1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ini Dia Sosok Sopir Grab yang Tewas Dibunuh di Gunung Salak, Anaknya Masih Kecil

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by kriminologi, Mar 6, 2018.

  1. kriminologi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Sosok Sopir Online yang tewas Dibunuh di Gunung Salak
    Sopir transportasi online Grab Car, Justinus Sinaga (40), yang ditemukan tewas di Gunung Bunder, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diketahui sosok yang pendiam. Justinus juga dikenal sebagai sosok yang menyayangi keluarga. Setiap pagi Justinus mengantarkan anaknya yang masih bersekolah di Taman kanak-Kanak.

    Kriminologi mendatangi rumah Justinus Sinaga di Jalan Beji Pladen, Kelurahan Situ Pladen, Beji-Depok, Jawa Barat. Di kawasan itu, terdapat cukup banyak rumah kontrakan berukuran tipe 24.

    Situmorang (45) kakak ipar Justinus, mengatakan Justinus Sinaga dan sebagian keluarganya sudah tinggal di kawasa itu sejak tahun 1993. Justinus menikah dengan Maria Maghdalena pada 2009.

    Menurut Situmorang, sebelum bekerja sebagai sopir taksi online, Justinus lama bekerja sebagai sopir angkot 04 dengan trayek jurusan Depok Timur-Pasar Minggu.

    "Jadi sebelum masuk taksi online, kan lama jadi sopir angkot. Daftar jadi sopir taksi online kalau tidak salah itu tahun 2015. Mobil yang dipakai ya yang Avanza warna hitam itu. Tapi mobil itu dibeli sejak tahun 2013 dan sebelum masuk taksi online sudah lunas, kepemilikannya memang atas nama si abang (Justinus)," ujarnya kepada Kriminologi, Selasa, 6 Maret 2018.

    Berita Lengkap : Sosok Justinus, Sopir Grab Korban Rampok Selalu Antar Anak ke Sekolah

    Tragis sekali Nasibmu, meninggalkan sang anak.....
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.