1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Indonesia Juara Piala Thomas Untuk ke-14 Kalinya, Menuntaskan Penantian 19 Tahun Lamanya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Oct 17, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,282
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +99 / -0
    Nomor tunggal putra jadi penentu kemenangan bagi Indonesia dalam final Piala Thomas 2020 di ceres Arena, Aarhus, Denmark atas China pada hari Minggu ini.

    Jonathan Christie memastikan kemenangan Indonesia setelah sukses mengalahkan wakil China, Li Shi Feng dalam duel sengit selama 81 menit yang harus ditentukan lewat rubber game.

    Jojo, panggilan akrab Jonathan Christie, unggul atas Li Shi Feng dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-14 dalam laga final yang digelar pada Minggu (17/10/2021) malam WIB, seperti dilansir dari @INABadminton.



    Dengan begitu, Indonesia pun unggul atas China dengan skor 3-0. Dua kemenangan Indonesia dari China sebelumnya disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

    Indonesia pun dinobatkan sebagai juara Piala Thomas 2020. Ini adalah gelar ke-14 bagi Indonesia di Piala Thomas dan yang pertama setelah terakhir kali meraihnya pada 2002 silam



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.