1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Ini Dia Berita Piala Dunia Rusia Terkait Fakta Timnas Iran di Piala Dunia 2018

Discussion in 'Sports Center' started by Bayudityaa, Aug 10, 2018.

  1. Bayudityaa Members

    Offline

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Pada putaran final Piala Dunia 2018 Timnas Iran menjadi kontestan pertama yang tiba di Rusia selain tuan rumahnya. Timnas Iran ini kontestan pertama yang tiba di Rusia Sembilan hari menjelang upacara pembukaan.

    Pada hari selasa tanggal 5 Juni 2018 lalu pesawat yang membawa para pemain dan staf Timnas Iran mendarat di Bandara Internasional Vnukovo Moskwa. Mereka mendarat pada pukul 20.26 waktu setempat atau Rabu 6 Juni 2018 pukul 00.26.

    Berikut berita piala dunia Rusia terkait fakta Timnas Iran di Piala Dunia 2018 diantaranya yaitu

    • Berada di Rusia Impian yang Menjadi Kenyataan

    Menurut pelatih Timnas Iran Carlos Queiroz berada di Rusia merupakan sebuah impian yang kini menjelma menjadi nyata. Terwujudnya impian ini dikarenakan adanya kerja keras dan pengorbanan sehingga bisa berada di Rusia itu adalah sebuah kehormatan untuknya. Timnas ini selama berada di Rusia akan melakukan latihannya di pusat latihan mereka yang berada di ibu kota Rusia.

    • Bersaing Dengan 2 Tim Kuat Asal Eropa

    Timnas Iran untuk bisa lolos ke turnamen empat tahunan ini harus bersaing terlebih dahulu dengan dua tim kuat asal Eropa yaitu Spanyol dan Portugal pada babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Sehingga membuat Timnas Iran lolos dibawah asuhan Carlos Queiroz dan kini berada di grup B bersama Portugal.

    • Lolosnya Iran ke Piala Dunia Menjadi Sejarah Baru

    Suksenya Iran karena telah berhasil lolos ke Piala Dunia sehingga bisa menjadi catatan untuk mereka dengan memiliki catatan sejarah baru didalam kancah sepakbola mereka. Dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 dari sekian banyaknya negara negara Asia yang ikut berpartisipasi didalamnya, hanya Timnas Iran lah yang masuk kedalam gelombang kedua kualifikasi Piala Dunia 2018.

    Selama bertanding di Grup D, Timnas Iran ini benar benar membuktikan jika mereka itu di zona Asia merupakan Tim yang paling kuat. Hal ini bisa dibuktikan dengan mereka tidak pernah mengalami kekalahan hingga akhirnya menjadi juara Grup. Keberhasilannya itu hingga menganghantarkannya ke putaran ketiga dan positifnya Iran berlanjut hingga lolos ke Piala Dunia 2018.

    • Dimanfaatkannya Sejumlah Pemain yang Berkarir Dikompetisi Lokal

    Pelatih Timnas Iran Carlos Queiroz harus memanfatkan sejumlah pemain dalam skuatnya yang berkarir didalam kompetisi lokal. Hal ini dikarenakan Iran merupakan negara yang paling sedikit didalam mendistribusikan pemain pemainnya pada klub klub Eropa.

    Itulah berita piala dunia Rusia terkait fakta Timnas Iran di Piala Dunia 2018. Timnas Iran ini merupakan tim kuda hitam di turnamen empat tahunan itu, hal ini dikarenakan Iran didalam kualifikasi zona Asia tidak terkalahkan.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.