1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Wisata Inilah Gunung - Gunung Terindah di Indonesia

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by whiteboyz99, Feb 22, 2015.

  1. detemon88 Members

    Offline

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    luar biasa memang
    pernah ke Bromo ... liat Matahari terbit, dinginnya luar biasa dan berjalan kaki melalui Segara Wedi tahun 90'an ... sekarang sich katanya bisa pake Jip
    pernah ke Semeru ... tapi hanya sampai Ranu Kumbolo
    Papandayan ... hanya sampai PLTP Darajat
    Kalo yang diluar p. Jawa belum ... kapan kesampaian yach, doain ya agar saya bisa menjelajahi seluruh wilayah Indonesia yang amat indah
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. tegwin Members

    Offline

    Joined:
    Jul 5, 2017
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    baru bromo sama papandayan, next pengen semeru ama rinjani
     
  4. ini_g4y0 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    gunung merapi di jateng
    gunung tidore di pulau ternate
    gunung merbabu dan gunung krakatau kok ndak masuk ya gan?
    pdhal itu juga gunung2 yg keren sekali :)
     
  5. crossbonez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2011
    Messages:
    1,426
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +575 / -2
    Gunung agung gimana perkembangannya sekarang?
     
  6. cybercantshot Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +10 / -0
    Sedih, baru bisa camping di gunung Jawa Barat aja
     
  7. jetcht Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 27, 2011
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    pengen ke gunung bromo belum sempet2..
     
  8. kusumawibisono Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 5, 2018
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Menurutku, gunung Bromo paling indah
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.