1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[INFO]Tipe Pria Yang Harus Didepak/jauhi

Discussion in 'Lifestyle' started by Hktoyshop, Jul 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    Pria berpikir kita ini rumit, namun acapkali kita juga berpikir demikian tentang mereka bukan?! Satu saat begitu manis dan menjanjikan, namun lain waktu berubah menjadi makhluk tak berperasaan yang mengerikan. Waspadai pria-pria 'berbahaya' berikut ini!

    Ingkar Janji

    Anda bertemu dengannya di sebuah pesta nikah kerabat Anda. Bermula dengan sms, kemudian berlanjut dengan telepon yang membuat Anda dag dig dug saat bicara dengannya. Dua bulan berlalu saat ia kemudian memohon agar Anda mau singgah ke kota tempat tinggalnya.

    Dengan bangga Anda bercerita pada wanita tua yang duduk di bangku sebelah saat pesawat membawa Anda menemui pria pujaan hati. Namun, ia tak kunjung muncul juga setelah setengah jam lamanya Anda menantikan jemputannya di bandara. Pulang dan lupakan saja pria yang demikian! Dia tidak serius dengan Anda!

    Tukang Cemburuan

    Awalnya ia hanya mengeluh saat seorang pemuda menatap Anda. Lalu, ia mulai mempertanyakan mengapa Anda begitu lama berbicara dengan pak pos. Bahkan kemudian ia mulai marah saat sahabat pria Anda menelepon hanya untuk mengucapkan salam.

    Jika percakapan sederhana dengan pria lain sudah membuat ia marah dan berpikir macam-macam, maka bagaimana bila peristiwa yang 'lebih besar' terjadi?! Misal, saat Anda terpaksa diantar pulang oleh rekan sekantor.

    Main Tangan

    Ia adalah tipe pria yang mulanya memaksa Anda duduk saat terjadi pertengkaran, menggaet paksa tangan Anda, menjambak rambut, bahkan hingga meninju dada Anda. Jika kekerasan kecil sudah terjadi sebelum menikah, maka dapat dipastikan hal yang lebih buruk bakal terjadi jika Anda benar-benar menikahinya kelak.

    Bercabang Hati

    Si dia tiba-tiba membatalkan kencan karena sakit. Anda pun jadi iba dan membuatkan ia sup sehat. Dua hari setelah itu, Anda masih mendapat kabar bahwa ia belum kunjung sehat. Lalu, Anda putuskan untuk mampir dan membawa sup kesukaannya.

    Memasuki dapurnya yang agak berantakan, Anda menemukan sup sehat dua hari lalu, namun, mengapa ada jamur di dalamnya? Anda tak pernah memasak sup dengan jamur. Siapa yang menambahinya? Anda pun menemukan rantang asing yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan juga setangkai mawar. Ada orang lain yang mengiriminya sup. Dasar pria lima ratusan!

    Cinta Diri

    Dia tidak suka anjing Anda. "Ya, ampun engga penting banget deh bicarain anjing." Dia juga enggan bertemu saudara Anda, komplain saat Anda janjian berdua saja dengan teman perempuan, bahkan tak mau menatap ponakan lucu Anda.

    Seorang pria yang merasa terancam dengan hal-hal kecil di sekitar Anda akan menjadi ancaman berat bagi segala sesuatu di sekitar Anda, karena baginya Anda hanyalah miliknya dan harus memperhatikan ia seorang. Ngeri!!

    Takut Tersaingi

    Perhatikan baik-baik bagaimana pria ini menanggapi prestasi gemilang Anda. Jika ia berkomentar bahwa kenaikan pangkat Anda 'hanya' menambah sedikit rupiah pada gaji Anda, maka itu sinyal pertama. Jika ia menganggap enteng proyek besar yang berhasil Anda raih, itu tanda kedua.

    Hanya karena seorang pria belum bekerja atau tidak memiliki karir se-gemilang Anda, hal ini tak berarti bahwa Anda harus menjadi korban rasa malunya itu. Tinggalkan pria yang tahunya hanya iri dan tak pernah menghargai atau mendukung keberhasilan Anda. Carilah pria yang mendukung Anda tanpa takut tersaingi. Masih banyak kok di luar sana!

