1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

JAGAD UNIK (powered by harian global)

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by flaura, Feb 1, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. flaura M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,309 / -0
    trit ini tentang kejadian kejadian unik di dunia yang akan gw update setiap hari yang ane copas langsung dari Harian global, kalo seneng dengan trit ini tolong dikasih ratenya pada trit ini yaa, kalo :idwslovers:seneng dengan postingan ane, jangan lupaa yaa:grp::thx:

    HG selasa 2 Februari
    Perang Gajah di Thailand Ditampilkan Kembali
    [​IMG]
    Thailand yang terkenal dengan julukan 'Negeri Gajah Putih' baru-baru ini menampilkan kembali peristiwa pertarungan gajah di masa lalu. Menurut rakyat Thailand, gajah sangat berjasa membantu masyarakat Thailand mempertahankan kerajaannya dari serangan musuh-musuh di masa lampau, salah satu epos yang cukup terkenal adalah "Yuthahathi"atau Pertempuran Gajah yang terjadi pada 1592.

    Melansir pemberitaan Daily Mail, Senin (1/2) disebutkan, dalam penampilan ini, gajah dari Thailand melawan gajah dari pihak musuh. Semua gajah ini sudah terlatih dan menurut Ewa Narkiewicz dari Elephantstay di Ayutthaya, Thailand, "Penampilan ini hanya teater untuk mengenang pertempuran para raja di masa lalu. Adegan ini mengambil peristiwa ketika Raja Naresuan dari Thailand bertempur hendak menewaskan Pangeran Minchit Sra dari Birma".
    Atraksi menarik ini selain menampilkan gajah yang ditunggang masing-masing raja, juga dimeriahkan degan kembang api sehingga menambah suasana di stadion Suphanburi itu semakin meriah. Lokasi atraksi ini sekitar 135 km utara Bangkok.

    Ewa menambahkan, sangatlah penting menjadi seorang mahout (penunggang gajah) sebab seorang mahaout di masa lalu memiliki derajat yang tinggi dan mulia. Dengan adanya atraksi ini, diharapkan status mahout akan tetap dihargai di mata masyarakat Thailand, jelas Ewa.


    ________________________________________________________
    nb: setelah skian lama hiatus tidak menyambangi trit ini, akhirnya ane bertekad akan trus membuka trit ini dan mengelola trit ini
     
    • Like Like x 2
    Last edited: Apr 28, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. flaura M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,309 / -0
    Oscar Kucing yang bisa Prediksi kematian

    [​IMG]
    HG rabu 3 Februari
    Seekor kucing di sebuah pusat rehabilitasi disebutkan memiliki kemampuan memprediksi kematian seseorang dan ini sudah terbukti dengan adanya 50 kasus yang terjadi di panti tersebut.


    Melansir pemberitaan Telegraph.co.uk, Selasa (2/2), kucing yang diberinama Oscar ini berada di Pusat Rehabilitasi Steere di Providence, Rhode Island. Ia mulai di tempat itu sejak kecil. Pusat rehabilitasi ini dipergunakan untuk merawat penderita Alzheimer, parkinson, dan berbagai penyakit lain di mana sang penderita bisa menemui ajalnya kapan saja dalam waktu yang tidak tak terduga.


    Dr David Dosa, pakar geriatrisi dan asisten professor di Brown University mulai mengamati Oscar sejak 2007. Dalam amatannya, Oscar masuk ke ruangan yang dia inginkan lalu mulai mengendus-ngendus dan mengamati pasien dan selanjutnya tidur di dekat pasien tersebut. Yang mengejutkan para perawat di sana adalah pasien yang di hampiri kucing berusia 5 tahun itu pasti meninggal dalam kurun waktu 2-4 jam kemudian setelah kedatangannya.


    Dosa menambahkan Oscar adalah kucing yg tidak mau berteman pada orang hidup. Salah satu contohnya yang ia tulis, ketika ada seorang pasien wanita tua yang ditemani oleh Oscar, seorang dokter menyuruh Oscar untuk keluar dan Oscar mengeluarkan suara mendesis seakan marah.


