1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Trivia [Info] Bandara Paling Extreme Di Dunia

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by Artanis, Jun 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    klo :repost: di close ajja Om..


    Bandara yang paling Extreme di Dunia


    1. Bandara ini terletak d salah satu negara kecil koloni belanda yg berada d kepulauan karibia..keunikan bandara ini adalah ketika pesawat akan mendarat, jarak pesawat dengan orang2 sangatlah dekat.


    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    2. Bandara ini terletak di negara kecil koloni inggris yg berada d antara benua afrika (maroko) dan eropa (spanyol) bukan d jepang gan (pasti agan2 ingetnya takeshi castle jembatan gibraltar),,keunikan bandara ini adalah ketika pesawat hendak lepas landas maka pesawat akan melewati jalan raya yg d lewati oleh mobil.


    [​IMG][​IMG][​IMG]

    Additional Picture

    [​IMG] [​IMG][​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]



    klo berguna jangan lupa oleh2nya.. :hmm:
     
    • Thanks Thanks x 15
    • Like Like x 1
    Last edited: Sep 10, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ilham_A7X Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 9, 2011
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +51 / -0
    1. Bandara ini terletak d salah satu negara kecil koloni belanda yg berada d kepulauan karibia..keunikan bandara ini adalah ketika pesawat akan mendarat, jarak pesawat dengan orang2 sangatlah dekat.


    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    [/QUOTE]

    kalo mobil tronton atau truk besar pasti nyangkut tuh dgn pesawat
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    ya gak sampe segitunya kali..
    lagian di sini mana muat truk tronton masuk jalur.. :lol:
     
  5. killingmeinsidex M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    472
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +903 / -0
    weleh-weleh.. :takut: .. seram amat ya,apa mereka sengaja bikin bandara gitu.. :???:
     
  6. blackKen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +294 / -0
    itu ga slh bandara kek gtu ?
    masa iya ga ada musibah satu pun
    klo sedekat itu harus'nya setidak'nya ud ada beberapa musibah donk
    itu jarak mendarat'nya aja ud sedekat gtu
     
  7. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    klo masalah musibah sih ane juga blom tau..
    namun yang pasti klo bandara seperti ini tingkat keamanan pasti sangat ketat..
    apalagi yang di Gibraltar, bandara memotong jalur mobil..
    klo di indonesia sih jalur kereta yang memotong jalur mobil.. :lol:

    tapi ya beginilah kenyataan adanya bandara paling extreme..
    pasti yang blom tau gak akan nyangka klo bandara seperti ini memang ada.. :elegan:
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. blackKen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +294 / -0
    untung disana ga ada bajaj" yg kek di Indo
    klo ada bsa bnyk musibah tuh
    bajaj indo mah gesit
    masih sempet" aja lewat pas tiang nutup jalan ud mau nutup
    ga kebayang d
     
  9. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    :lol: :lol: :lol:
    bajaj mana ada di sini gan..
    klo ada bisa menyebabkan kecelakan fatal dong..
     
  10. blackKen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +294 / -0
    itu dy !
    untung aja ga ada bajaj di sana
    klo ada sih, ud ga keitung lg tuh brp yg keok
    jangankan bajaj
    becak aja kadang sma" nekat :lol:
     
  11. XtracK M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +256 / -0
    bandara terhebat yang pernah kuliat!!! :kaget:
    lebih hebat lagi, pengaturan negaranya..
    negara kecil2 gitu, tetap ada tempat khusus buat bandar udara yang butuh berkilo2 meter panjangnya untuk take off..
    :top:
    :niceinfo:, kk TS..
     
  12. deaz08 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 17, 2009
    Messages:
    360
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,015 / -0
    wah,kalo di indonesia tuh bisa di"ganthol" pesawatnya ma orang2:hahai:
     
  13. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    yang paling hebat itu petugas keamanannya..
    bayangin ajja, klo gak ada mereka bisa kacau lalu lintas pesawatnya.. :unyil:
     
  14. killingmeinsidex M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    472
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +903 / -0
    setujuh.. butuh brpa ptugas yaa buat 1 kali take off.. :???:
     
  15. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    yang pasti lebih dari 2 orang gan.. :lol:
    mereka harus teliti dan juga sigap..
    klo gak bisa terjadi hal2 yang tidak di inginkan..
     
  16. bluesekai Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 8, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +886 / -0
    wakakakakak....
    Bemo ga sxan gan....
     
  17. hentaigumi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    2,150
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,764 / -0
    Yang dipisah jalan raya horor banget dah.
    Kebayang ketika melintas, ada pesawat mau take off / landing dan mesin mobil mati.
    Itu sama aja kaya kereta api mau lewat dan mesin mati :D
     
  18. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    kan ada kontrol lalu lintasnya jadi gak akan kek di indonesia..
    yang maen terobos ajja.. :lol:
     
  19. cc9ule Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 20, 2009
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wah ngeri amat ya.....untung nya bukan di indonesia dech..
     
  20. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,639 / -1
    di Indonesia ga ada yang kek gini gan..
    lagian bandara extreme ini emang jarang di dunia.. :elegan:
     
  21. Grimore M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2011
    Messages:
    980
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +42 / -0
    pas di perempatan bandara harusnya dikasi lampu lalulintas ato ndk pintu palng kyk kereta api :lol:

    klo yang mw terbang gratis tinggal tunggu aja di jaln trus loncat (tpi jgn lupa bw parasut yo :hihi:)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.