1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Inilah Foto Kota-Kota Besar Dari LUAR ANGKASA

Discussion in 'Random Images' started by ginda01, Apr 28, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ginda01 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    558
    Trophy Points:
    221
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,702 / -0
    [​IMG]


    Gan Ane Punya Gambar Keren2x, Gimana yah
    kalau suatu kota difoto dari atas langit dalam kondisi malam hari..???

    Langsung aja deh gan, males basa basi , cikidot....

    1. Antwerp in Belgium
    [​IMG]
    Antwerp in Belgium, like many European cities, displays a characteristic network of roads that radiate outwards like glowing spider webs

    2. Chicago-Illinois, USA
    [​IMG]
    The wider metropolitan area of Chicago, Illinois, home to 10 million people, stands out at night

    3. El Paso-Texas, USA
    [​IMG]
    El Paso, Texas, on the U.S. side of the Rio Grande, is marked by brightly-lit Interstate Highway I-10 that cuts across the city. It is bordered by Ciudad Juaréz, Mexico

    4. Las Vegas, USA
    [​IMG]
    The ‘Vegas Strip’ of casinos and hotels, said to be the brightest spot on Earth, stands out in this image of Las Vegas at night

    5. Tokyo, Japan
    [​IMG]
    The night lights of Tokyo, like many Japanese cities, have a blue-green glow caused by mercury vapour lighting

    6. London, England
    [​IMG]
    This night-time view of London, captured in 2003, shows how the population density rapidly drops off from the city’s bright urban centre. It was taken at 7.22pm on February 4. Thin clouds are evident in the fuzzy character of patterns for some of the surrounding smaller cities.

    7. Montreal, Canada
    [​IMG]
    The Canadian city of Montreal is seen lit up at night in an orbital motion photo taking from the International Space Station

    8. São Paulo, Brazil
    [​IMG]
    The sprawling urban footprint of São Paulo, Brazil, where different colours denote the different types and generation of streetlight

    9. Southern California, USA
    [​IMG]
    The striking lights of southern California, as captured by astronaut Don Pettit

    :thx: :grp:
     
    • Thanks Thanks x 16
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. avicenna M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +12,594 / -0
    Gambarnya Mana Internet gua Yg Lama Apa memang Gka Ada Gambarnhya ?
     
  4. DieraHasiakan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 24, 2010
    Messages:
    999
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +13,585 / -0
    ternyata dari satelit, lampu idup masih keliatan ya :nongol:
     
  5. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,097 / -0
    gambarnya kalo ga eropa ya amrik doang. knapa jakarta, surabaya, jogja gitu ga ada ya... padahal kan kota ga pernah mati juga tuh kayanya.
    nyala mulu tiap malem (selaen PLN yang matiin)
     
  6. fadli_if11 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    4,391
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +2,896 / -0
    keren banget :top:

    karna cahaya lampu bisa terlihat sampai luar angkasa :top:
     
  7. rynov MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    5,334
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,285 / -0
    Waaaawwww, sungguh menakjubkan.... :matabelo:

    tambahin lagi dooooonk.... :oii:
     
  8. infra_xero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    baru tau kalo lampu ngeluarkan uap mercury....

    btw, uap mercury itu kaya apa sih?
     
  9. Sub_Zero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    1,270
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,307 / -0
    terang amat lampunya
    klo dimatiin sejam aja bisa hemat seberapa besar tuh:bloon:
     
  10. shinigamidika MODERATOR

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,159
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,349 / -0
    ^
    low dimatiin 1 jam pasti hemat banyak bgt...ane ga tau bisa hemat berpa watt...:bloon:
    9. Southern California, USA --> kaya bentuk rasi bintang...
    low dari luar angkasa malah kebalik ya bintangnya...lampunya pada terang2 semua...
    keren2 semua...
     
  11. greenforest Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 2, 2011
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,797 / -0
    udah malampun masih kek siang aja tuh di las vegas + tokyo
    bener-bener 24 jam LIVE :sigh: :yareyare:
     
  12. alaric M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    921
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +992 / -0
    wah keren juga ya...

    kayak rasi bintang gitu jadinya..

    kota2x yg ga pernah mati....
     
  13. Godzi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    woh, keren banget, walo keliatan terang nya kecil, daerahnya sangat luas sebenarnya
     
  14. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,454
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,463 / -0
    perwakilan indonesia ndak ada yah :???:
     
  15. Speeders13 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    yang Las Vegas jadi kayak ada grid nya...ahahahhaa
    keren banget foto2nya...
    thx 4 share
     
  16. XrosS M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 12, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    indo kok ga msk ya?! pdhl jkt kan termsk kota terpadat jg.. hohohoho
     
  17. youdhit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +132 / -0
    janganlah indo.. suram deh ngeliatnya ntar.. mawut semua rumahnya.
    soalnya ga teratur tata kotanya... :hot::hot::hot:
     
  18. easyvalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    1,830
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,082 / -0
    wow keren banget .
    klo indo kaya gimana ya ? :???:
     
  19. resky17 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +735 / -0
    coba kalo kota kota besar indonesia ya :matabelo:
     
  20. sitaraguyang M V U

    Offline

    (ノ `Д´)ノ ミ︵ ┻━┻ 彡

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Tokyo terang benderang gitu. :top:
    Kok Jakarta gak ada ya?
     
  21. quraluzh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 1, 2010
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    ga bisa liat pul,inet lemot,,,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.