1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Ini dia 5 Kasus Fenomenal Wanita Perkosa Pria

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by keemchee, Nov 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,044 / -7
    [​IMG]

    BERITA HEADLINE – JAKARTA - Baru-baru ini sejumlah media menyebutkan bahwa ada kasus pemerkosaan yang dilakukan wanita kepada para pria, memang sudah berubah, karena memang biasanya pria lah yang memperkosa wanita.

    Dalam catatan para ahli penelitian tentang pemerkosaan terhadap pria baru memang baru dilakukan sekitar 30 tahun lalu. Korban biasanya anak laki-laki. Kasus itu sangat jarang jika dialami pria dewasa. Menurut psikolog Dr Srah Crome hanya satu dari 10 kasus pemerkosaan terhadap laki-laki yang dilaporkan.

    Nah, Namun siapa sangka lima kasus serupa juga pernah terjadi dibelahan bumi lainnya, untuk itu kita simak hasil berita yang dihimpun redaksi beritaheadline.com dari berbagai sumber, berikut ulasannya :

    1. Perempuan Rusia perkosa pria pencuri

    Seorang penata rambut perempuan di Kota Meshchovsk, Rusia berhasil melumpuhkan seorang pria yang mencoba merampok tokonya. Lalu memperkosa pria itu selama kurang lebih tiga hari di ruang peralatan. Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu, 14 Maret 2009 lalu. Ketika hari beranjak sore, seorang pria bersenjata bergegas masuk ke sebuah toko dan meminta hasil pendapatan toko hari itu.

    Para karyawan dan pengunjung toko itu ketakutan dan sepakat menuruti permintaan pria itu. Namun ketika pemilik toko bernama Olga, 28 tahun hendak memberikan uang pendapatannya kepada si perampok, dan dengan reflek dia meninju pria itu hingga terjatuh lalu mengikatnya kuat-kuat dengan kabel pengering rambut. Pria berusia 32 tahun bernama Viktor itu rupanya tidak tahu dia sedang berhadapan dengan perempuan penyandang ban kuning karate, seperti dilansir surat kabar Russia Today.

    Olga lalu menyekap Viktor di dalam ruang peralatan dan mengatakan kepada para karyawannya dia akan menelepon polisi. Saat karyawan sudah pulang lalu ia mendatangi Viktor dan meminta untuk melepas celana. Dia mengancam akan menyerahkan pria itu kepada polisi jika menolak permintaannya. Setelah itu Olga memperkosa Viktor selama tiga hari. Dia mengikat pria itu ke radiator dengan borgol warna pink lalu memberinya minum obat kuat Viagra.

    Pada 16 Maret Olga lalu mengusir pria itu. Viktor langsung menuju rumah sakit karena penisnya sakit. Setelah itu dia pergi ke kantor polisi. Ketika polisi menangkap Olga dia langsung mengakui perbuatannya. Dasar ********.

    “Betul kami berhubungan s*ks beberapa kali. Tapi saya membelikan dia celana jins baru, memberinya makan bahkan saya memberinya uang USD 30 saat dia pergi. Setelah itu, Olga menulis surat kepada polisi dengan mengatakan pria itu mencoba merampok tokonya. Kedua orang itu bisa dipenjara. Olga bisa dituntut kasus pemerkosaan dan Viktor kasus perampokan.

    2. Pria Kanada diperkosa empat perempuan

    Seorang pria berusia 19 tahun asal Kota Toronto, Kanada, melaporkan kasus penganiayaan seksual terhadap dirinya pada 30 Maret tahun lalu. Dalam laporannya dia mengatakan empat perempuan menyerang secara brutal. Korban awalnya sedang sendirian pada suatu malam di sebuah klub malam. Di sana dia bertemu empat perempuan itu yang kemudian menawarinya tumpangan untuk pulang, seperti dilansir mic.com.

    Mereka lalu mengantar pria itu ke parkiran mobil lalu menganiaya dan memperkosa dia. Setelah itu mereka membawanya ke lokasi agak jauh dari tempat semula lalu menyuruhnya keluar dari mobil. Sepekan setelah kejadian itu, pria malang itu baru berani melaporkan kejadian yang menimpanya.

    Polisi Thomas Ueberholz bersama Unit Kejahatan Seksual menyatakan fenomena ini memang tidak biasa terjadi, bahkan dalam catatan data statistik di Kanada ada sekitar 10 persen kasus di mana pria jadi korban penganiayaan seksual oleh wanita.

    “Pria lain mungkin akan bilang, wah betapa beruntungnya dia, dan mereka pikir itu hal yang positif padahal bukan,” tutur Koordinator Koalisi Korban Pemerkosaan Ontario Nicole Petsch.

    “Meski secara umum kaum perempuan biasanya jadi korban, tapi ada juga kasus tidak biasa ketika pria jadi korban penganiayaan seksual,” tuturnya.

