1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jangan sampek turunaN gw "KEMBAR SIAM"!!!

Discussion in 'Random Images' started by lubyzlutfi, Feb 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lubyzlutfi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +77 / -0
    Conjoined twins
    From Wikipedia, the free encyclopedia

    Conjoined twins are identical twins whose bodies are joined in utero. A rare phenomenon, the occurrence is estimated to range from 1 in 50,000 births to 1 in 200,000 births, with a somewhat higher incidence in Southwest Asia and Africa. Approximately half are stillborn, and a smaller fraction of pairs born alive have abnormalities incompatible with life. The overall survival rate for conjoined twins is approximately 25%. The condition is more frequently found among females, with a ratio of 3:1. Two contradicting theories exist to explain the origins of conjoined twins. The older and most generally accepted theory is fission, in which the fertilized egg splits partially. The second theory is fusion, in which a fertilized egg completely separates, but stem cells (which search for similar cells) find like-stem cells on the other twin and fuse the twins together. Perhaps the most famous pair of conjoined twins was Chang and Eng Bunker (Thai: อิน-จัน, In-Chan) (1811–1874), Thai brothers born in Siam, now Thailand. They traveled with P.T. Barnum's circus for many years and were billed as the Siamese Twins. Chang and Eng were joined by a band of flesh, cartilage, and their fused livers at the torso. In modern times, they could have been easily separated. Due to the brothers' fame and the rarity of the condition, the term came to be used as a synonym for conjoined twins.
    .
    .
    [​IMG]
    Fatma and Zahra Haidar were born in a war-torn section of Iraq. They were sent to Saudi Arabia for separation surgery after a Saudi king heard their parents' plea on television.
    .
    .
    [​IMG]
    Maria Teresa and Mara de Jesus Quiej-Alvarez, craniopagus conjoined twins, prior to their separation surgery in 2002.
    .
    .
    [​IMG]
    Iranian sisters Ladan and Laleh Bijani grasped the world's attention during their risky, and unfortnately fatal, separation surgery in July 2003.
    .
    .
    [​IMG]
    Ana and Tati were born in January 2004 in Italy and came to the United States for medical monitoring when they were just a few months old. In April 2007, they were transferred to Rainbow Babies & Children's Hospital University Hospitals Case Medical Center in Ohio to be evaluated for surgical separation.
    .
    .
    [​IMG]
    Anastasia and Tatiana Dogaru.
    The girls are craniopagus, joined at the back of the head. They share a circulatory system and some brain matter.
    .
    .
    [​IMG]
    Regina and Renata Salinas Fierros were born in California in 2005. The were ischiopagus tetrapus twins, joined at the lower chest through the pelvis, facing one another. They had separate heads, shoulders, arms, hearts, lungs and legs and shared part of the small intestine and the entire large intestine.
    .
    .
    [​IMG]
    Kendra Deene and Maliyah Mae Herrin are conjoined twins from Utah. They were surgically separated in 2006 when they were four years old.
    .
    .
    [​IMG]
    [​IMG]
    Conjoined twins, Kendra and Maliyah Herrin, are pictured with their family prior to their surgical separation in 2006. Parents are Jake and Erin. Courtney is the girls' big sister, born in 1999. They also have younger twin brothers, Austin and Justin, who were born in 2005.
    .
    .
    hmmm... Akhirnya gw nyadar jg! q harusnya mensyukuri nikmat kesempurnaan fisik yang diberikan TUHAN YME Kepada gw!!! hhhuuuuhhh....
    .
    So, what do you think???
     
    Last edited: Mar 1, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Bulsky M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    373
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +56 / -0
    bused tu orang pada cacat amat

    masa kembar siam kek gitu

    itu mah emang dianya yang cacat setau gw mah kembar siam kaga kek gitu
    :???:
     
  4. Ryazor M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    2,268
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,539 / -0
    gede banget gambarnya...dikasi spoiler aj om


    buset...kita harus bersyukur normal...hoo
     
  5. Kryptonite M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    191
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7,851 / -0
    @lubyzlutfi
    :onion-70:ngomongna jgn begitu om..
    mereka jg manusia kale..
    malah gw rasa mereka lbh mulia dbndingkan qta..
    liat aja tuh!! mskipun dikasih TUHAN tubuh yg ga sempurna tp mereka msh bs tersenyum.
    tu berarti tandana mereka msh bersyukur...
    :onion-105:
     
  6. Gradient M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 23, 2009
    Messages:
    869
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +59 / -0
    setuju gw om...

    lagian mereka kaya gitu kan bukan kemauan mereka, tapi TUHAN yang ngasi nya kaya gitu...dan itu bukan kebetulan, pasti ada rencana dari TUHAN...

    terus mereka itu bukan cacat, tapi unik...
     
