1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Isi Ulang Axis Bisa di ATM BRI

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,100
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,156 / -0
    Pengguna Axis kini bisa mengisi ulang pulsa di sekira 4.000 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di seluruh Indonesia. Layanan tersebut mulai dikembangkan sejak 25 Januari 2010 silam. "Dengan layanan ini, para pelanggan Axis akan menikmati kemudahan untuk mengisi ulang pulsa mereka, karena layanan ini tersedia 24 jam," ujar Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse.

    Denominasi pulsa isi ulang melalui ATM yang ditawarkan ini mulai Rp25.000, Rp50.000, Rp75.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000 dan Rp300.000. Layanan isi ulang pulsa ini akan menambah pilihan melakukan isi ulang bagi para pelanggan AXIS.

    "Konsumen harus dengan mudah bisa mengakses layanan kami, dan kami selalu berupaya meningkatkan layanan dengan memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan," ujar Johan.

    Melalui pembangunan jaringan secara cepat ke seluruh wilayah Indonesia, saat ini Axis mampu menyediakan layanan bagi lebih dari 65 persen populasi Indonesia di lebih dari 300 kota untuk mengakses produk dan layanannya yang simpel dan terjangkau.

    Lebih lanjut Johan menambahkan, layanan baru isi ulang di ATM BRI ini sesuai dengan gaya hidup dan kesibukan pelanggan Axis.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. Nominal pulsa axis atm

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.