1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Inilah Permen Permen Kesukaan Anda Waktu Kecil

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Apr 29, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,040 / -0
    Agan2 dulu waktu kecil pasti suka merengek2 minta di beliin permen sama bonyok. Masih pada inget gak gan, permen kesukaan agan2 waktu dulu??? Kalo TS dulu suka minta di beliin permen DAVOS, yg semriwing itu lo, sm permen Emas gitu
    Sekedar untuk mengenang kembali permen2 kesukaan TS dan agan skalian, TS pengen nampilin permen2 jaman dulu yg mungkin skarang udah punah, ataupun yg masih eksist sampe sekarang. Langsung aja gan, cekidot inpo nya di bawah ini!


    Spoiler for permen DAVOS:
    Quote:
    [​IMG]
    [​IMG]
    Quote:
    TS ingat waktu kecil dulu kalau mengulum permen Davos cukup separoh saja, sebiji dibagi dua. Selain karena pedasnya juga karena ukurannya yang terlalu besar. Tapi semriwing enak...


    Spoiler for permen SARMENTO:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Permen rasa Sarsaparilla. Entah apapun Sarsaparilla itu tetapi permen ini cukup dinikmati kita saat kita masih SD. Iklannya pun sempet sering banget diputar di tivi. Permen rasa sasarparilla, mister sarmento bikin lidah berdansa, asik nikmat tak terkira!!…


    Spoiler for permen SUGUS:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Jadi inget aroma wangi buahnya


    Spoiler for permen PAGODA PASTILES:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Sekilas mirip pecahan besi / batu bentuknya, namun setelah dihisap bisa bikin napas jadi lega dan agak pedes dikit hidung. Tapi enak.
    Biasa kl dikantong temen kamu ada benda-benda logam, terus kalo dia jalan bunyi *krecek *krecek gitu, kemungkinan dikantong dia lagi ada pagoda pastiless itu. Kamu minta aja sama dia, pasti dikasih, soalnya dengan makan 1 ato 2 biji udah lumayan cukup, jadi yg punya ga bakal rugi.




    Spoiler for permen NANONANO:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Manis asam asin! Ramai rasanya!
    Seperti mottonya memang nano nano cukup ramai rasanya, bayangkan saja dalam satu butirnya kamu bisa ngerasain rasa manis, asam dan asin secara bersamaan. Kita juga kurang tau apa menariknya permen ini yah! Tapi sepertinya bagi anak kecil mencoba yang aneh aneh itu menyenangkan! Sama seperti orang yang sedang beranjak dewasa juga suka melakukan atau mencoba yang aneh aneh kan?


    Spoiler for permen PAYUNG:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Permen loli tapi bentuk nya unik, kek payung gitu


    Spoiler for permen karet YOSAN:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Jadi inget dulu suka ngumpulin bungkusnya, ada huruf yg kalo di rangkai jadi nama YOSAN, tapi ane gak pernah lengkap smua dapet

    Spoiler for permen ROKOK:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Kalo ngemut permen ini rasanya kayak orang lagi merokok, maklum jaman masi kecil ga boleh sm bokap merokok

    Spoiler for permen TELOR CICAK:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Sensasinya makan permen ini, di dalem nya ada kacang kedelai yg enak di kriuk, hmmm yummi

    Spoiler for permen CHICKLET:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Dulu TS pengen beli permen ini, tapi harganya lumayan mahal dah gitu di desa ane gak ada permen kek gini

    Spoiler for permen KELINCI:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Kalo ini ane belom pernah makan gan [​IMG]




    Spoiler for permen KOPIKO:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Permen yang bisa ngilangin ngantuk. Teman yg baik waktu TS ujian skolah [​IMG]



    Spoiler for permen EMAS:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Ini permen favorit TS, bungkus nya bisa di tempel2in ke kulit, jadi glow gitu kulit nya, [​IMG]



    Spoiler for permen COKLAT:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Kalo ini aga mahal di jamannya, TS belom mampu beli [​IMG]




    Spoiler for permen MILTON PASTILES:
    [​IMG] Quote:
    Thanks to agan nDoroKanjeng [​IMG]
    Quote:
    Ini juga permen favorit TS [​IMG]




    Spoiler for permen JAGOAN NEON:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Permen yang bikin lidah kita berwarna [​IMG]




    Spoiler for permen LOTTE BUBLE GUM:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    TS suka buang sisa permen karet ini di bawah meja skolah, maapin TS yah pak guru :[​IMG]




    Spoiler for permen PINDYMINT:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Iklannya si Sahrul Gunawan, lagi meluk cewe di jembatan, hujan2, sambil bilang "DINGIN_DINGIN EMPUK!" [​IMG]




    Spoiler for permen HOPJES:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Mungkin ini kali yah asal kata dari GUPIS, alias gigi nya rusak gara2 permen. Soalnya dulu TS sering di ingetin sm bonyok, "awas gigimu gupis kalo kebanyakan makan permen!"




