1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Ironis, Pria Ini Tewas Diterkam Singa Peliharaannya Sendiri

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 11, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Tragis nian nasib seorang pria bernama Michal Prasek (33) ini. Ia tewas diterkam seekor singa jantan yang ia pelihara di rumah keluarganya di wilayah timur Republik Ceko.

    Dilansir dari indiatimes.com, tubuh Michal ditemukan ayahnya di dalam kandang singa jantan. Ayah Prasek mengaku kandang tersebut dikunci dari dalam.

    [​IMG]
    Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian menembak mati singa jantan yang berusia 9 tahun tersebut dan juga seekor singa betina yang turut dipelihara di belakang rumah keluarga Prasek.

    Juru bicara Kepolisian setempat menyatakan penembakan itu "sangat diperlukan agar mereka bisa mendekati tubuh Prasek".

    Michal Prasek memelihara seekor singa jantan yang ia beli tahun 2016 ditambah dengan seekor singa betina yang ia beli tahun lalu untuk dikawinkan dengan singa jantan miliknya. Ia menempatkan kedua singa itu pada kandang terpisah di belakang rumah keluarganya di desa Zdechov.





    Kelakuan Michal memelihara singa itu merisaukan warga setempat, yang terus menentang hobi unik Michal itu. Ia juga pernah didenda atas pembiakan hewan secara ilegal, namun kedua singa tersebut tak bisa dicabut dari propertinya karena tidak ada bukti akan kekejaman terhadap hewan atau kurangnya fasilitas dan perawatan kepada kedua kucing besar itu.

    Michal bahkan kerap memposting video dan foto dirinya selfie bersama kedua singa peliharaannya di Facebook.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.