1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

True Story I'm just too shy, and I don't know why

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by Rhodez_z, Aug 15, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Rhodez_z Members

    Offline

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    10th grade

    As I sat there in English class, I stared at the girl next to me. She was my so called "best friend". I stared at her long, silky hair, and wished she was mine. But she didn't notice me like that, and I knew it. After class, she walked up to me and asked me for the notes she had missed the day before and handed them to her. She said "thanks" and gave me a kiss on the cheek. I wanted to tell her, I want her to know that I don't want to be just friends, I love her but I'm just too shy, and I don't know why.

    11th grade
    The phone rang. On the other end, it was her. She was in tears, mumbling on and on about how her love had broke her heart. She asked me to come over because she didn't want to be alone, so I did. As I sat next to her on the sofa, I stared at her soft eyes, wishing she was mine. After 2 hours, one Drew Barrymore movie, and three bags of chips, she decided to go to sleep. She looked at me, said "thanks" and gave me a kiss on the cheek. I want to tell her, I want her to know that I don't want to be just friends, I love her but I'm just too shy, and I don't know why.

    Senior year
    The day before prom she walked to my locker. My date is sick" she said; he's not going to go well, I didn't have a date, and in 7th grade, we made a promise that if neither of us had dates, we would go together just as "best friends". So we did. Prom night, after everything was over, I was standing at her front door step. I stared at her as she smiled at me and stared at me with her crystal eyes. I want her to be mine, but she isn't think of me like that, and I know it. Then she said "I had the best time, thanks!" and gave me a kiss on the cheek. I want to tell her, I want her to know that I don't want to be just friends, I love her but I'm just too shy, and I don't know why.

    Graduation Day
    A day passed, then a week, then a month. Before I could blink, it was graduation day. I watched as her perfect body floated like an angel up on stage to get her diploma. I wanted her to be mine, but she didn't notice me like that, and I knew it. Before everyone went home, she came to me in her smock and hat, and cried as I hugged her. Then she lifted her head from my shoulder and said, "you're my best friend, thanks" and gave me a kiss on the cheek. I want to tell her, I want her to know that I don't want to be just friends, I love her but I'm just too shy, and I don't know why.

    A Few Years Later
    Now I sit in the pews of the church. That girl is getting married now. I watched her say "I do" and drive off to her new life, married to another man. I wanted her to be mine, but she didn't see me like that, and I knew it. But before she drove away, she came to me and said "you came!". She said "thanks" and kissed me on the cheek. I want to tell her, I want her to know that I don't want to be just friends, I love her but I'm just too shy, and I don't know why.

    Funeral
    Years passed, I looked down at the coffin of a girl who used to be my "best friend". At the service, they read a diary entry she had wrote in her high school years. This is what it read: I stare at him wishing he was mine, but he doesn't notice me like that, and I know it. I want to tell him, I want him to know that I don't want to be just friends, I love him but I'm just too shy, and I don't know why. I wish he would tell me he loved me! `I wish I did too...` I thought to my self, and I cried.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. XagunkX Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +332 / -0
    wew bad ending sayang banget dua2nya gak berani ngungkapin perasaanya

    nb : translate donk biar yg laen ngerti
     
  4. wildha M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 24, 2011
    Messages:
    2,421
    Trophy Points:
    182
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +10,061 / -0
    OMG...
    Saddest story I've ever read.
    :sedih:

    Asli nggak nyangka akhirnya ceweknya meninggal...
    :sedih1

    Kenapa nggak coba sekaliiiii aja buat ngungkapin perasaan kamu sih?
    Ujung-ujungnya nyesal kan???
    :facepalm:

    Eh, btw, ini sekolahnya bukan di Indo ya???
    Soalnya cium pipi lawan jenis, meski cuma teman, kayaknya bukan hal biasa di sini deh.
    :bingung:
     
  5. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    Bagusnya sih diterjemahkan karena nggak semua orang ngerti bahasa inggris :iii:

    inilah kalo kita mendam perasaan, nggak taunya orang yg disukai pun punya perasaan yg sama

    kalo udah endingnya kayak cerita diatas, nyesek abis deh :sedih:
     
  6. shinigami93 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 20, 2012
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +73 / -0
    Ewewew...
    Mangkae... suka ngomong ae...
    Mumpung masih muda, ga usah sok jaim... nyantai wae.

