1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Inilah Video yang Paling Banyak Ditonton di YouTube Pada 2014

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by roxasis, Dec 10, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. roxasis M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 21, 2011
    Messages:
    2,867
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,285 / -0
    [​IMG]


    Jakarta - Memasuki akhir 2014, YouTube merilis daftar video yang paling banyak ditonton. Di peringkat satu kategori musik ada “Dark Horse” dari Katy Perry featuring Juicy J. Sedangkan untuk kategori non-musik, ada video gurauan yang berisi anjing dengan kostum laba-laba untuk mengerjai orang di lift.

    “Dark Horse” mendominasi kompetisi dengan 715 juta kali ditonton sejak diunggah pada Februari. Di bawahnya ada Enrique Iglesias dengan “Bailando” versi Spanyol yang ditonton sebanyak 587 juta. Duet Shakira dan Rihanna dalam lagu “Can’t Remember to Forget” berada di posisi ketiga dengan 442 juta kali ditonton. Posisi keempat ditempati Shakira yang berkolaborasi dengan Carlinhos Brown dalam lagu Piala Dunia 2014, “La La La” (418 juta).

    Kolaborasi Jason Derulo dengan Snoop Dog dalam lagu “Wiggle” menempati posisi kelima dengan 389 juta kali ditonton. Diikuti oleh Iggy Azalea “Fancy” (lebih dari 376 juta) dan Sia “Chandelier (lebih dari 349 juta).

    Sejak diunggah pada 18 Agustus, “Shake It Off” milik Taylor Swift sudah ditonton sebanyak 329 juta. “All About That Bass” dari Meghan Trainor ada di posisi sembilan dengan perbedaan 800.000 dari Taylor Swift. Peringkat sepuluh diduduki Nicki Minaj dengan “Anaconda” yang sudah ditonton 317 juta kali sejak Agustus.

    YouTube juga mengumpulkan kategori video non-musik pada 2014. Nomor satu diduduki oleh video anjing dengan kostum laba-laba. Diikuti oleh video iklan Piala Dunia berisi bintang Nike, video kompilasi first kiss dari Tatia Pilieva, video pelecehan di jalanan New York dan video aksi suster di The Voice Italia.


    source
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    Dan semua itu belum pernah ku tonton sekalipun :nikmat:
     
  4. Minoel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    551
    Trophy Points:
    166
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1,111 / -1
    Saya juga sama..
    Dan ga tertarik bwt nonton :nikmat:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.