1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Inner Being

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by LinKL, Feb 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. LinKL M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +7,155 / -0
    Jika repost, mohon segera dihapus ya Mod. :maaf:

    ========================================

    [​IMG]

    Dear Diary,

    Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:

    • Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone.

    • Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri!

    • Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.

    • Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu.

    • Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!).

    • Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih!


    Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di.
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dear Diary,

    Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.

    Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.
    Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di!

    Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella.
    Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!"

    Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ.

    Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger lho!!"

    Tapi ada juga yang ngomong, "Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus."

    Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.

    Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.

    Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di.
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dear Diary,

    Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet Jackson Di! Tau kan liriknya?

    Doesn't really matter what the eyes is seeing,
    Cause im in love with the Inner being.

    Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar... Betapa baiknya Evan... Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella...

    • Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di, tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari...

    • Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun...

    • Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget...

    • Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke rumahnya...

    • Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan...

    • Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella...


    Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella... dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan... Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah... Vella yang beruntung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di.
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dear Diary,

    Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang... Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya...

    Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya... aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya.

    Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di:

    Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,
    Karena tanpa kamu sadari,
    Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya.

    Selamat malem diaryku...

    NB: Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...

    Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause im in love with the Inner being.
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. perdana_182 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    kayak'na repost deh...ane pernah baca...
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,222 / -0
    :top:

    saya bener2 terharu sama ceritanya :terharu:
    :sedih:


    :malu hopefully I find someone like that .. soon :doa:
    :malu: :haha:

    Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause im in love with the Inner being.:tkp1:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. kyoshiro_mibu M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    5,950
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,519 / -2
    nice story...
    terharu bacanya
    dan jadi kesel sama ce nya
    kalo g jadi co nya sih udah g tinggalin tuh ce kaya gt mah (sebelum dia sadar tentunya)
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Ziedrich M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    3,291
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,234 / -0
    cerita jadul bgt ini.. udah 5 thn yg lalu bahkan lebih nih umurnya.. Tp asli bagus bgt..
     
  7. asvaldr Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 29, 2010
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +137 / -0
    aduh itu cowo kayanya idupnya sengsara banget sampe tiap malem bela belain ke wartel buat nelfon cewenya dan segala macem tapi cewenya kurang ngajar banget gitu
     
  8. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,343 / -0
    Wah nice story :terharu:

    Seperti pepatah "we'll know how important it, after we lost it"
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  9. MAJINBHU M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +206 / -0
    seseorang bisa merasakan suatu itu sangat berharga bila sesuatu itu sudah hilang atau sudah tidak ada lagi digenggaman orang itu

    makany biasakan melihat dri sudut pandang yang lain agar bs melihat sesuatu yg jarang bisa kita lihat
     
  10. Shigeru M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    2,034
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,342 / -0
    sip, nice story... emg bener jgn pernah liat orang dari penampilannya aja ~
     
  11. haruo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 25, 2010
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    nice story...

    baru pertama kali baca story dibuat dalam bentuk curhat diary gitu...
    ato memang diambil dari diary seseorang... ???
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  12. Jinpa_chan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    Cerita yg bagus, memang kadang org ga sadar hal yg berharga sblm kehilangan. Smoga g ga lemot2 amat 8D

    Klo menurut g tu poin minus di atas malah keren. Perna g nemu cowo yg bawa bekal di dufan, ah keren sekali dia makan di bwh pohon entah bokek atau apa yg penting keren lah keberanian makan bekalnya dgn enjoy di jaman sekarang ini~
    ahh g fetish yg aneh 8DD

    Widih cowo imut mana tu lg makan bekal di tv!
     
  13. 9a0809 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    710
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +578 / -0
    wuih, menyentuh bgt, mantap nih!!
     
  14. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,097 / -0
    pendapat ane nih, ga bermaksud nyinggung, jadi ane spoiler aja ya. yang mau baca monggo.

    menurut ane malah ga ada minusnya ma skali.
    • ga punya hp: wajar kan klo emang belum saatnya dikasih, yang nyata2 banyak sekarang anak bocah dikasih hp malah buat gaya2an/pamer, isinya ga bener.
    • ga boleh nyetir mobil: gila aja anak smp nyetir, yang udah lebih ga labil (sma) nyetir aja masih ugal2an, udah gitu make buat balapan, resiko nyawa (pengalaman jadi ngomelin anak smp gara2 nabrak bocah sd di depan mata gw). bebas buat belajar, tapi klo buat dibawa ke jalan ane rasa itu ga bener. ada aturan juga yang ngebatasin kan. nunggu juga tar dibolehin.
    • rambut cepak: rambut mau di model kaya apa juga, klo mukanya ga sesuai ya ga pantes lah, dan ane bilang model cepak adalah model paling netral yang bisa masuk di segala rupa wajah. ya ane bilang dia cerdas bisa milih yang netral dari pada gaul (gaya abis) tapi alay
    • ga suka tempat dugem: masih smp dugem, gimana tar klo udah gede.... :yareyare:. toh hiburan ga cuma itu aja, masih banyak yang sesuai dengan umur mereka. pun kalau emang mau dugem, mending udah bisa nyari duit sendiri deh, kasian ortu (klo masih ngehargain ortu sih)
    • ga punya jaket xsml: gw ga tau ni jaket apa sih :hihi: xsml (xtra small medium large??). jaket ya jaket, asal bisa dipake buat ngindarin panas ma dingin emang kenapa?
    • bawa bekel: wah enakan makanan rumah kan, dijamin pasti sehat karena kita tau siapa yang buat, kapan, dan emang makanan rumah paling ngangenin, dan duit bisa ditabung, buat masa depan (kuliah keq, nyari kerja keq, beli rumah keq, kawin keq)
    • jangan liat buku cuma dari sampul aja, isi juga penting, dan berpikir lebih dewasa buat ngadepin hal yang ada saat ini, masa depan, dan yang pasti ngadepin diri sendiri apa udah bener ngejalanin hidup, yang tau diri sendiri bukan orang lain tapi kita. selama masih di bawah pengampuan ortu, ada baiknya juga kita ngelihat gimana keadaan mereka. keadaan untuk kita.

    bukannya lagunya janet jackson - doesn't really matter itu baru tahun 2009 kemaren. bisa2nya 5 taun??? :???:
     
    Last edited: Mar 18, 2011
  15. LinKL M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +7,155 / -0
    ^

    Wah, makasih atas spoilernya yang panjang gan. :peace:

    Umm... lagu Janet itu emang populer di tahun 2000 koq, denger darimana 2009? :???:
     
  16. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,097 / -0
    wah lagu taun jebot rupanya. ane salah baca info bro... hehehe... jadi :malu:
     
  17. data_q Members

    Offline

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    iya gpp lah.. semuanya ada plus minusnya.. (yg penting hasilnya jangan minus :) )
     
  18. jackstwin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    kayaknya repost, tp gpp story nya bagus banget
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.