1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

iklan tempoe doloe

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Jan 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,046 / -0
    mudah mudahan nda repost
    beberapa gambar dari iklan zaman "penjajahan",hahahahahah


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. flippin CO-ADMIN
    Music Enthusiast

    Offline

    Music Co-Admin

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,079
    Trophy Points:
    236
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,706 / -8
    Djamu habis beranak ?
    klo 'Djamu habis bertelor' ada gk ?
    :lol:

    mobil 200ribu ?
    parah y ?
    skrg segitu cuma dapet ban mobil bekas 1biji kondisi 40%

    :lol::lol:
    nice TS ..
     
  4. anggayasha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 21, 2008
    Messages:
    1,036
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +950 / -0
    Nyonya Meneer nomor telpon nya 611. :D
     
  5. sanzotaroshi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    713
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +411 / -0
    itu yang unique Prisscila mukanya ga jadul2 amat kok..... bisa dibilang yang paling menarik tuh...

    harganya masih bangsa 300 perak, 75 perak yak :lol:
     
  6. One_D M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +147 / -0
    bener jadul bgt..
    itu yg iklan jam tangan lebai bgt..
    tapi gw pernah denger dari bokap gw kalo barang jaman dolo awet2 ntahan lama..
     
  7. Kimpoi M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2008
    Messages:
    2,271
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,126 / -0
    Entah ya...
    Tapi My mom punya jam Seiko model yang bandul dah 50 tahun++
    Dari ortu nyokap(my grandfather&mother) sampai skrg ga berhenti2
     
  8. doubledoank M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 31, 2008
    Messages:
    2,056
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,297 / -0
    jam tangan(yang musti diputer secara manual secara berkala) peninggalan kakek gw sampe zaman sekarang masih bisa berfungsi dengan baik.... mungkin kalo diwariskan ke 2 ato 3 generasi selanjutnya bisa jadi barang langka....
     
  9. One_D M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +147 / -0
    iya seh..bahkan gw denger dari mama gw sandal swallow jaman dolo tuh kuad n enteng gak ky yg skrg..pake bntr trus putus..hehe
     
  10. setans24 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,698 / -0
    "njoja menir" sering liat tuh iklan gw, waktu SD :haha:
     
  11. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    bahasanya pk ejaan lama :haha:

    itu jamnya yang masih perlu rutin diputer bukan sih :???:
     
  12. marph M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 2, 2008
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +5,925 / -13
    cuakakakakaka

    jadul emang tapi bersahaja n sopan ... ga kaya iklan skrg (omong opo iki) ????
     
  13. mukiki~♥ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    457
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +96 / -0
    wew
    jaman kapan punya tuh
    masi pake ejaan lama
    buku cuman 15 perak

    kayaknya enak juga kembali ke jaman itu
    trus bawa duit sepuluh ribuan :haha::haha:

    btw nyokap gw sulu duit jajannya cuman 100 perak uda bisa beli macem2 :swt:
     
  14. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    ahkyk lagu abang tukang bakso :haha: dulu bawa 1000 dapet apa aja yah...
     
  15. FamKZ M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    2,036
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,121 / -0
    Old school bgt nih...

    iklan'a sopan toh jaman dulu n gak macem" ky era skrg...

    murah nian harga" tempo dulu..

    bintang tujuh ngasih undian cuma 200.000
    hmm setara ma ratusan jt klo sekarang...
     
  16. Ryazor M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 29, 2008
    Messages:
    2,268
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,540 / -0
    Djiahiahiahiahiahiahiahiahiahiahiahia :haha:

    A Fuk itoe jang aneh boeanget.. :hihi:
    Tapi emang bener sopan"
    Kaya di majalah semasa gw TK


    Nice TS Gan :top:
     
  17. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    dulu satu mobil seharga Rp.200.000 :swt:
     
  18. CY_T_Anezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Iya tuh mobil 200 ribu bisa dituker voucer pulsa kalo dibawa ke jaman sekarang ha..ha[​IMG]

    Memang kembali ke jaman itu bawa duit 500 ribu aja dah hebat tuh
     
  19. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,722 / -0
    kadang ngebayangin dulu 200 ribu dapat mobil tp sekarang sepeda motor aja nggak dapet :haha:
     
  20. setans24 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    1,277
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,698 / -0
    sepeda motor 200 rebu dapet kok, tapi miniatur nya :haha:
     
  21. hanggeroko M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    1,718
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,507 / -0
    hehe

    heheheh sekarang ada gak yah??

    [​IMG]

    orang dulu kreatifnya pengen kayak orang londo!!!
     
    Last edited: Jan 13, 2009
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.