  7. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    [​IMG]

    wah ini kasian tuh......

    gimana2 juga kita mesti berterima kasih kepada tuhan...

    karena masih mempunyai tubuh yang sempurna waktu lahir :em0100:
     
  8. CY_T_Anezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Hmm iya kasian jg ya pdhl masing2 punya cita2 sendiri2, kita harus bersyukur sebagai manusia normal....
     
  9. Dayen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 28, 2008
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +214 / -0
    @lubyzlutfi
    gua gak suka ama kata2 lo bro ....
    seakan2 mereka tuh hina ....... sampe2 lo muntah gitu..............
    mereka seperti itu kan bukan karena mereka mau.................................
    lo ngerasa jiji ngeliatnya ...............................................................
    yah semoga lo sadar ..................................

    pertama2 gua liat tuh pic wa berharap kehidupan mereka lebih baik dari gw ... amin
     
  10. akmalsqual M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,666
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,709 / -0
    iya nih TS tolong kata" nya agak diperhalus dikit mereka juga kan manusia

    mereka juga kan gak berharap hidup mereka seperti itu ....

    kalo mereka bisa milih ya mereka kan ga mau seperti itu ....

    malahan kita harus bersyukur kita lebih beruntung dari mereka ....
     
  11. walaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 18, 2009
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    Waduh.............

    Gambarnya besar bgt...

    Kasihan bgt mereka...
     
  12. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    ^tambahan
    klo perlu dispoiler dikit

    trus tag dibawah gak enak banget dilihat...

    minta admin dihapus aja :hammer:
     
  13. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,110
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,891 / -0
    Postingan lu gw EDIT soalnya bener2 mengganggu

    Gambarnya gede banget. Gw tambahin tag spoiler
     
    Last edited: Mar 1, 2009
  14. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    mod tu tag dibawah bisa dihapus gak........

    agak menggangu tuh bagi yg masuk thread sini..........
     
  15. IDR.shuyou M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,335 / -0
    TS bikin judul yang sopan dikit dunk...

    Tags-nya juga, buset mereka manusia diciptakan Tuhan.

    IMHO mereka yang memutuskan untuk hidup dengan keadaan kembar siam seperti itu, orang tua yang memutuskan untuk tetap merawat mereka dengan ikhlas, jauh lebih mulia daripada orang yang menggunjingkan and memasang tag 'menjijikan' di thread ini.

    Mod, please kalo perlu ni thread di delete aja.
     
  16. ScapeXxX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,489 / -0
    Ati2 lho yang nulis Tag begonoan,
    ntar kena Karma,
    ANAK lu kembar siam....


    trus buat TS, jangan bikin kata2 kek gitu,
    kalo lo yang kembar siam gimana coba,
    mau dibilang menjijikan, huh?


    sorry, No offence
     
  17. lubyzlutfi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +77 / -0
    Maaaaaaaaaaaffffff!!!!!!!!

    OKE...:onion-84:
    OKE...
    GW EMANG NYADAR BANGET SETELAH KALIAN NYADARIN GW...:onion-57:
    SUERR... gag boong!:onion-15:
    sorry bro!:hihi:
    nih gw edit daaahh...:onion-03:
    thanks yang inputannya:top: nANCEP BANGET!
    masalah gambar kegedean tuh gw gag tau tuh resolusi gede banget...
    padahal pas gw copy tuh gambar kecil koq...
    (mungkin di resize dikecilin):haha:
    .
    .
    tapi kok ada yang malah doain gw kena karma ding???:onion-32:
    TIDAAAAAKKK!!!:onion-94::onion-14::onion-32:
    .
    .
    SEKALI LAGI CORI MENYORI!!!
    OKE???
     
  18. miaw3 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    2,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,586 / -0
    alhamdulillah gw punya fisik yg sempurna..

    punya anak kembar dempet kepala, moga2 gak terjd am gw.
    amin....
     
  19. chicken_little M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,222
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,581 / -0
    yg paling kesiaann tuh yg kembar siamnya di kepala.. pasti susah rasanya..
    yg lebih bikin sumpek lagi, gambar2nya bw killer..:suram:
     
  20. crank M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,293
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,037 / -0
    buat kita yang bisa menikmati indahnya hidup dengan semua organ tubuh yg lengkpa tanpa cacata maka bersyukurlah....tuhan maha segalanya apapun yg terjadi pada mereka pasti diberikan jalan yg terbaik...nyatanya ada juga yg ampe tua bisa jalani hidup mereka dengan baik2 aja...semua ada hikmahnya...
     
  21. felynx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 20, 2008
    Messages:
    3,392
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,566 / -0
    waduh kasian bener tuh,
    gmana caranya nikmati hidup mreka yah :???:
    yg satu ngerokok, yg satunya kena jg :tega:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.