    Menurutnya, Oscar termasuk kucing yang memiliki kemampuan unik. Seperti anjing, Oscar dapat juga mencium dan mendeteksi penyakit kanker, atau mencium aroma biokimia yang dilepaskan sel-sel yang telah mati pada tubuh seseorang yang hendak meninggal.

    source : Harian Global


    __________________
    [​IMG] i'm walking away into the light
     
    Last edited: Feb 3, 2010
  4. Kingform555 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,301
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +387 / -0
    kucingnya lucu.....:hahai:

    btw apa semua kucing bisa mendeteksi kematian?
     
  5. antipasat M V U

    Offline

    /人 ◕‿‿ ◕人\~☆

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    1,055
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,128 / -0
    Kucingnya menyebarkan penyakit berbahaya kali, makanya pasien yang kebetulan didatengin kemudian tewas. :hahai:
     
  6. RottenSherry Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    Lagian lagi berduaan curcol untuk yang terakhir kalinya diusir...jelas aja dia ngambek. Lagian bukannya emang udah kodrat, kalo lagi anteng-anteng tiba tiba diusir juga pasti mendesis marah, jangankan kucing, manusia juga begitu... :hahai:
     
  7. ordinary M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +7 / -0
    tapi kucing itu bikin bulu kuduk merinding gan.....
     
  8. flaura M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,309 / -0
    Bocah 9 Tahun Melahirkan Bayinya di China

    [​IMG]

    HG kamis 4 february
    Sebuah berita mengejutkan terjadi di China di mana seorang bocah perempuan berusia 9 tahun melahirkan seorang bayi yang sehat di Rumah Sakit Changchun di Provinsi Jilin, China.

    Disebutkan, Pravda.Ru, Rabu (3/2), para dokter terpaksa melakukan operasi bedah caesar usai ibu kecil itu mulai mengalami kontraksi pada 27 Januari lalu. Syukurlah, si bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat dan memiliki berat badan 2,75 kg. Para medis menyebutkan, baik si ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat.

    Sejauh ini pihak rumah sakit tidak bersedia memberikan informasi lebih lanjut terkait kelahiran bayi dari ibu muda tersebut. Hal ini bisa dimengerti mengingat kehamilan di usia muda merupakan hal yang tabu di negara komunis ini. Yang dapat diketahui wartawan adalah nama belakang bocah tersebut Songyuan.

    Namun, disebutkan juga ayah dari si ibu muda ini meminta pihak kepolisian untuk mencari tahu siapa pria yang bertanggung jawab atas kehamilan putrinya itu. Menurut undang-undang di China, hubungan badan di bawah umur 14 tahun termasuk dalam tindak pidana s*ks.

    Dalam catatan sejarah di China, tahun 1910, seorang bocah laki-laki berusia 9 dan seorang bocah perempuan 8 tahun menjadi orang tua termuda di negara itu. Sementara, ibu termuda di Rusia adalah seorang bocah berusia 6 tahun yang melahirkan seorang bayi namun meninggal di tahun 1930. Bocah ini diperkosa oleh kakeknya.

    Menurut rekor dunia, ibu termuda adalah Lina Medina yang tinggal di Peru di mana ia melahirkan seorang bayi di tahun 1939 di usianya yang hanya 5 tahun.


    Source : Harian GLobal


    __________________
    [​IMG] i'm walking away into the light
     
  9. summonedskull M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,981
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,800 / -0
    logikanya, umur 5 tahun ga mungkin hamil kk

    dari mana datengnya si bayi, telurnya aja belum diproduksi :swt:
     
  10. Crossed Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    271
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,051 / -0
    kelainan genetis mgkn yg 5 th.. kasian ya
     
  11. flaura M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,309 / -0
    Remaja 13 Tahun Berwajah Nenek-nenek

    [​IMG]

    HG Jumat 5 Februari
    Setiap saat dia menaiki bus, Zara Hartshorn selalu mengalami kecemasan. Pasalnya, tiket bus yang dia miliki adalah untuk kategori anak-anak dan remaja. Namun, ketika si sopir memerhatikan wajahnya, sopir itu tidak memercayai Zara dan hanya menertawainya karena wajahnya jauh lebih tua.

    Sebagaimana diberitakan Mirror.co.uk, pekan lalu disebutkan, Zara Hartshorn (13 tahun) yang berasal dari Rotherham, S Yorks terpaksa keluar dari sekolah karena selalu diejek teman-temannya.

