1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jangan Lupa Bayar PPh 21 yaa..di akhir Maret 2010

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by gusrus, Mar 18, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gusrus M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,431 / -0
    [​IMG]

    Masih bingung bagaimana cara mengisi SPT Tahunan ?? Tak perlu bingung lagi ! anda yang berdomisili di kota Medan datang saja ke Tempat Pelayanan Terpadu KPP Medan Kota, Jl P Diponegoro No 30 A - Gedung Keuangan Negara I Medan, setiap hari Selasa dan Kamis pukul 14.00 s/d 16.30 wib, mulai 19 Januari 2010 s/d 30 April 2010.

    Anda akan dipandu dalam pengisian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Tahun 2009 Badan & Orang Pribadi, langsung oleh Petugas Pajak KPP Pratama Medan Kota, dalam acara MISBAR 2009, Mengisi Bareng SPT Tahunan PPh Tahun 2009.

    Acara ini bisa anda ikuti secara gratis! Jangan lupa Formulir SPT Tahunan mulai sekarang di ambil sendiri oleh Wajib Pajak di KPP terdekat atau Pojok Pajak yang tersebar di beberapa tempat umum, atau download di www.pajak.go.id

    Sampaikan SPT Tahunan anda sebelum 31 Maret 2010 bagi Wajib Pajak Orang Pribadi, dan 30 April 2010 bagi Wajib Pajak Badan. Pajak anda sangat menunjang terlaksanananya pembangunan yang berkesinambungan.

    www.pajak.go.id
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. soulhunter M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,890
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,934 / -0
    :???:
    orang pajak ya mas
    saya dah lapor spt tahunan pph op kok :hihi:
     
  4. kickout2 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 14, 2009
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +11 / -0
    saya belum bekerja tapi dah punya npwp apa harus juga bayar pajak ya? :???:
     
  5. Feischmaker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,022 / -0
    :hihi: aq baru tadi malem ngisi ini SPT...
     
  6. deJeer Administrator
    Head Admin

    Offline

    Watching You

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,425
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +30,994 / -2
    saia belum kerja om....
    nyari kerja gdapet..
    :sigh:
     
  7. andriks M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +346 / -0
    pantes bokap ma nyokab ane ngisi SPT...
    ternyata hampir telat ya...
     
  8. aurora7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    1,209
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +341 / -0
    heuu... musti ngisi pajek uyy...
    besok senen dah... moga2 gak ngantri kayak dulu.... >_<

    musti siapin game yg banyak buat ngantri panjang... ^_^
     
  9. rivaldy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    524
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +1,433 / -0
    Entar deh kalo gak lupa :maling:
     
  10. titto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 12, 2009
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,907 / -0
    wkwkwk[​IMG]

    bokap gw orang pajak bro.

    sayang gw masih umur 17 taon

    emang kenapa kalo ga bayar
     
  11. Xera M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    362
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +25 / -0
    belum kerja eh,,,kuliah aja bingung,,
     
  12. baboe041 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    mau saya kirim besok .... klo ingat sih
     
  13. aurora7 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    1,209
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +341 / -0
    beuh, kemaren gw dah bayar... sumpeh mahal banget...
    kapok ah...
    mending buat bayar zakat, bayar ke pemerintah blm tentu ada manfaatnya.... ~_~
     
  14. saint_exi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 14, 2008
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    masi mahasiswa jadi blom saatnya... wkwkwkw
     
  15. Rone M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +24 / -0
    wah tsnya orang pajak ini ^^
    ayo yang udah punya kewajiban bayar.. ayo bayar :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.