1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Inilah Tips Memaksimalkan Barbarian dan Archer di Game Clash of Clans

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Aug 4, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Barbarian dan juga Archer merupakan troop dasar yang akan muncul ketika kita bermain game clash of clans. Kedua troop ini sebenarnya memiliki peran yang cukup besar baik dalam farming ataupun raiding demi meningkatkan Trophy. Namun sayangnya, para pemain terkadang tidak memanfaatkan kedua troop ini secara maksimal.

    [​IMG]

    Kedua troop ini memang memiliki kekurangan di health point yang kecil. Namun dengan harganya yang murah dan juga waktu training yang cukup cepat, kedua troop ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan farming maupun raiding dengan jumlah elixir yang terbatas. Oleh karena itu, Indogamers akan memberikan sedikit tips dalam memaksimalkan Barbarian dan Archer yang dilansir dari laman playtoko (4/8/2015). Berikut ini tips selengkapnya:

    Carilah Sasaran Base yang Tepat

    [​IMG]

    Mengingat kedua troop ini memiliki health point yang cukup kecil, Untuk melakukan farming maupun raiding kalian diharuskan mencari base yang memiliki collector dan juga mine yang penuh serta mudah terjangkau. Selain itu dalam melakukan penyerangan, kalian juga bisa mencari base yang dengan town hall yang berada diluar. Dengan begitu, kalian akan dengan mudah mendapatkan trophy tanpa mengeluarkan banyak troop.

    Manfaatkan Lightning Spell

    [​IMG]

    Lighting Spell merupakan item paling penting dalam melakukan penyerangan. Dengan penggunaan item ini, kalian dapat dengan mudah menghancurkan mortar ataupun wizard tower yang dapat mengganggu serangat barbarian dan juga archer milik kalian.

    Manfaatkan Troop GOBAN

    [​IMG]

    Jika kalian sudah memiliki tingkat league yang lebih tinggi, dalam melakukan raiding dan juga farming tentu akan lebih sulit. Hal tersebut dikarenakan lawan yang akan diserang memiliki tingkat pertahanan yang cukup kuat. Oleh karena itu Barbarian dan juga Archer sangat membutuhkan bantuan troop lain demi menembus pertahanan lawan. Troop yang paling pas untuk menemani kedua troop inti tersebut adalah Golem dan juga Giant atau disingkat menjadi GOBAN. Kedua troop ini sangat penting dalam melakukan penyerangan. Sebab GOBAN sangatlah kuat dan mampu menahan pertahanan lawan.



    Sumber:
     
  2. widiantobagoes Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 17, 2015
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    iya juga yah, semoga ngelootnya membawa berkah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.