    3. Tiga perempuan perkosa pria Pakistan

    Polisi Pakistan memburu tiga perempuan diduga menculik seorang pria, menyeretnya dan memperkosa dia selama empat hari berturut-turut sebelum melemparkannya ke sebuah sungai di Kota Karachi. Korban berusia 23 tahun bernama Khalil. Dia tiba di Karachi untuk menjalani hidup sebagai pelayan di sebuah restoran di daerah Clifton. Pada 27 Januari 2009 malam Khalil hendak mengantarkan makanan ke sekelompok perempuan yang menunggu di dalam sebuah mobil di lapangan parkir restoran.

    Khalil mengatakan perempuan itu memintanya untuk mengantarkan makanan ke rumah mereka setiap hari dan dia setuju, lalu para wanita itu mengajak Hkalil untuk pergi kerumahnya untuk menunjukkan lokasi rumahnya.

    “Saya mengantarkan pesanan makanan ke mobil berisi para perempuan itu. Dua perempuan masih muda dan yang ketiga berusia paruh baya. Mereka bilang baru pindah ke daerah situ, mereka meminta saya pergi naik mobil untuk menunjukkan di mana rumah mereka,” tutur Khalil kepada Daily Times, seperti dilansir Daily Telegraph.

    Ketika tiba di rumah itu, Khalil mengatakan mereka memberinya minum susu yang mengandung obat sehingga dia tidak sadar setelah meminumnya. Polisi mengatakan para perempuan itu kemudian memperkosa Khalil selama empat hari lalu membuang dia di Sungai Qayyumabad. Para perempuan itu tergolong keluarga kaya di daerah Clifton. Setelah berhasil menuju rumah sakit terdekat kondisi Khalil sangat mengenaskan.

    “Kelaminnya berdarah dan dia tidak bisa berjalan seperti biasa. Ini kasus rumit tapi kami harap bisa segera menyelesaikannya,” tutur polisi.

    4. Tiga perempuan Zimbabwe perkosa 17 pria

    Polisi Zimbabwe menuntut tiga perempuan yang memiliki 33 k*nd*m berisi sperma dari 17 pria dalam sebuah kasus penganiayaan seksual paling menggemparkan dalam dua tahun terakhir. Jaksa Michael Reza dalam persidangan berlangsung Oktober 2011 mengatakan para pria menjadi korban perempuan-perempuan itu mengaku diperkosa pada 2010 atau 2011.

    Pada Oktober 2011 polisi menangkap ketiga perempuan berusia 20-an tahun itu di Gweru, sekitar 300 kilometer sebelah selatan Harare, ketika mobil mereka mengalami kecelakaan. Polisi menemukan k*nd*m-k*nd*m itu di dalam mobil mereka.

    “Sejak Senin lalu, ke-17 pria itu menyatakan positif ketiga perempuan itu memperkosa mereka,” tutur polisi Harare yang menolak menyebutkan namanya.

    “Para pria itu mengatakan ketiga perempuan itu menawarkan mereka minuman yang membuat mereka pingsan,” tutur Watch Ruparanganda.

    Profesor Sosiologi di Universitas Zimbabwe mengatakan, “Sejumlah sekte di masyarakat menggunakan sperma untuk tujuan ritual tertentu. Mereka berpikir sperma bisa menghilangkan nasib buruk.” Polisi menuntut ketiga perempuan itu yang masing-masing bernama Rosemary Chakwizira, 24 tahun, Sophie Nhokwara, 26 tahun, dan adiknya, Netsai Nhokwara, 24 tahun.

    5. Perempuan Amerika perkosa pria tak dikenal hingga hamil

    Perempuan Amerika serikat berusia 26 tahun asal Kota Seattle bernama Chantae Gilman kini tengah menghadapi tudingan pemerkosaan setelah seorang pria mengaku diperkosa oleh dia. Pria berusia 31 tahun itu mengatakan pada 17 Juni lalu dia terbangun dari tidur di apartemennya dan melihat Gilman sedang berada di atas tubuhnya.

    Dia mengaku tidak mengenal Gilman secara khusus dan hanya menyebutnya sebagai pengguna narkoba di daerah itu. Media setempat the Smoking Guns menyatakan Gilman sebelumnya pernah mencoba merampok dan maling mobil, seperti dilansir surat abar the Daily Mail.

    Menurut laporan polisi, malam ketika pria itu diperkosa dia mengatakan menghadiri sebuah pesta seorang tetangga yang mengenal Gilman. “Saat tiba di rumah dia langsung tertidur,” kata polisi Roger Ishimitsu.