    “Kejadian sedih selalu menimpa saya. Saya tidak bisa menggunakan tiket bus atau tiket bioskop untuk tarif anak-anak. Ketika saya berpakaian seragam sekolah, orang-orang berpikir saya sedang bergaya. Rasanya, saya ingin pergi saja dari dunia ini,” rintihnya.

    Zara sebenarnya masih remaja, namun memiliki kondisi genetik langka yang disebut Lipodystrophy dan hal itu membuatnya tampak jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Dia memiliki wajah seorang wanita dewasa, kurus dan keriput.
    Ibunya, Tracey Pollard juga merasakan perasaan yang sama dengan Zara karena dia juga dilahirkan dengan kondisi lipodystrophy. Ia melihat tanda-tanda lipodystrophy di wajah Zara saat bayinya lahir. Lipodystrophy adalah penyakit genetic melalui garis keturunan yang bisa menghilangkan atau mengurangi kemampuan tubuh memproduksi sel-sel lemak di bawah kulit.

    Satu-satunya harapan Zara adalah menemukan seorang spesialis yang dapat membantunya memerangi penyakitnya yang telah merenggut masa kanak-kanaknya itu.

    “Saya ingin seperti anak gadis lainnya. Saya ingin berjalan kemana saja tanpa ada orang yang mencibir atau menertawai saya,” ujarnya.

    Source : Harian Global

    __________________
    [​IMG]i'm walking away into the light
     
    Last edited: Feb 5, 2010
  12. eikzpuc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +44 / -0
    ^^gambarnya diresize dong pliss :top:
     
  13. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,110 / -2
    keren nih trednya, tapi mesti cepet biar gak kalah copas-an artikel lain ya...

    salut sama TS nya, masih baru tapi dah berani bikin gebrakan tred semacam ini
     
  14. doraemonix M V U

    Offline

    TEMP\DUNYA\....

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,274
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +33,387 / -2
    :kaget:

    koq bisa hamil :???:
     
  15. flaura M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,309 / -0
    soryyy bro, soale tuh gambar ane copas langsung dari situs luar lom ada ane edit. ok deh ane edit

    waduh jadi:matabelo: malu nee, makasih ya broo
     
  16. flaura M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +4,309 / -0
    Seorang Wanita Tak Menyadari Tubuhnya Tertikam Pisau

    [​IMG]
    HG, sabtu 06 Februari
    Seorang wanita tanpa sadar telah tertancap sebilah pisau di punggungnya. Julia Popova (22 tahun) menyadari ada yang tidak beres pada dirinya setibanya di rumah dan orangtuanya menyaksikan pisau yang tertancap itu. Sebuah ambulans kemudian didatangkan ke kediamannya dalam waktu 15 menit. Ini berarti Julia tertancap pisau itu selama lebih dari satu jam.

    Sebagaimana diberitakan The Sun, Kamis (4/2) menurut laporan yang beredar menyebutkan, Julia dirampok oleh seseorang pria yang menyerangnya saat ia tengah dalam perjalanan menuju rumahnya di Moskow, Rusia. Pria itu merampas tas tangan miliknya. Namun, tidak dijelaskan bagaimana pisau tersebut bisa tertancap di punggunya.

    Dari foto yang menjadi perdebatan orang akan keotentikannya itu terlihat darah mengalir dari posisi pisau sepanjang lebih dari 15 sentimeter itu tertancap dan beberapa dokter bedah tampak terbelalak menatapnya sebelum menjalankan operasi.

    Foto ini diambil setelah ia tiba di rumah sakit. Seorang dokter yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan, gambar itu diambil oleh beberapa tenaga medis musim gugur lalu, tetapi ia tidak mengetahui bagaimana foto itu sampai dimuat oleh harian Rusia, Tvoi Den.


    ____________________
    [​IMG]i'm walking away into the light
     
  17. summonedskull M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,981
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,800 / -0
  18. ori_lc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +5 / -0
    kucingnya lucu.....

    btw apa semua kucing bisa mendeteksi kematian?
     
  19. vlarz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    wew baru tau ane bro :D
     
  20. axrar96 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    1,397
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,605 / -0
    kasian banget yg umur 13 tahun tapi sudah tua gitu..
    ilang deh masa remajanya...
     
  21. ton1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +55 / -0
    kreatip :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.