1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

iklan keren..!

Discussion in 'Random Images' started by mbikh♥♥, Jul 27, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
    sorry kalo repost.. u.u

    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]




    yg laen ada yg punya gk? guw sk iklan kek bginian..
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  4. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    Hooreee PertamaxXXXXXXXXXXXXXXXX ..Mantab Iklanya Broo..
    Lanjut ...
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. ark_beetle M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,184
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    Tambahin ah, sori kalo repost jg.. :D
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 2
  6. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +555 / -0
    Wuiiiidiihhh.... Muanthap!!!

    Keren2 bener dah, lanjutin lagi Brooo...
     
  7. legionsa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 12, 2007
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +65 / -0
    keren2 ui... wkwkw... iklan bir nya...
     
  8. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
    hihi.. ada yg laen gk? tmbhin dunn ^^
     
  9. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  10. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    sori klo repost
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  11. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
  12. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
  13. ark_beetle M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,184
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    Tambahin yak... :D
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  14. ark_beetle M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,184
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    @mbikh♥♥
    yang gambar kentang ditusuk garpu keren banget :D
    Wa tambahin lagi ya kk?
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  15. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    WAlah mantep mantep benerrrr...keep posting broo
     
  16. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +555 / -0
    Gw kurang sreg ama yg ini!
    Ini asli serem!

    [​IMG]

    Bisa kebayang apa yg di balik perangko!
     
  17. ark_beetle M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,184
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    Tambahin ah... seputar mesin... :D
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  18. mbikh♥♥ M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +65 / -0
    @bettle
    wah keren2..! thx ya, guw dpt koleksi baruw nih ^^v

    @romeo
    humm,, kek'a lgie mgank pistol.. btul ndak?
     
  19. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    kalo yang ini kayaknya REPOST deh
     
  20. ark_beetle M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,184
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    ^
    hehe iya kali ya? wa dapet dari googling soalnya.... tapi kalo dipikir2 orang barat sana cukup kreatif juga yah...
     
  21. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0

    Lanjut broo......mantep mantep Pokoke kalo di display
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.