1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jenis - Jenis Ilmu Santet Dan Pencegahannya

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by blacksheep, Mar 31, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,040 / -0
    [​IMG]

    Santet Susuk konde (jawa) Di Pulau Jawa dikenal berbagai jenis santet yang luar biasa ganas, salah satunya adalah santet susuk konde, yang mampu membuat korbannya selalu mengidap penyakit aneh, jiwanya terganggu bahkan gila, boleh dibilang inilah sebenarnya santet dengan sistem pengendalian pikiran korban secara terpadu, dan jarang sekali ada korban yang bisa disembuhkan apalagi tertolong hidupnya.

    Selain santet susuk konde bisa juga santet yang sejenisnya.

    Ramuan Minum :
    Sediakan sepotong daging kambing kacang tanpa lemak, seekor siput sawah (keong mas) berukuran besar, jahe, lengkuas, segenggam beras merah disangrai, kapulaga dan cengkeh, Kemudian rebus kesemuanya dengan 8 gelas air kelapa dan 3 gelas air perasan parutan bangkuang. Biarkan mendidih dan menjadi sekitar 4 gelas air rebusan yang tersisa.
    Siapkan pula 1600 mg N-acetyl-paminophenol (parasetamol), 1500 mg tetra ampicylin, 100 mg saliclat-lamida, 20 mg citurn acyd, 2 butir sacharin dan sejumput garam dapur. Haluskan semuannya hingga menjadi bubuk puyer, lalu bagi menjadi 4 bagian dan bungkus masing2 dengan kertas.
    Cara minum, ialah setiap pagi, siang, malam sesudah makan dan menjelang tidur malam. Masing2 sebungkus puyer dan segelas air rebusan ramuan diatas ditambah sesendok makan madu. Kecuali pada saat sesudah minum ketika menjelang tidur, maka harus ditambahkan pula dengan segelas susus murni, ditambah sesendok makan santan kental yang mentah (belum direbus)


    Ramuan Cairan pembalur tubuh :
    sediakan secukupnya temu jahe emprit (lokal), temu ireng (hitam), sekerat temu kunir (kunyit), Parut kesemuanya, lalu campurkan sejumput ragi tapai halus dan aduk hingga rata, kemudian diamkan dengan cara memeram selama sehari semalam. Sesudahnya masukkan pula beberapa tetes minyak cengkeh dan minyak kayu putih, lalu campur hingga merata. Peras cairannya.
    Cara Penggunaannya, ialah dengan membalurkannya ke seluruh tubuh, mulai dari ubun2 kepala hingga ke telapak kaki. Biasanya dibagian yang terkena santet (misal susuk konde) yang disembunyikan, sesaat setelah dilakuakn pembaluran, maka pada bagian tersebut akan mengepulkan asap dan meninggalkan luka bakar kecil. Pembaluran boleh dilakukan berulang2 pada hari2 berikutnya, asalkan luka bakar bekas lepasnya sebagian santet terdahulu telah mengering. -Teluh pelesit matimang (kalimantan)
    Santet jenis ini terkenal sangat ganas bagi masyarakat dayak di kalimantan, sebab biasanya korbannya tidak tertolong selewat 40 hari, bahkan banyak yang meninggal dunia akibat santet ini hanya dalam waktu seminggu saja. Untuk menetralisir sekaligus menyembuhkan korban, Pak kyai itu memberikan resep sbb.


    Ramuan minum :
    sediakan sebonggol rebung bambu buluh, rendam selama sehari semalam dalam air kapur sirih yang sudah ditaburi segenggam garam, temulawak, daun cemara kipas (wangi), sereh dan daun salam. Rebus kesemuanya dengan 8 gelas air kelapa, segelas santan kental dan 2 gelas air perasan parutan labu siam. Biarkan mendidih dan menjadi sekitar 4 gelas air rebusan yang tersisa.
    Siapkan pula 2000 mg N-acetyl-paminophenol (parasetamol), 80 mg saliclat-lamida, 20 mg citurn acyd, 20 mg amonium benzoate, 80 mg vitamin B-complexe, sebutir sacharine, sejumput garam dan sejumput tepung ketan hitam. Haluskan semuanya hingga menjadi bubuk puyer, lalu bagi menjadi 4 bagian dan bungkus masing2 dengan kertas.
    Car minum, ialah setipa pagi, siang, malam sesudah makan dan menjelang tidur malam. Masing2 sebungkus puyer dan segelas air rebusan ramuan diatas ditambah sesendok makan madu. Kecuali pada saat menjelang tidur malam, ditambah kuning telor sebutir ayam kampung (lokal) dikocok bersama air rebusan ramuan.


