1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor 'Joker' Baik Hati yang Membantu Kelahiran Seorang Bayi Perempuan di Hari Halloween

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 29, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    840
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +33 / -0
    Seorang dokter berdandan seperti Joker versi Heath Ledger (The Dark Knight) untuk merayakan Halloween di Rumah Sakit tempatnya bekerja. Namun ketika ia hendak melepas dandanannya itu untuk membantu persalinan seorang ibu hamil, pasien dan suaminya meminta dokter itu untuk tetap mengenakan riasan Jokernya saat persalinan.


    [​IMG]
    Dokter Paul Locus (kiri) bersama Justin Selph)

    Dokter Paul Locus, seorang dokter kandungan di Henry County Medical Center di Paris, Tenessee, pada akhirnya menjadi Joker "versi baik" yang membantu persalinan Britanny Selph.


    [​IMG]
    Dokter Paul Locus berfoto bersama anak pertama Justin-Brittany Selph

    "Istriku dijadwalkan melahirkan pada 5 November, namun ketika ia bangun pada pagi hari tepat di hari Halloween, air ketubannya pecah," cerita Justin Selph, suami Brittany kepada PEOPLE. Beberapa jam sebelumnya, pasangan suami-istri ini telah bertemu dengan Dr Paul Locus yang berdandan seperti Joker. Saat itu timbul ide di benak pasangan itu betapa serunya apabila proses kelahiran putri mereka dilakukan oleh villain terkenal seperti Joker.


    [​IMG][​IMG][​IMG]
    Dokter Locus sebagai "Joker" saat membantu persalinan Brittany Selph

    Karena masih ada beberapa jam lagi sebelum Brittany melahirkan, Dr Locus pun mengatakan kepada mereka bahwa ia akan pulang ke rumah terlebih dahulu dan akan kembali ke rumah sakit dengan penampilan resmi seorang dokter untuk membantu persalinan Brittany.

    Namun pasangan Justin dan Brittany yang sebelumnya telah memiliki dua anak, mengatakan kepada Dr Locus bahwa mereka merasa tak masalah apabila Dr Locus tetap berdandan bak Joker saat persalinan. Dr Locus pun menuruti permintaan mereka.


    [​IMG]
    Keluarga Selph pasca kelahiran anak ketiga mereka

    "Istriku menatap lurus ke arah Joker yang membantu proses kelahiran bayi kami, luar biasa!" ungkap Justin.

    Keesokan harinya, Dr Locus menemui pasangan itu dan mengatakan "Maaf kemarin saya tidak bisa datang [untuk membantu persalinan], senang mengetahui proses persalinannya berlangsung lancar," katanya berkelakar, seolah-olah yang kemarin membantu persalinan Brittany adalah Joker sungguhan.


    [​IMG]
    Oaklyn, bayi yang kelahirannya dibantu oleh Joker

    Bayi perempuan yang kelahirannya dibantu "Joker" itu lahir dengan selamat dan sehat, serta dinamai Oaklyn.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.