1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jokowi Resmikan Pembangunan Fisik MRT Jakarta

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 14, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Rencana pembangunan MRT yang sempat tertunda beberapa kali, kini akhir nya akan terwujud setelah
    transportasi massal berbasis rel subway ini diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Peresmian groundbreaking pengerjaan fisik tiga konstruksi bawah tanah MRT di lakukan, diJalan Tanjung Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

    Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dalam sambutanya mengatakan selama 24 tahun warga Jakarta bermimpi ingin mempunyai MRT sebagai transportasi massal yang modern dan canggih.

    “Mungkin sudah banyak mimpi warga tersebut hilang. Karena harapannya kok nggak dimulai-mulai pembangunan fisik MRT itu. Alhamdulilah, pagi ini akan dimulai groundbreaking fisik pembangunan MRT,”. Papar Jokowi di lokasi groundbreaking MRT, Dukuh Atas, Jakarta, Kamis (10/10).

    Selama masa pengerjaan konstruksi fisik dilakukan, Jokowi berpesan kepada PT MRT Jakarta. Agar terus menerus melakukan sosialisasi kemacetan lalu lintas setiap hari. Nantinya hingga tahun 2018 ke depan, warga Jakarta harus siap menghadapi kemacetan parah akibat pembangunan MRT Jakarta di 13 titik untuk 13 stasiun layang dan bawah tanah.

    “Sosialisasi kemacetan selalu diberikan setiap hari. Jangan sampai caci maki masuk ke PT MRT Jakarta, karena akan mengganggu kinerja anda semua. Kalau caci maki masuk ke saya sih, saya nggak apa-apa,” ujarnya.

    Dengan didampingi Direktur Utama PT MRT Jakarta Dono Boestami dan Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan, Jokowi menekan tombol sirene besar berwarna biru yang berada dipinggir lapangan konstruksi.

    Dalam acara tersebut, tampak hadir beberapa pejabat DKI Jakarta seperti Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono, Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Sarwo Handayani, Walikota Jakarta Pusat Saefullah, Kepala Biro Hukum DKI Sri Rahayu, Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana, Asisten Sekda Perekonomian Hasan Basri Saleh.(bhi)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/171/jokowi-resmikan-pembangunan-fisik-mrt-jakarta.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.