1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Kajian Sederhana Mengenai Susuk

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by dimasamidi, May 2, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dimasamidi Members

    Offline

    Joined:
    May 2, 2015
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Masyarakat yang sudah akrab dengan khazanah supranatural mengenal susuk sebagai istilah untuk merujuk pada suatu benda yang ditanamkan pada tubuh seseorang dengan tujuan memperoleh manfaat supranatural. Bukan benda sembarang, namun benda spesial yang diperuntukkan sebagai media supranatural dan diproses dengan lelaku supranatural. Susuk identik berupa jarum, atau mirip paku kecil dengan aneka rupa material; emas, perak, besi, kuningan, dan lainnya. Namun tidak lepas dari material itu saja, sebongkah kecil berlian pun dianggap dapat diklasifikasikan sebagai media susuk.

    Susuk digunakan bukan untuk urusan pemikat (love & lust atraction) saja, ada juga yang menggunakannya untuk vessel proteksi semacam kekebalan (kadugalan), penglaris, awet muda, kewibawaan, dan lainnya. Namun, susuk umumnya lebih populer dalam urusan pemikat. Susuk hampir sama seperti guna-guna, pengasihan, dan pelet. Kesamaannya terletak pada benefit pemikat. Jika susuk digunakan seseorang dengan memakai vessel sebagai medianya, pelet dan pengasihan diaplikasikan penggunanya dengan teknik energi metafisik dan mantra. Sedangkan guna-guna yang tujuannya hampir seperti pelet digunakan untuk satu target, namun guna-guna dilakukan oleh orang lain yang dimintakan bantuan seseorang (konsultan supranatural), misalnya seeorang meminta bantuan konsultan supranatural untuk memikat target sasarannya.

    Ada beberapa versi asal usul pengistilahan susuk ini. Salah salah satu versi menyatakan asal usul penyebutan istilah susuk karena entitas yang berdiam di vessel itu, yang mengeksekusi benefit pemikat, bernama “suksuk” (sebutan lainnya “jin suksuk”) dari suatu ras entitas tertentu. Dari nama entitas itulah muncul istilah “susuk” untuk menyebutkan keilmuan supranatural pemikat ini sehingga lebih dikenal dengan susuk. Sedangkan versi lain menyatakan latarbelakang disebut susuk adalah karena medianya (vessel). Susuk dari bahasa Indonesia memiliki pengertian; tusuk, penyemat, pasak. Sehingga karena bentuk vesselnya seperti pasak atau penyemat (seperti jarum atau paku) maka dinamakan susuk.

    Apakah tali pocong (seperti yang digambarkan di adegan film “Tali Pocong Perawan”), atau serangga “samber lilin” bisa dikategorikan sebagai susuk? Sebagian mengkategorikan termasuk susuk, yang lainnya mengatakan tidak termasuk. Terlepas termasuk atau tidak, pada prinsipnya kedua benda itu adalah benda dengan benefit tujuan pemikat (love & lust attraction).

    [​IMG]

    Konon, pemakai susuk susah meninggal, atau, susuk bisa mempersulit kematian. Terlepas benar atau tidaknya, namun permasalahan umur dan kematian adalah takdir kekuasaan Sang Makrokosmos. Jika sesuai ketentuan Sang Makrokosmos sudah waktunya ajal, tak seorang pun dapat mengundurkan atau memajukannya. Pengertian susah meninggal di sini bukanlah umur si pengguna susuk diperpanjang, bisa jadi, karena kebetulan banyak pemakai susuk rata-rata sebelum menemui ajal didahului dengan penderitaan sakit berkepanjangan yang sulit sembuh sehingga dikatakan susah meninggal. Kalau pemakai susuk untuk proteksi atau kekebalan, dikatakan susah meninggal, bukan berarti benefit mengulur waktu kematiannya. Benefit proteksi ataupun kekebalan sesungguhnya tidak dapat menahan takdir kematian seseorang.

    Yang jelas, untuk urusan pemikat, susuk sangat beresiko tinggi destruktif bagi tubuh pemakainya dibanding dengan pelet atau pengasihan. Logika sederhananya, bagaimanapun susuk adalah benda asing yang ditanam di dalam bagian-bagian tubuh tertentu seseorang. Benda asing itu tentu akan kontradiktif dengan tubuh, misalnya bila susuk itu menggunakan jarum yang ditanam di kening seseorang, bukan tidak mungkin jarum itu melukai atau merusak jaringan urat syaraf yang ada di kening. Maka tidaklah heran jika ada pemakai susuk yang mengalami efek samping sering sakit kepala, atau sering sakit di bagian tertentu. Apalagi, susuk yang tidak cukup higienis bisa menimbulkan infeksi.

    Susuk ini rentan kemusyrikan. Dan, lagi repotnya menggunakan susuk ini harus menjauhi pantangan yang apabila dilanggar akan membuat khasiat susuk tidak manjur lagi bahkan lenyap. Misalnya, konon, pantangan susuk adalah; jangan memakan buah pisang emas, memakan sayur daun kelor bahkan menyentuh daunnya saja bisa membuat khasiatnya hilang, dan memakan sate. Dan, sebetulnya tidak semua susuk berpantangan seperti ketiga itu. Tergantung jenis susuk dan powernya, dan ada lagi pantangan yang tak diketahui orang banyak karena ini cukup rahasia yang akan menjadi kelemahan si pengguna susuk.

    Sesungguhnya walaupun khasiat susuk sudah hilang, tapi susuk yang tertanam di tubuh tidak lantas menghilang seiring hilangnya benefit atau entitas yang berdiam di susuk itu. Susuk itu tidak menghilang dengan sendirinya, susuk yang ditanam di tubuh bila tidak “dituai” dengan teknik supranatural, paling banter dikeluarkan melalui operasi pembedaahan medis

    Kesimpulannya, ini adalah kajian sederhana mengenai susuk, silahkan ditafsirkan sendiri semua hal yang berhubungan dengan susuk. Karena pemahaman seseorang tentu berbeda dengan orang lain.

    - See more at: http://masagi-fraternity.com/kajian-sederhana-mengenai-susuk/#sthash.M7xonteF.dpuf
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. 9today M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 14, 2015
    Messages:
    709
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +34,845 / -1
    iya yg jelas susuk untuk memikat seseorang, tpi ane baru tau klo susuk bisa menyebabkan infeksi jika di tanam di dalam tubuh ? apalagi klo yg tidak higinis ? udah kyak medis aja.
     
  4. funkyjerryc M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +61 / -0
    hmm kayanya ane ga bisa pasang susuk,

    demen makan pisang soalnya

    wkwk
     
  5. joyco Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 27, 2012
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    susuk = cara instan pengasihan dan pelet umum
     
  6. crossbonez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2011
    Messages:
    1,830
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +680 / -4
    TS make susuk?:kaget:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.