    Tarik ulur

    Sesaat ia bisa begitu romantis dan mesra sampai bikin Anda melayang, namun sikapnya bisa berubah drastis tanpa sebab saat ia bersama teman-teman basketnya. Seolah ia lupa bahwa Anda ada di dekatnya. Ada apa ini?

    Saat ditanya pun, ia hanya menganggap hal itu sebagai angin lalu, bukan sebagai masalah besar. Pria jenis ini hanya ramah saat ia butuh Anda, jika ia tak butuh maka ia akan 'membuang' Anda. Sayangilah hati Anda dengan hengkang jauh-jauh dari pria macam ini!

    Merasa benar sendiri

    Latar belakangnya sempurna. Ia dibesarkan di tengah keluarga baik-baik yang super santun. Semua anggota keluarganya begitu terpelajar dan bersikap terhormat. Awalnya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Anda namun begitu Anda didapatinya melakukan kesalahan kecil, ia pun tanpa belas kasih menyemprot Anda habis-habisan. Tanpa toleransi, monoton, kaku, dan harus benar merupakan banner yang terpampang dari pribadinya. Apa Anda mau menjadi Lady Diana kedua bila menikahi pria macam ini?!

    Pengangguran terselubung

    Sejak kencan pertama, ia memang sudah begitu manis. Waktu berjalan dan Anda mendapati ia kemudian tidak bekerja lagi. Ingin wirausaha? Anda pun oke. Namun, itu butuh modal, jadi ia mulai memelas atau lebih tepatnya merayu agar kucuran dana dari Anda terbuka lebar. Hati-hati!

    Ingat saja, bahwa saat pacaran adalah saat di mana sang arjuna mengejar dewi pujaannya. Saat di mana pria seharusnya yang lebih banyak berkorban bagi wanitanya (karena kenyataan mengatakan bila sudah menikah, yang terjadi adalah sebaliknya). Saat di mana seorang wanita tidak seharusnya memberi terlalu banyak bagi seorang pria.

    Oleh karena itu, sebelum melangkah ke pelaminan, ada baiknya Anda buka mata, telinga, dan pikiran lebar-lebar. Keputusan yang Anda ambil bakal mempengaruhi seluruh masa depan Anda. So, beware!
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. jimpur M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,131
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,170 / -0
    kok aneh ya kalo g comment

    g sendiri cowo gitu :lol:

    kalo g disuruh milih si g paling ga suka yang ini ne

    Merasa benar sendiri

    Latar belakangnya sempurna. Ia dibesarkan di tengah keluarga baik-baik yang super santun. Semua anggota keluarganya begitu terpelajar dan bersikap terhormat. Awalnya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Anda namun begitu Anda didapatinya melakukan kesalahan kecil, ia pun tanpa belas kasih menyemprot Anda habis-habisan. Tanpa toleransi, monoton, kaku, dan harus benar merupakan banner yang terpampang dari pribadinya. Apa Anda mau menjadi Lady Diana kedua bila menikahi pria macam ini?!
     
  4. budikikiw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,004
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,170 / -0
    tipe-tipe cowok yang harus di jauhi,, hehehe gw masuk gak ya kategori itu??
    kek nya masuk deh,, berarti gw harus di depak donk,,..
    btw ada yang tipe cewek yang harus di depak juga gak???
     
  5. Kerrigan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    gw termasuk yang tipe tukang cemburuan...

    emangnya ga boleh ya :???:

    bukannya cemburu itu tandanya rasa sayang?
     
  6. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    wakakakaka......
    banyak banyak banget ya blacklist nya,
    jd hrs hati2 ni, biar ga kena blacklist...
     