    Spoiler for permen PINDYTWIST:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Lumayan enak nih permennya [​IMG]




    Spoiler for permen DUIT:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    TS suka ketipu nih antara duit logam sm permen




    Spoiler for permen CHELSEA:
    Quote:
    [​IMG]
    Quote:
    Ane belom pernah makan ini permen!




    Spoiler for UPDATE:
    Pokoknya banyak dah! agan2 smua mo nambahin???
    tambahan dari kaskuser[​IMG]BBkiller)
    Spoiler for PERMEN PLETAK PLETOK:
    [​IMG]


    [​IMG]



    Spoiler for Butternut Collin:
    [​IMG]


    Spoiler for bensoncover:
    [​IMG]


    Spoiler for :
    [​IMG]
    Code:
    http://blog-apa-aja.blogspot.com/2010/04/inilah-permen-permen-kesukaan-anda.html
     
    • Like Like x 7
    • Thanks Thanks x 6
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rudy_zanetti Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    mantap gan....:matabelo::matabelo:
    tapi sayang byk yg blm pernah ane coba...:hiks::hiks:
    keburu punah dulu.. tapi ngomong2 masih ada ga ya permen kayak gitu jaman skrg... setau ane yg masih ada nano nano,kopiko ama pagoda :hahai::hahai:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Usopp M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,356
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,653 / -0
    sampe sekarang saya masi makan permen polo...:haha:

    jadi rindu nih ma sugus.. :lalala:
     
    • Like Like x 1
  5. Usopp M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,356
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,653 / -0
    sampe sekarang saya masi makan permen polo...:haha:

    jadi rindu nih ma sugus.. :lalala:
     
  6. justinromanz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,823
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,627 / -0
    hoo jadi keinget jaman kecil
    Davos,Sugus,jagoan Neon, Nano Nano, Kopiko,Yosan,pagoda pastiles
    jaman kecil bnayak makan permen
    hha,mpe' s'karang nyisain peningggalan gigi ane' bolong 1 biji
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. allandform M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 21, 2009
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,872 / -0
    ampun gan itu semua permen kesukaanku waktu kecil, paling suka jagoan neon...:onegai:
    yang gak pernah permen hopjes apaan tuh???:panda:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. Nordi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 11, 2010
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    permen SARMENTO yang paling kusuka

    Davos sampe sekarang masih makan
     
  9. richardtan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 11, 2010
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    hampir smua pernah dicoba,,tapi tetap aja yg paling memberi kenangan adalah permen kelinci
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  10. Yourenzi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    hampir rata2 pernah makan semua

    tempat aye kan banya makanan. hehehe
     
  11. theadods M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    642
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +168 / -0
    buseeettt semua yang ada diatas pernah gw coba semua tuh.. :haha:
     
  12. tertindas M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    4,017
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +30,823 / -0
    [​IMG]

    saya malah baru tau kalo permen yg ini :kecewa:
     
    • Like Like x 1
  13. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,274
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,311 / -0
    kayaknya sama dengan yang lain peren hopjes nya itu apa ..... yang lain sih dah pernah coba ....kok mentos gak masuk padahal juga dari jaman dolo
     
    • Like Like x 1
  14. rakun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,096
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +885 / -0
    permen kelinci kesukaan ane bgt gan.....^^ klo ga salah bungkus pelastik bagian dalamnya isa di makan lo :p
     
  15. d0r43m0n8280 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,093 / -0
    ampir semua pernah ane makan cm davos aj blm pernah sampe skrg huhuhuhu....permen rokok msh dijual tp g pasti ready stock tiap x mau beli hehehehehe :piss:
     
  16. alexupn Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    13,295
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +506,173 / -1
    permen2 masa kecil :angel3: :angel3: :angel3:
     
  17. Akihisa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    375
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +16 / -3
    Wah...
    jadi nostalgia masa kecil doeloe
    emang masih produksi ya tuh permen??
     
  18. sh3ld0n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,018
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,049 / -0
    wee,teringat masa kecil..
    ampir semuanya pernah nyoba keknya..
    yg jlas msh ada ampe sekarang ya kopiko n sugus :haha:
     
  19. esge M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    1,269
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,834 / -0
    jadi inget makanan gw waktu kecil nih :terharu: :terharu: terharu:

    permen rokok masih ada gak ya :terharu:
     
  20. zakuroba M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    1,605
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,358 / -0
    :lol: :lol:
    jadi inget pas masa kecil dulu...
    ane paling sering beli pagoda pastiles ma jagoan neon.. :hahai:
    abis beli pasti di bawa sekolah di pamerin ma tmen².. :yareyare:
     
  21. exaudi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    hhoho.. mr sarmento emang yg paling sip dah,,, iklannya masi inget bgt gua, ada koboi lari2an bawa gitarr..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.