1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Info Inilah L’Automodule, Kendaraan Berbentuk Bulat yang Unik di Era 70-an

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, Jun 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0





    sumber



    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sugaAssauqi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +320 / -0
    loh masak iya brow,,,tu di tahun 70 an?
    tapi iya,,ban nya mirip body vespa,,,yang ngetren pada taun itu,,
     
  4. vixioner M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 7, 2011
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +252 / -0
    weh..taun 70 an pun dah da teknologi buat mobil..kayak di masa kini aja..
     
  5. dennysps Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    produk gagal kayanyaaa...
     
  6. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0

    wah kalo itu ane kaga tau juga gan.. :hihi:
     
  7. hollywolf Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 3, 2010
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    wew aneh amat bentuknya ...
     
  8. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    iya gan..
    aneh banget bentuknya..
     
  9. escafl0wne Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,138
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,194 / -2
    kelao kebalik gimana:swt:
    lagian kalo bentuknya kebanyakan lengkung, biasanya bodinya ga keras:panda:
    mosok kalo kecelakaan mo diadu ama kpala:panda:
     
  10. O_rion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    578
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,065 / -0
    Tahun 70-an ya padahal ane sempet kepikir tu desain mobil futuristik, biasanya kan bentuknya aneh - aneh
     
  11. idwan_madza Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 13, 2011
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    yaa.. kan speed nya cuma 40km/jam aja bro..itu juga maksimum..
    kalo kebalik, yaa gelinding tuh kendaraan.. :hihi: :hahai:
     
  12. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    iya gan...
    kalo kebalik ya gelinding dah..
    :hahai::hahai::hahai:
     
  13. DragonCaesar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    1,314
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,951 / -0
    kayanya ngga mungkin tahun segitu deh :hihi:
     
  14. DieraHasiakan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2010
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +13,570 / -0
    masak era 70 an udah ada begini :kaget:
    ini kan lebih cocok dibilang robot, dan kayaknya udah lumayan canggih
    [​IMG]
    :matabelo:
     
  15. madarao M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    462
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +42 / -0
    yang jelas anti kebalik nih kendaraan :haha:
    kalo kebalik gampang gelindingnya :haha:
     
  16. adi_bayumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 21, 2011
    Messages:
    1,756
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,555 / -0
    :lol:

    haha.... cuma bisa ngakak ngeliatnya....

    tp hebat ya... 70 an udah kaya ginian :hehe:
     
  17. kliver M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    1,050
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +509 / -0
    dr gambarnya kayaknya mudah jatuh tuh... :panda:
    bulat gitu mending dipasanging kaki aja
     
  18. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    hehehe itu juga udah ada bro!
     
  19. XDree M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    733
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,184 / -0
    waahhh kerren :matabelo:
    cuman sayang ga diproduksi lagi
     
  20. sondonkpoenya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,536 / -0
    kok kayaknya berbahaya ya kalo buat ngebuut...
    :hahai:
     
  21. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    hehehe apapun kendaraanya kalo ngebut2 atau ugakugalan itu bahaya bro, pelan dan hati2 itu 90% menjamin keselamatan.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.