1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Juragan Kota, Game yang Menantangmu Menguasai Kota-kota di Indonesia bahkan Asia

Discussion in 'Games Free Talk' started by binaryworksstudio54, Mar 27, 2017.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. binaryworksstudio54 Members

    Offline

    Joined:
    Oct 14, 2016
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    Sebagai penutup seri Juragan, BinaryStudio 54 baru saja merilis game mobile yang bernama Juragan Kota. Sebelumnya, game studio yang berbasis di Jakarta Pusat ini telah merilis 2 game dengan tema juragan yaitu Juragan Ojek (kini dikelola Lytomobi) dan Juragan Hotel.

    Berbeda dengan kedua game sebelumnya, Juragan Kota hadir dengan mengusung mode idle cliker. Yang artinya pemain hanya perlu tap atau klik layar sebanyak-banyaknya untuk menghasilkan uang tak terbatas. Uang tersebutlah yang nantinya bisa digunakan untuk membangun kota dan mengelola bisnis sampai ke luar negeri.

    Adapun kota-kota dalam negeri yang perlu ditaklukan para pemain ialah: Jakarta, Bandung, Padang, Jogja, dan Bali. Sedangkan untuk luar negeri ada Singapura, Malaysia, Jepang, India dan Australia.

    Untuk melipatgandakan penghasilan suatu kota pemain dapat memanfaatkan para Manager yang memiliki spesialisasi berbeda. Tersedia 3 slot yang bisa digunakan pemain untuk kombinasikan manager demi hasil maksimal. Total manager yang dapat dikoleksi berjumlah 25 dan terdiri dari 3 level: Junior, Senior, Eksekutif.

    Setiap harinya pemain juga akan mendapat misi yang bila dituntaskan akan berhadiah gems dan koin. Dan yang tidak kalah menarik, setiap bangunan yang sudah dibeli akan menghasilkan uang beberapa detik sekali tanpa disentuh.

    [​IMG]
    Selain fiturnya yang menarik, Juragan Kota juga didukung oleh visual yang ciamik. Dengan konsep desain 2d isometrik, game ini menyuguhkan kita ‘sentuhan’ baru pada bangunan-bangunan khas suatu daerah. Misalnya yang berikut ini, pasti kita tidak merasa asing lagi:

    [​IMG]
    Terakhir, game Juragan Kota dapat dimainkan mulai dari Android Ice Cream Sandwich (4.0) sampai ke Android versi terbaru. Namun belum tersedia untuk iOS.

    Juragan Kota dapat diunduh di Google Play Store atau dengan klik link ini: Unduh Juragan Kota

    Video trailernya bisa ditonton di sini: Trailer Juragan Kota

    Situs Juragan Kota: Juragan Kota

    Support terus karya anak bangsa!
     
  2. anzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ini game apa? semacam sim city ya??
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.