1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jazuli Merasa Tersanjung Dilaporkan Oleh Mahfud MD

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 22, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Kota Tangerang - Jubir mantan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidn Halim-Irna Narulita, Ahmad Jazuli Abdilah merasa tersanjung dilaporkan oleh Mantan Ketua MK Mahfud MD ke Bareskrim Mabes Polri.

    “Saya merasa tersanjung dilaporkan ke Polisi oleh seorang Profesor bidang hukum yang juga mantan Ketua MK, “katanya (25/1)

    Namun Jazuli mengaku belum mengetahui dilaporkan soal apa. “Mungkin soal dugaan dia (Mahfud) terkait kasus Pilgub Banten, “ungkap Jazauli.

    Menurutnya, terbongkarnya kasus suap Ketua MK Akil Mochtar , waktunya tidak berjauhan dengan kasus Pilgub Banten 2011.

    “Dugaan bermula dari pertemuan Mahfud dengan Ratu Atut dua hari sebelum pembacaan putusan sengketa Pilkada Banten 2011, yang akhirnya memenangkan pasangan Ratu Atut-Rano Karno."ungkapnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan Ketua MK Mahfud MD merasa difitnah atas pernyataan Jubir WH-Irna, hingga berujung pelaporan ke Bareskrim Mabes Polri, Jum’at (24/1) kemarin.(wan/red)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/2/667/jazuli-merasa-tersanjung-dilaporkan-oleh-mahfud-md.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.