1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[Jual] Jam Tangan Merk Quartz (Cewe / Cowo Formal)

Discussion in 'Aksesoris' started by JonggerZ, Jul 11, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. JonggerZ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +65 / -0
    Jam Tangan Wanita (Cowo juga bisa, tapi lebih ke Formal)
    Merk : Quartz
    Warna : Strap Kulit Hitam, Body SIlver + Hitam
    Kondisi Barang : Baru
    Harga : Rp 400.000,00 (Nego)
    Alasan Jual : Ane beli dari Toko Orifl*me, dan ane ga tau klo ternyata ini jam tangan buat cewe, dan kalo buat cowo pun cocok nya untuk dress formal, dan itu pun lebih cocok untuk yang ber tangan kecil, berhubung badan ane besar kalo pake jam tangan kecil jadi ngga cocok, jadi mau ane jual aja.
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG] [​IMG]

    Yang Minat langsung contact ke sini aja.
    085777835778 (SMS/Whatsapp Only)
    id line : jonggerz

    COD : Pejaten Village / Mampang Prapatan / Warung Buncit (Weekend), TAMINI Square, Pondok Gede Mall (Weekdays).
    Atau bisa juga kirim via JNE


    PS : ANE BUKAN SELLER ORIFL*ME, BELI BARANG NYA DISITU, KARENA GAK COCOK JADI MAU DIJUAL LAGI
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. JonggerZ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +65 / -0
  4. JonggerZ Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +65 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.