1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Italia Pecahkan Rekor Untuk Menara Lego Tertinggi Di Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ole777indo, Jun 24, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ole777indo Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +37 / -1
    [​IMG]

    [​IMG] [​IMG]

    OLE777 - Rekor dunia untuk menara LEGO tertinggi yang dibangun di Fabbirica del Vapore, Milan dengan tinggi 35,05 meter. Lebih dari setengah juta bata LEGO yang digunakan untuk membangun LEGO Tower tersebut. Pembangunan menara LEGO ini melibatkan relawan sebanyak 18.000 orang dalam waktu lima hari konstruksi.

    Sebelumnya rekor dunia untuk menara LEGO tertinggi terdapat di Bucharest, Rumania, yang dibuat oleh sekelompok anak sekolah yang dibantu oleh pekerja professional. Menara tersebut dibangun di depan Basilika Santo Stefanus dengan tinggi 34,76 meter.

    Penyelesaian bagian akhir dari menara LEGO tersebut diletakan oleh presenter X-Faktor Italia, Alessandro Cattelan dengan disaksikan oleh para pejabat dari Guinness Book of World Records.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.