1. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  2. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Ikon Tinju Filipina, Manny Pacquiao, Akan Maju Sebagai Capres dalam Pilpres Filipina 2022

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 21, 2021.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao yang juga merupakan senator di negara itu, mengungkapkan dirinya akan maju dalam pemilihan presiden (pilpres) Flipina pada tahun 2022.

    Pacquiao akan maju sebagai calon presiden dalam Pilpres Filipina tahun depan setelah dinominasikan oleh partainya, PDP-Laban dalam rapat nasional partai yang digelar pada Minggu (19/9/2021). Pacquiao juga mengatakan bahwa salah satu alasannya maju adalah karena rakyat Filipina telah lama menginginkan pergantian pemerintahan.

    "Saya seorang petarung, dan saya akan selalu menjadi seorang petarung di dalam maupun di luar ring," kata pria berusia 42 tahun itu seperti dilansir dari npr.org.


    [​IMG]
    Manny Pacquiao akan maju sebagai calon presiden Filipina dalam Pilpres 2022 mendatang. (Manny Pacquiao MediaComms via AP/AP)

    "Kita membutuhkan pemerintah yang melayani rakyat kita dengan integritas, kasih sayang, dan transparansi," tambahnya.

    Akan tetapi faksi lain dari PDP-Laban menominasikan inkumben Rodrigo Duterte sebagai wakil presiden pada pilpres 2022 mendatang, dengan Senator Bong Go sebagai presidennya. Duterte yang sudah tidak boleh lagi menjabat sebagai presiden, menerima nominasi tersebut namun Bong Go dikabarkan menolak pencalonannya.

    Pacquiao sendiri telah menuduh pemerintahan Duterte semakin memperburuk korupsi di Filipina. Ia bahkan mengancam bahwa para politikus korup yang menurutnya bertanggungjawab atas praktik korupsi "akan segera masuk ke penjara".


    Sumber: Portal IDWS
     
  2. mandrakes M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,037 / -5
    banned hero paquito cc dan cdnya bikin ngeri
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.