    Ramuan Cairan Pembalur tubuh :
    sediakan secukupnya temu ireng (hitam), temu kunci, sejumput jinten hitam-ketumbar-kapulaga-pala disangrai dan dihaluskan. Temu ireng dan temu kunci diparut. Peras air jeruk nipis, sejumput tepung beras dan tepung labla (sagu kawung), sejumput ragi tapai dihaluskan. Campurkan kesemuanya hingga rata. Lalu masukkan sejumput ragi tapai dimaksud, diamkan selama beberapa jam dengan cara memeramnya. Lalu tambahkan sejumput baking soda powder kedalamnya. Setelah busa yang ditimbulkannya habis, tambahkan pula kedalamnya sesendok makan santan kental yang diperoleh dari kelapa cangkir gading (kuning) dan sejumput garam serta sedikit kapur sirih, campur kembali hingga rata, lalu peras airnya.
    Cara penggunaannya sama, ialah dengan membalurkannya pada seluruh tubuh, mulai bagian ubun2 kepala hingga telapak kaki. Dan biasanya dimana kekuatan santet matimang ini disembunyikan, maka pada bagian tersebut akan terasa bagai kesemutan disertai denyut2 kejutan dan akan memerah kulitnya, yakni sesaat setelah dilakuakn pembaluran. Tentu saja pembaluran inipun harus dilakukan berulang2 dalam sehari selam dua atau tiga hari, sampai si korban bebas dari pengaruh santet tersebut. -Buhul Cacing Abin (Sumatera)
    Santet ini tidak asing lagi keganasannya dan sangat terkenal bagi penduduk pulau sumatera, sebab si korban bisa menderita berbagai penyakit aneh, akibat sebagian urat syaraf motor reflesif utama yang terdapat di tulang belakang bagian punggungnya dikuasai oleh pengaruh gaib ilmu hitam tsb. Bahkan bilamana terlambat mendapatkan pertolongan, maka akan berakibat fatal, Yaitu kematian setelah menderita beberapa waktu lamanya.
    Tidak hanya santet Buhul Cacing abin saja, Bisa juga ramuan ini untuk santet khususnya yang terasa sakit di bagian punggung belakang.


    Ramuan minum:
    sediakan sepotong daging kerbau bagain paha, sepotong daging sapi bagian paha, kesemuanya tanpa lemak, Lalu sediakan pula secukupnya daun bambu kuning, dan daun bayam duri (bayam liar), bawang merah dan kapulaga. Kemudian rebus kesemuanya dengan 8 gelas air kelapa dan 3 gela air perasan parutan wortel. Biarkan mendidih dan menjadi 4 gelas air rebusan yang tersisa.
    Siapkan pula 2000 mg N-acetyl-paminophenol (parasetamol), sebutir sacharin, 100 mg citrun-acyd dan sejumput garam dapur. Haluskan kesemuanya hingga menjadi bubuk puyer, lalu bagi menjadi 4 bagian dan bungkus masing2 dengan kertas.
    Cara minumnya adalah setiapa pagi, siang, malam sesudah makan, dan mejelang tidur malam. Masing2 sebungkus puyer dan segelas air rebusan ramuan diatas ditambah sesendok madu.


