolakbalik:
     
  17. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Ga yakin seh. Klo misalnya kyk di film 2012 jatuh ke bawah tanah terus kecebur di magma bumi mah kapsul gituan mah ga bakal bisa apa2
     
  18. ark_beetle M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,184
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,545 / -0
    kalo buminya ancur gara2 kiamat tu kapsul ga guna juga kali...
     
  19. LaKude M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,353 / -0
    yah__klw ada yg msh hidup berarti bukan kiamat__tpi bencana__ :unyil:

    g ada yg bisa menghindar klw udh kiamat__ :doa:
     
  20. ichax Members

    Offline

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0

    yang ini sedikit penasaran.. :???: apa aja y komposisi tuh kapsul..??
     
  21. Angel0fDarkness M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    885
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,020 / -0
    :niceinfo: tapiiiiii :swt: yang namanya kiamat nggak bisa dihindari biar mo pake cara apapun
    jika tuhan mengatakan terjadi maka terjadilah :onion-86: :sembah::sembah::sembah:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.