1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wisata Info Tempat Wisata di Jogja dan Sekitarnya ( Update )

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by souvenirmurah, Feb 25, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. antisipatic M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    861
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +52,973 / -0
    Sebagus bagusnya tempat wisata di jogja..
    ane paling suka di kaliurang.
    Tempatnya adem, cook buat menyegarkan pikiran :ogsemedi:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mbahbeungeud Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 9, 2014
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    wisata jogja?

    tugu, alkid, ulensentalu, musium gunung merapi, museum jogja kembali, hutan pinus, goa pindul, rafting sungai oyo, pantai pok tunggal, pantai indrayanti, pantai baron, pantai krakal, pantai depok, pantai parangtritis, pantai sundak, dll
     
  4. dhimazsurya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    ane masih aneh gan setau ane sri gethuk gak sebagus itu wkwkwkwkwkwkw :peace
     
  5. rumohaceh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 24, 2010
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +19 / -1
    awal tahun ane mau kesana, boleh jga ni ane singgah ke tmpt wisata ini, btw tq for sharing ya gan
     
  6. salam_ulil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 5, 2012
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    Goa cermai jg asyik lho, gan.
    Mungkin tempatnya ga keliatan indah (gelap si, hehe :oghoho: ), tp seru abis.
    karena sejak dari pintu gua sampai keluar, ada sungai bawah tanahnya.
    kedalamannya bervariasi menyesuaikan musim yg sedang berlangsung, dari setumit, sampai sepinggang orang dewasa (bawa baju ganti ya...) :dingin:
    kl ke dalam wajib pake helm minimal helm plastik n bawa senter,
    saking gelapnya, kepala qt sering nyundul2 stalagtit di atas :bonyok:
    paling seru kl bareng2 temen, seru abis :top:
     
  7. erfi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    1,479
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +797 / -0
    ada banyak tempat yang bisa dijelajah di Jogja , meskipun bukan tempat wisata tapi bisa dijadikan trip dan adventure sendiri
    dari gunung sampai pantai , Jogja semua ada :hmm:
    jika berkunjung ke makam raja-raja Imogiri ,ke arah selatan terdapat hutan pinus dan kebun buah Mangunan dengan jalannya yang menanjak dan berliku-liku
    View attachment 121674

    jembatan gantung selopamioro
    View attachment 121675

    jalan ke arah panggang jika ke selatan menuju pantai gesing
    View attachment 121676
     
    Last edited: Nov 25, 2014
  8. triyu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 14, 2010
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wah jogja, selalu bikin kangen,,, selama ini kalo ke jogja selalu keliling2 kotanya doang, kapan2 perlu di explore lebih jauh nih
     
  9. aishii M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 30, 2010
    Messages:
    359
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +320 / -0
    pengen ke Luweng Sampang..
    sama k pantai2 indrayanti dkk.. tapi kebanyakan th dgunung kidul T_T
     
  10. anggerahmad Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Baru pantai Indrayanti doang yg udah.
    Goa jomblang juga keren, kok gak dimasukin?
    kolam umbul ponggok juga keren dan unik. Hehehee
     
  11. anggaper2012 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 29, 2012
    Messages:
    218
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,387 / -0
    di jogja masih banyak tempat wisata yg keren2 tuh..
    yg hobi hiking mungkin bisa coba hiking di Gunung Nglanggeran.. pemandangannya indah tuh disana.. :)
     
  12. jenderal119 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2011
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +69 / -2
    di update lagi gan tempat2 wisata2 nya...
    kalau bisa yang belum banyak orang tau...

    di deretan pantai gunung kidul katanya ada pantai2 baru lagi
     
  13. jajoen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    pantai-pantai di gunung kidul banyak tu yang bisa dimasukin jadi referensi.
    akses jalan juga sudah lumayan baik sekarang ini.
     
  14. nalar Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    wisata kotanya jg ngangenin
     
  15. devx18 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 29, 2015
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -3
    bisa bagi itenary buat trip ke jogja agan2? thx sebelumnya ya..
     
  16. jenderal119 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2011
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +69 / -2
    itenary ?
    wah itu sih tergantung berapa hari mas nya mau muter2 jogja..
    satu hari pun bisa, tapi padat.. dulu saya pernah menemani orangtua yang mau jalan2 di jogja tapi cuman ada waktu bebas sehari..
    jadi deh satu hari itu kita jalan2..
    berangkat pagi ke borobudur, terus siang ke prambanan, habis itu parangtritis..
    jauh2 jaraknya menurut saya, tapi mereka memang mau nya ke tempat itu, ya sudah berangkat.

    trus saya sendiri juga dengan beberapa teman, pernah jelajah pantai selatan.
    jalan kaki susur pantai mulai dari baron sampai sundak... sehari juga :), tapi berangkat malam dan menginap dulu di Baron.
     
  17. tofanpw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Gw lom pernah ke daerah" ini padahal kuliah di jogja, pantai yg dikunjungi jg pada keruh airnya.
     
  18. jajoen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    pantai mana nih yang keruh?
     
  19. tofanpw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Parangtritis dan sekitarnya, yg pantai" bersebelahan itu lho, lupa namanya.
     
  20. jenderal119 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2011
    Messages:
    235
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +69 / -2
    itu sih bukan keruh gan, laut selatan kan ombaknya besar2.. dtambah lagi pengaruh dari pasir pantainya yang berwarna cokelat, jadi lautnya tampak keruh
     
  21. tofanpw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Ooo, baru tau bisa gitu. Kupikir cuman polusi doank soalnya rame banget.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.