    Ramuan minyak urut :
    Sediakan sebonggol umbi akar, tunas anak pisang saba, lalu parut dan peras airnya. Haluskan sejumput jinten hitam Rendam bubuk jinten hitam dalam air perasan umbi anak pisang saba selama beberapa jam. Kemudian tumis air perasan itu dalam setengah gelas minyak kelapa hijau, hingga kesemuanya menjadi minyak pekat, lalu tambahkan secukupnya minyak sereh, minyak kemiri dan minyak pepermint. Cara pemakaian digosokkan pada bagian punggung bagian bawah setiap saat, terutama sehabis mandi. Bangun tidur, maupun ketika hendak berangkat tidur baik siang maupun malam. ————-
    Ya santet emang ada dan akan tetap selalu ada, sampai kapanpun.
    Ada satu cara yang ampuh, yang bila kita lakukan, insya Allah, kita dan keluarga kita akan terhindar selamanya dari serangan santet. Yakni kita senantiasa waspada dan eling, Artinya dengan meningkatkan iman dan taqwa kita akan senantiasa mendapat perlindungan keselamatan dari Allah SWT, kedua, hendaknya kita senantiasa berusaha menjga sikap dan prilaku kita, baik dan ramah kepada siapapun, menghidari permusuhan, tolong menolong,
    Terakhir, apapun yang akan kita lakukan, apapun yang kita kerjakan, gak akan berarti bila gak ada dukungan dari yang kuasa, sesungguhnya ilmu hebat apapun yanga ada didunia ini dan kekuatan sebesar apapun yang dipunya manusia dan jin, gak ada apa2 dibanding Tuhan. “We are nothing…nothing…without support of God”, jadi ketika kita melakukan pengobatan apapun bentuknya usahakan…sekali lagi usahakan… mintalah pertolongan Tuhan, mintalah dukungan dari Nya, mudah2an semua yang kita lakukan di ridhoi dan si korban dapat disembuhkan.
    Semoga ini berguna bagi semua,
    http://sonokeling.wordpress.com/2009/03/29/jenis-jenis-ilmu-santet-dan-pencegahannya/
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Marco86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,812
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,401 / -0
    Wew barang2 ginian mending jauh2.. Ga bagus...
     
  4. 7up M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,078
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,927 / -0
    sekedar info si bagus...
    tp serem jg kl ada yg niat make yah...
    suram ni masa depan kl masi ada yg pake beginian...
     
  5. baxxxzz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +242 / -0
    wah mainan yang keren neeh
    tapi masih kurang tuh deh kayanya
    masa ga ada mantranya


    menurut mitos yang ada kalo santet itu ga bisa nyebrang laut:boat:, katanya seeh santetnya ga akan berguna atau dengan kata lain tidak ampuh

    jadi kalo ada orang yang kena santet coba aja bawa keluar dari pulau jawa untuk membuktikan mitos tersebut
     
  6. silverbullet M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 8, 2008
    Messages:
    669
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +129 / -0
    Silakan dicoba aja buat eksperimen ilmiah penelitian ilmu gaib, tapi saya positif ga bakal mempan tu.
     
  7. rank_junk M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    328
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,337 / -0
    Wele~
    Jangan2 om TS uda pernah nyoba experimen ginian
    ckckckck

    Ati2 loh om TS nanti Musyrik loh :lol:
     
  8. AkhyRul M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    waaw,,,
    tetep aja yang paling kebal santet itu si presiden Bush,, masa setan nyerang anak setan... :haha:
     
  9. ginji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    wah ada ramuannya juga toh baru tau awak

    dunia perdukunan memang aneh.
     
  10. eflaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,333
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,728 / -0
    wadowww.....
    terlalu "bermain dgn setan" tampaknya
    ga deh...
    msh banyak hal positif...
     
  11. likalikulakilaki Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    gak jamanya santet2an
     
  12. pakRADEN Members

    Offline

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    hahahahahha kalo ada yang mau pasang susuk,,,,,

    gw ada koneksi tukang pasang susuk murah, asli dari madura ♥♥

    ► susuk sate ◄ :P

    SILAHKAN KLIK ^_^
    [​IMG]
     
  13. KyleSteward M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +83 / -0
    Santet khas Indonesia semua
    :haha:
     
  14. nascar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    1,437
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,688 / -0
    kaka blacksheep belajar yg beginian yah :???:
    jgn² pernah nyobain santetnya lagi :lol:
    peaceeee
     
  15. ngilerman M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    2,782
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +129,934 / -2
    swt...

    kapan modernnya indonesia klo masih ada bginian ~_~
     
  16. d4uz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +728 / -0
    Iya, ilmu2 ginian mending dijauhi aja.. Gak bakal selamat Dunia Akhirat para penganut Ilmu2 gini...
     
  17. mwu2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    131
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    perbanyak ibadah.
     
  18. sang_prabu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -1
    TS-nya bisa jadi guru pertahanan terhadap sihir hitam Harry Potter neh...
     
  19. garuq M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    jgn berhenti berdoa deh pokokx..
    :rokok::rokok::rokok:
     
  20. rampeg Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,033
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +9,368 / -1
    cinta di tolak dukun bertindak :smiley_beer:
     
  21. celesboy1 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +15 / -0
    hmm.....boleh juga tuh klo indonesia punya pasukan elite santet.....gw jamin malingsia ngga berani macem2 sama kita.....hohoho
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.