1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Inilah Manfaat Buah Naga Untuk Stroke

Discussion in 'Lifestyle' started by Dewifarhanah, Feb 18, 2019.

  1. Dewifarhanah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 3, 2018
    Messages:
    228
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    Buah naga atau pitaya merupakan buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis seperti di Amerika Selatan dan Asia. Seperti namanya, kulit buah naga ini menyerupai sisik naga yang merupakan hewan mitos.

    Buah ini dianggap sebagai tanaman kaktus yang penuh nutrisi. Buah yang unik ini mengandung sekitar 60 kalori yang masing-masing kaya akan vitamin C, B1, B2, dan B3, serta mineral seperti zat besi, kalsium, dan fosfor. Dan itu diperkirakan belum semuanya. Ini jelas sekali bahwa buah naga ialah buah terbaik yang mudah kita dapatkan di Indonesia.

    Bagi mengalami penyakit stroke sering mengkonsumsi buah yang tepat telah terbukti dapat mengurangi resiko seseorang menderita stroke, bahkan ada yang menjelaskan bahwa mengkonsumsi jenis buah buahan tertentu dapat membantu mencegah dan mengobati penderita penyakit stroke.

    Manfaat Buah Naga Untuk Penyakit Stroke

    Buah naga mempunyai kaya akan vitamin C, kalsium, fosfor, serat, dan antioksidan. Sedangkan daging buah naga tidak memiliki lemak apapun, benih dan pusat mengandung beberapa lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan protein. Vitamin yang terkandung dalam buah naga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh manusia. Akibatnya, mengkonsumsi buah naga ialah pilihan yang lebih baik untuk menutrisi para penderita stroke.

    Beberapa lemak tidak ganda yang ditemukan dalam buah naga dapat dipercaya dengan mudah mengurang jumlah tubuh dari kadar kolesterol berbahaya, sehingga mengurangi kesempatan seseorang masalah kesehatan yang berhubungan dengan kadar kolesterol tinggi, seperti serangan jantung serta stroke.

    Itulah tadi, informasi mengenai manfaat yang terkandung dalam buah naga yang tentu sangat bermanfaat bagi penderita penyakit stroke. Semoga bermanfaat.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.