    Dia lalu terbangun pukul 02.00 dan melihat sosok Gilman sedang memperkosanya. Menurut harian Seatlle Post-Intelligencer, tangan pria itu diikat di belakang kepala ketika sedang diperkosa. Dia lalu meminta Gilman menjauh dari tubuhnya tapi perempuan itu tidak mempedulikannya. Akhirnya dia berhasil lepas dari sekapan Gilman. Pria itu lalu mengusir Gilman dan bergegas ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis. Belum diketahui bagaimana Gilman bisa masuk ke apartemen pria itu.

    Kepada polisi Gilman mengatakan tidak ingat dia ada di apartemen pria itu dan berhubungan s*ks dengannya. “Dia mengatakan punya penyakit jiwa dan menderita bipolar,” tulisa laporan polisi. Hasil pemeriksaan menyatakan telah ditemukan DNA perempuan yang cocok dengan DNA Gilman di lokasi pemerkosaan.

    Kini Gilman didakwa melakukan pemerkosaan tingkat dua dengan korban yang tidak berdaya ketika diperkosa. Menurut sebuah status di laman media sosial Facebook milik Gilman, dia kini sedang hamil 31 minggu. Dia sebelumnya sudah punya dua anak kecil. Polisi menyatakan pemerkosaan oleh perempuan memang jarang terjadi.

    sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,077 / -1
    Loh, bukannya harusnya para pria itu senang ya? :bloon:

    kan nggak usah susah-susah nyari wanita yg mau berhubungan s*ks dengan mereka jadinya :bloon:
     
  4. dhikaodonk M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 7, 2011
    Messages:
    2,325
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,478 / -1
    Pria jg punya harga diri wkwkwk..
    Ya jelas lah mereka takut, kn mreka gk tau apa itu cewe nya sengaja mau nyebarin penyakit kelamin atau gimana, lagi pula mereka di perkosanya rata2 berhari-hari, coba klo seminggu bisa lepas itu alat kelamin mereka.
     
  5. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,152 / -0
    pernah baca dan denger sih

    kalo di luar sana ad akasus pemerkosaan pada seorang pria

    itu yg berita pertama naas bener yah si pria


    maling dan ketahuan dan di sekap selama 3 hari
     
  6. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,423
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,555 / -585
    kasihan cowoknya bukannya nikmat tp sakit [​IMG]
     
  7. Kings_DIkaz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 7, 2013
    Messages:
    990
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,169 / -1
    koq bisa kebalik ya, mungkin cew nya maniak kali ya
     
  8. rushblack28 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    695
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +91 / -0
    kalo dibaca judulnya yg nomer 5 ini agak ambigu
    yang hamil itu lakinya apa ceweknya :facepalm:
     
  9. blackish_brown M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    656
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +425 / -0
    ngeri denger cerita2 di atas
    koq ada perempuan yg sampe mau begitu yh??
    kan masih byk pria lain di luar sana, yg setidaknya tidak perlu "dipaksa"
    hehehehehehehe

    pertama gw pikir ini tidak mungkin
    ternyata hampir semua kasus melibatkan obat kuat
    pantesan jadi juga
    oia, kasus tearkahir sampe hamil??
    koq cewenya mau yh???
     
  10. alqodri M V U

    Offline

    ♥ GUMI ♥ ~ ♥ TOUHOU ♥

    Joined:
    Nov 11, 2012
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    137
    Ratings:
    +623 / -0
    buset yg di zimbabwe kuat bener ceweknya ampe ladenin 17 org :takut: :lol:
     
  11. BataraKala M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2010
    Messages:
    846
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +428 / -0
    yang di karate trus disekap ama c cwnya..walaah :lol:
    uda serba terbalik sekarang ya...:lalala:
     
  12. fuikisama MODERATOR

    Offline

    Saya innocent kaka~

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    18,175
    Trophy Points:
    258
    Ratings:
    +24,128 / -180
    Ya klo cewek2nya jelek ma tua ya bkin trauma lah [​IMG]

    Palagi djadiin *** slave blum klo ada kekerasannya pula
    Klo digarap trus2an ya bisa fatal ke Mr. P-nya jg [​IMG]




    Sawachika [​IMG]
     
  13. hanchan4169 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    613
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +384 / -0
    :lol:BAWKBAWKABWKBAW .... kasian kk hamil lakinya.. :lol: :ohno: :dead:
     
  14. denidolo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +14 / -0
    wkwk..berita nomor lima ane kira prianya yang hamil
    tapi kayaknya di indonesia juga ada ya? Bu Rt yang perkosa beberapa abg
     
  15. Jelekngitis Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Gahar bgt ya wanita wanita ini
     
  16. sandyfinaldy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 5, 2012
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Ini namanya emansipasi... hahah
     
  17. axelcrhistopher M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2014
    Messages:
    1,598
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,706 / -1
    eh iya baru nyadar, jadi ini yang hamil cewek cowok :apa:
     
  18. EvilFang M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 15, 2014
    Messages:
    557
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +928 / -0
    Dah mulai kebalik nih cara kerjanya :oghoho:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.