1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

kangen bitch

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by guest, Oct 23, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. guest

    Offline

    Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    tolong file mp3 bertitle "kangen bitch" dihapus...
    lagu itu lebih hina dari orang yang dihina...
    kalo dia merasa jago bermusik, silahkan adu musik ama gw.....
    meski gw ga suka alias benci ama lagu2nya kangen band, tp gw lebih ga suka ama pengecut yang menulis lagu tersebut!!!!
    salam ANJING LOE!!! buat penulis lagu tersebut!!!!!!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ryazor M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    2,270
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,493 / -0
    apaan nih :swt:
    gak di-close nih mod?

    Kangen band tuh jauh lebih original dibanding band2 alay yg sekarang :haha:
     
  4. NightStalker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    1,176
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +6,019 / -0
    kok guest bisa ngepost????

    apa udah d banned???
     
  5. Bumblebee Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +33 / -0
    kalo di thread laporan bisa ngepost ya kayanya :???:
     
  6. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,298 / -0
    ???
    koq ada yg protes maki2 di sini, pdahal member juga bukan...
     
  7. DamnTwistedPerson M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    4,409
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,708 / -0
    karena isi file nya emang bermasalah menurut gw...

    walaupun bukan berarti boleh maki-maki juga sih, 1 lagi yang jadi msalah knapa ga ngepost link ke filenya aja, laporan kek gini bikin susah admin
     
  8. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,736 / -0
    Thread 2007 dibump [​IMG]
     
  9. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    23,503
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +69,189 / -15
    Tamu datang kok malah marah-marah... Om Admin/Moderator/Sumod/yang berwenang, digembok aja ni thread... gak jelas.
     
  10. bluespidey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    1,450
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +39,311 / -2
    BUMPp......
     
  11. cataku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    3,767
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +51,998 / -0
    pinter banget nyari dan nge-bump thread nya ... close dan bsok menghilang ... [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.