  7. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    waduh,. gw masuk nomor 1 ntu,.

    si cewe,. ngajak kesana-kesini,. padahal gw ga bisa,. nah kalo di bilang ga bisa/ga sempat mukanya muram kayak anak kecil ga kebagian permen ato melototin terus kayak ikan mas koki,. saya kan jadi takut :onion-66:
    dan pada akhirnya emang gw ga bisa nepatin janji,. masak ane harus di depak :onion-15: :onion-57:
     
  8. astro07 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 19, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    sepertinya saya masuk tipe yg cemburuan.. tapi ga parah kok..
    paling kalo ketahuan cuma di mutilasi aja.. hahaha
     
  9. mqiiu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    130
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    wew,
    untung q 0rank baek2.........

    kl0 ad ce slingkuh......
    cma die nasehatin trus die cabik2...... :haha:
    kl0 ce slah dkit cma die bnerin trus die sayat :haha:
    sm0ga bkan q..... :hahai:
     
  10. ritocass Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Tarik ulur

    Sesaat ia bisa begitu romantis dan mesra sampai bikin Anda melayang, namun sikapnya bisa berubah drastis tanpa sebab saat ia bersama teman-teman basketnya. Seolah ia lupa bahwa Anda ada di dekatnya. Ada apa ini?

    Saat ditanya pun, ia hanya menganggap hal itu sebagai angin lalu, bukan sebagai masalah besar. Pria jenis ini hanya ramah saat ia butuh Anda, jika ia tak butuh maka ia akan 'membuang' Anda. Sayangilah hati Anda dengan hengkang jauh-jauh dari pria macam ini!
    ===================================

    wew ak yg ini de kyany.... klo lg nntn film/anime ato lg ngegame suka lupa lingkungan... ampe2 ada ce yg tsinggung ak cuekin gara2 ngapel pas ak lg ngegame... :XD:
     
  11. Happybahbah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,373 / -0
    haha gw juga termasuk tipe yg ini keknya..
    belum perna pacaran seh, tapi kawatir kalo uda pacaran malah kejadiannya
    seperti cerita tersebut..
    moga2 aje cewe gw nanti bisa narik gw keluar dari dunia game perlahan2.. :haha:
     
  12. Razor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Yang ini nih paling jij*k gw sama temen cowo kek gini...merasa dirinya paling pintar+paling bener,dan gx mau tersaingi...walau gw cowok tapi gw paling gx suka cowok kek gitu...sok paling bener padahal salah besar...

    :hulk::hulk:
     
  13. vravae Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +17 / -0
    waw..ini tips bgs bgt...membantu qta mengingatkan mana yg hrs dijauhi..biasanya kl lg mabok cinta, ga bakal kpikiran ama ky bginian...
     
  14. 555 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    3,736
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +997 / -0
    temen gw pernah dapet cowo kayak gini... cemburuan, tapi kalo liat cewenya ngobrol sama cowo lain, langsung ditarik tangannya... kadang malah langsung ditampar... :panda:
     
  15. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    wah ini yg menyebabkan kdrt:panda:
    orang macam gini bukannya didepak/dijauhi,
    langsung aja laporin ke polisi biar kapok:hammer:
     
  16. the_yudist Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    82
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    waduh.. untung gw tarik ulurny ga separah itu..
    tapi kadang2 klo lagi sibuk sama proyek mang suka rada begitu sih...
     
  17. icham M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    993
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,245 / -0
    ga tega gan klo liat cwo ud maen tangan ma cwe..kasian cwe'a
     
  18. zippo12 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +73 / -0
    Setuju gan... kaya ga ada nyalinya ajah.. braninya ama cew... huh... coba ibunya ditonjok ama cow apa dia kaga marah juga.. :awas::awas:
     
  19. m4xxx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    bole di tambahin ga??
    klo bole ini gw coba tambahin..

    PRIA yang PEMALAS trs MANJA dan ANAK MAMI pula..
    PRIA yang satu ini klo bisa para wanita jangan deketin..
    karen dia akan menyusahkan si wanita..
    ( knp bs nyusahin?? )
    krn PRIA yang MALAS dia akan meminta2 yang dia ingin kan ke pacar ny..
    klo ga di kasih dia akan merengek2 kek bayi..
    klo ud MAMI ny bilang tidak PRIA ini tidak akan bisa membantah ny..
    jd apa kah PRIA yang kek gini yang bisa di harap kan??
    (maaf klo ad sala ato yg tersinggung , ini hanya pendapat saia)
    :piss:
     
  20. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    sip gan... ada benernya juga tuh..
    yo siapa yang mau nambahin lagi...
     
    Last edited: Jul 6, 2010
  21. galuhrestu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    474
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,073 / -0
    Merasa Benar Sendiri sifat gue banget.. tapi sekarang mau ngurangi sifat ini.. susah banget..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.