1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Jung Joon Young Resmi Ditangkap Hari Jumat Ini Terkait Perekaman & Penyebaran Video s*ks Ilegal

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 22, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    745
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +28 / -0
    Pada hari Kamis (21/3) pukul 10:35 pagi waktu setempat Korea (KST), Jung Joon Young ditanyai oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul dan baru keluar kira-kira 1 jam 48 menit kemudian. Ia keluar ditemani para polisi dengan tangan terikat dan dibawa ke kantor polisi terdekat untuk ditahan. Keputusan penangkapan Jung Joon Young diharapkan akan segera dibuat pada Jumat (22/3) pagi waktu setempat.


    [​IMG]
    [​IMG]
    Jung Joon Young. (koreaboo.com)

    Jung Joon Young sebelumnya dicurigai secara ilegal merekam dan mendistribusikan video s*ks tanpa izin pihak-pihak bersangkutan. di Pengadilan Distrik Pusat Seoul itu, pria berusia 30 tahun itu mengakui semua tuduhan yang ditujukan kepadanya dan bahwa ia telah melakukan tindak kriminal yang tak termaafkan serta meminta maaf kepada semua wanita yang telah ia rugikan.

    Pada 11 Maret 2019, ia dituduh secara diam-diam merekam aktivitas seksualnya bersama setidaknya 10 wanita berbeda pada rentang 2015 dan 2016 lalu membagikan rekaman video tersebut kepada teman-temannya di dalam grup chat, yang di dalamnya juga terdapat sesama selebritis yang terjerembab kasus seksual, Seungri.



    Tuduhan terhadap Jung Joon Young mengapung ketika polisi menginvestigasi Seungri yang terjerat kasus suap menggunakan prostitusi, penggunaan obat bius terhadap wanita dan terlibat pemerkosaan serta kekerasan. Percakapan di grup chat Seungri pun terungkap dan hasilnya Jung Joon Young yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, DJ, dan aktor itu ikut diselidiki.

    Pada 12 Maret 2019, Jung langsung memutuskan pensiun dari dunia hiburan dan mengakui tindakannya "memfilmkan wanita-wanita tanpa sepengetahuan atau mendapat izin dari mereka lalu membagikannya dalam grup chat."

    Saya minta maaf. Saya telah melakukan tindakan kriminal yang tak termaafkan. Saya mengakui semua tuduhan kepada saya. Saya tidak akan melawan (semua tuduhan) dan akan mengikuti keputusan pengadilan.

    Saya menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi kepada korban-korban wanita yang dirugikan oleh saya, kepada korban-korban wanita yang menderita karena rumor-rumor tak berdasar, dan kepada semua orang yang telah menunjukkan ketertarikan dan cinta kepada saya hingga sekarang. Saya akan selalu bercermin pada aksi-aksi saya sepanjang hidup.

    Jung Joon Young




    Setelah membaca pernyataan yang ia tulis dalam secarik kertas itu, ia tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan reporter dan langsung bertolak ke pengadilan. Ia dilaporkan menangis saat membaca pernyataan tersebut.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.