    Karena kalau sudah tambah tua, semakin banyak pertimbangannya. Malah ga ngomong2 ntar...
    (pengalaman pribadi keqnya... hiks)
     
  7. theoshelios Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +307 / -0
    :ognangis:sedihhhhh banget gan...
    Gue merasa jadi serasa jadi cowok itu deh:ogtakut:
    semoga ane didiberi kesempatan kedua gan serem dah
    Translatean ane gan, maaf kalau agak ribet :newbie
    Kelas 10
    Saat aku duduk di kelas B Ing, aku memandang cewek disebelahku. Dia yang kupanggil "Sahabat". Aku mulai memandang rambutnya yang panjang nan halus dan berharap Dia jadi milikku. Namun ia tidak menyadari perasaanku dan aku tahu itu. Sesudah kelas usai, dia berjalan kearahku dan memintaku meminjamkan catatan dihari dia tidak masuk sebelumnya. Ia berkata "Terima kasih" dan mencium keningku. Aku ingin mengungkapkannya, Aku ingi dia tahu bahwa aku tidak ingin hanya sebagai teman, Aku cinta dia namun aku terlalu malu dan tak tahu harus berbuat apa.
    Kelas 11
    Telepon berbunyi. Ternyata, dari dia. Dia menangis, menggerutu tentang pacarnya yang mematahkan hatinya. Ia memintaku untuk datang karena dia tidak ingi sendiri, jadi aku datang. Saat aku duduk disebelahnya, aku menatap matanya yang indah, berharap ia jadi milikku. Setelah 2 jam, 1 film Drew Barrymore, dan 3 bungkus chip, ia memutuskan untuk tidur. Ia menatapku, seraya berkata "Terima Kasih" dan mencium keningku. Aku ingin mengungkapkannya, aku ingin dia tahu bahwa aku tidak ingin hanya sebagai teman, aku cinta dia namun terlalu malu dan tak tahu harus berbuat apa.
    Tahun Akhir
    Sehari sebelum prom (acara perpisahan) dia berjalan ke lockerku. dia berkata "kencanku gagal, dia tidak begitu mulus, aku tidak pernah kencan, dan di kelas 7, kami membuat janji bila diantara kami tidak kencan, kami hanya sekedar 'sahabat'".Jadi kami sekedar sahabat.
    Saat malam perpisahan, setelah semuanya selesai, aku berdiri di depan pintu masuk. Aku memandangnya, dia membalasku dengan senyuman dan memandangku dengan matanya yang indah. Aku ingin dia menjadi milikku, namun dia tidak berpikir seperti itu, dan aku tahu itu. Kemudian dia berkata "Aku bahagia, Terima Kasih!" dan memberiku ciuman dikening. Aku ingin mengungkapkannya, aku ingin dia tahu bahwa aku tidak ingin hanya sebagai teman, aku cinta dia namun terlalu malu dan tidak tahu harus berbuat apa.
    Hari Kelulusan
    Hari berganti hari, kemudian minggu ke minggu dan bulan ke bulan. Sebelum aku sadar , hari ini adalah hari kelulusan. Aku melihatnya sebagai sesosok yang sempurna layaknya Malaikat di podium untuk menerima ijazahnya. Aku ingin dia menjadi milikku, namun ia tidak menyadariku seperti itu dan aku tahu itu. Sebelum semua orang pulang kerumah, dia dengan smock(toga) dan topi togadatang kepadaku , dan menangis seraya memelukku. Dia mengangkat kepalanya dari pundakku dan berkata "Kamu sahabatku, Terima kasih" dan memberiku ciuman dikeningku. Aku ingin mengungkapkannya, aku ingin dia tahu bahwa aku tidak ingin hanya sebagai teman, aku cinta dia namun aku terlalu malu dan tidak tahu harus berbuat apa.
    Beberapa Tahun Kemudian
    Sekarang aku duduk di bangku gereja. Gadis itu sekarang yang menikah. Aku melihatnya berkata "Saya Bersedia" dan membawanya kekehidupan baru, menikah dengan pria lain. Aku ingin dia menjadi milikku, namun dia tidak melihatku seperti itu dan aku tahu itu. Namun sebelum dia pergi, dia datang padaku dan berkata "Kamu datang!". Dia berkata "Terima Kasih" dan mencium keningku. Aku ingin mengungkapkannya, aku ingin dia tahu bahwa aku tidak ingin hanya sebagai teman, aku cinta dia namun terlalu malu dan tidak tahu harus berbuat apa.
    Pemakaman
    Tahun - Tahun berlalu, aku melihat kebawah pada kain kafan seorang perempuan yang kukenal sebagai "sahabat". Pada saat pelayanan, mereka membaca diarynya yang ia tulis saat dia di SMA. Begini yang dibacakan : Aku memandangnya(si cowok) berharap dia menjadik milikku, namun sepertinya dia tidak mengangapku seperti itu, dan aku tahu itu. Aku ingin mengungkapkan kepadanya, aku ingin dia tahu bahwa aku tidak ingin hanya sebagi teman, aku cinta dia namun terlalu malu dan tidak tahu harus berbuat apa. Aku harap ia akan berucap dia mencintaiku! 'Aku harap aku melakukannya juga.....' Aku melihat diriku dan aku menangis
     
    Last edited: Nov 3, 2014
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.