1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Iklan topless jeans Alexander Wangs

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Helobola, Dec 5, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Helobola Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 25, 2014
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +29 / -2
    Perancang Amerika Serikat berdarah Tiongkok ini terkenal dengan desain-desainnya yang selalu penuh inovasi. Wang dianggap berhasil mengangkat gaya yang elok tetapi rileks, hingga banyak selebriti dunia yang memakai koleksi Wang tersebut. Desainer termuda yang genap berusia 30 tahun, baru-baru ini membuat gebrakan baru dengan membuat lini busana baru yang lebih kasual, yaitu koleksi denim. Untuk debutnya, Wang menampilkan potongan celana jeans dalam gaya yang berbeda.

    Untuk kampanye terbarunya, Wang menggunakan kampanye seksualitas untuk mendorong penjualan produknya. Kampanye Wang yang terkesan vulgar dengan sedikit topless banyak menuai kontroversi. Walaupun pose tanpa busana adalah hal yang lazim untuk industri mode dan kampanye brand untuk menarik perhatian khalayak.

    Dalam iklan terbaru koleksi denim rancangan Wang, sang model Anna Ewers tampil menggoda dengan pose duduk tanpa busana, hanya mengenakan celana denim yang melorot sampai betis. Di foto yang kedua terlihat Ewers meraba bagian intimnya sambil meremas bagian atas celana denim rancangan Wang.

    Selain Wang, Calvin Klein juga termasuk salah satu brand yang juga sering memasang foto model wanita tak berbusana. Namun biasanya hanya sebatas topless dan sang model setidaknya tetap memakai produk yang diiklankan. Helobola

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    Jadi harus seperti itu ya cara promosinya biar laku? :bloon:
     
  4. tumplungxxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +12 / -0
    Eh itu yang diiklani jeansnya atau yang lain?
    malah laku yang lain klo iklannya kyak gni..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.