1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ini Dia Pengaruh Rokok Terhadap Kehidupan Seksualitas

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by toniantonio992, Nov 7, 2016.

  1. toniantonio992 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Tahukah Anda ? Gairah seksual membutuhkan sirkulasi darah yang baik, namun tembakau memberikan efek negatif pada sirkulasi darah dengan konstriksi pembuluh darah. Sebagian besar studi yang tersedia menunjukkan bahwa merokok memiliki dampak negatif pada fase gairah - ereksi dan pelumasan.

    Hal ini terutama untuk alasan ini bahwa tembakau berbahaya bagi kesehatan seksual dalam jangka menengah. Namun, kita sekarang tahu bahwa banyak zat yang terkandung dalam asap rokok juga dapat mengerahkan efek yang lebih cepat, mengarah ke penurunan yang signifikan dalam kapasitas ereksi.

    Baca juga : Obat kaut herbal Vig Power Capsule

    Selain itu, merokok juga bisa negatif mempengaruhi kesuburan, mempromosikan penyakit seksual tertentu dan menyebabkan menopause dini.

    Efek dari merokok pada kesehatan seksual

    Meskipun masalah kesehatan seksual dapat disebabkan oleh banyak hal, merokok dapat dan harus dilihat sebagai faktor risiko dalam dirinya sendiri, terutama ketika masalah gairah tiba-tiba berkembang.

    Merokok secara efektif menimbulkan risiko yang terkenal untuk kesehatan jantung (4,5). Mengingat bahwa masalah sirkulasi merupakan penyebab fisik utama disfungsi ereksi, jelas bahwa nikotin dan tembakau akan memiliki dampak yang sangat negatif pada kesehatan seksual dari seorang perokok berkat efek merugikan mereka pada pasokan darah.

    Pembuluh darah di penis menyebabkan ereksi berkat penumpukan darah dalam jaringan spons dari organ reproduksi. Jika arteri menjadi terhambat, suplai darah tidak lagi mencapai tingkat optimal.

    Penurunan 25% pasokan darah yang cukup untuk mempengaruhi kualitas ereksi, sedangkan pasokan di arteri koroner umumnya harus jatuh di bawah 50 % untuk gejala fisik penyakit jantung seperti angina menjadi hadir. Itulah sebabnya literatur khusus sekarang mengakui bahwa disfungsi ereksi pada pria dari segala usia dapat menjadi tanda peringatan yang berguna dari masalah kardiovaskular.

    Di antara bahan aktif yang tak terhitung dalam tembakau, nikotin, karbon monoksida dan radikal bebas tertentu bertanggung jawab untuk penyempitan pembuluh darah dengan efek yang lebih cepat, karena beberapa studi terbaru (7) telah menunjukkan. Sebuah rokok sesekali karena dapat menyebabkan penurunan yang signifikan dalam kinerja ereksi.

    Sebagaimana telah kita lihat, kebanyakan studi telah menunjukkan tembakau yang mengarah ke fase gairah gangguan antara pria dan wanita. Namun, efek negatif tembakau tidak terbatas pada gairah dan ereksi.

    Merokok juga dapat mempengaruhi kesuburan, efektif mengurangi di antara kedua perokok laki-laki dan perempuan, dan seperti yang telah didokumentasikan dengan baik, hal itu juga dapat menyebabkan masalah selama kehamilan.

    Sumber : http://www.stop-tobacco.ch/en/the-effects-of-smoking-on-health/smoking-and-sexual-health
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. invaliduserlie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 8, 2015
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +7 / -0
    sungguh sangat berbahaya ya..... bisa impoten juga...
     
  4. banaken Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 29, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -0
    tp kalo ngeroko nya rokok sehat tentrem ginmna tuh,, kan itu claim nya rokok utk kesehatan yg tdk hanya di konsumsi dgn cara di bakar tp jg bisa di rebus
     
  5. Ariefkov M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    1,039
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +382 / -0
    masih belum ada penelitian resmi ternyata
     
  6. KiranaAyudia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 5, 2019
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    Kan gan gaada untung2nya lu pada ngerokok, udah berhenti aja daripada nanti tua sakit2 ditambah bini ngambek soalnye kagak puas di ranjang hihihi. Terus kalau lu udah terlanjur terserang penyakit gegara ngerokok cepet2 periksa ke dokter deh daripada kenapa2 gan. Atau kalau lu gamau ribet seengganya sering nanya dan cerita sama dokter di app kek Halodoc deh. Kan tinggal main hp terus chat dokternya disana, mereka baik2 ko dan standby 24 jam buat lu. Saran gua aja ya gan.. pokoknya inget ya gan merokok membunuh mu!!
     
  7. kryptokid Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 9, 2013
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    tapi perokok akan selalu cari pembenaran, sampe ke liang lahat
     
  8. haru matsubara Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2008
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    rokok juga tdk terlalu bgs kalu sering dihirup
     
  9. neutro_knit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +12 / -0
    betul gan, jaga diri lah dari sekarang, yg memperparah nanti tua dikit dari komplikasi rokoknya macam stroke, kanker, dan diabetes. kelar udah, jadi pada intinya sih berhenti aja pelan pelan, mulai kurangi batang per batang per harinya.
    btw dlu juga ane perokok, skrg setelah nikah mulai di kurangi sayang bini, anak, dan keluarga terdekat
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.