1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News instagram mengeluarkan app photo messaging, Bolt

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 30, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Instagram sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Instagram juga semakin pesat dikarenakan gaya hidup orang sekarang yang suka melakukan foto dan kecanggihan teknologi seperti gadget yang dapat menghasilkan gambar-gambar yang berkualitas sangat tinggi. Baru-baru ini Instagram mengeluarkan app baru yang berjenis "one tap photo messaging" bernama Bolt.

    Kehadiran Bolt ini menuai banyak pertanyaan dari sejumlah pihak yang beranggapan bahwa app Bolt ini merupakan jenis app yang sudah ada dan memiliki fitur yang sama atau dengan kata lain Instagram hanya menjiplak dan nama dari aplikasi Bolt ini juga sudah dipakai oleh App buatan perusahaan lainnya. Bolt memiliki fungsi yang sama dengan salah satu app bernama Snapchat yang memungkinkan kamu untuk mengirimkan foto dan video ke teman-teman dan pesan tersebut akan menghilang setelah dilihat.

    Bolt juga memiliki kesamaan dengan app Taptalk. Pada icon friends kamu dapat mengirimkan foto dan kalau icon tersebut ditekan lama kamu dapat mengirimkan video. Kamu dapat memasukkan daftar teman favorit pada bar bagian bawah dan dengan menggoyang-goyangkan smartphone kamu, kamu dapat membatalkan gambar atau foto yang secara tidak sengaja sudah kamu kirimkan sebelumnya.

    [​IMG]

    App Bolt ini sudah hadir di iOS dan Android namun untuk sementara waktu hanya tersedia di 3 negara yaitu New Zealand, Singapore dan Afrika Selatan. Instagram mengungkapkan bahwa hal yang mereka lakukan ini memiliki tujuan untuk melihat terlebih dahulu hasil dari app mereka ini sebelum dipasarkan lebih jauh. Instagram yang tidak menghiraukan himbauan dari pihak perusahaan lain untuk mengganti nama bisa saja mungkin akan dituntuk oleh perusahaan yang sudah terlebih dahulu menggunakan nama Bolt.

    Untuk kamu yang beruntung tinggal di salah satu 3 negara yang telah disebutkan diatas bisa mendapatkan app Bolt ini disini : Android & iOS

    sumber : Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.