1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Kritik Iklan Cornetto berisik

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by bangbangtang, Jun 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bangbangtang Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 10, 2008
    Messages:
    142
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +77 / -0
    Saya sadar IDWS perlu iklan untuk biaya operasional apalagi saya free member, cuma saya terganggung dengan "stup stup stup" menurut saya rada annoying, karena saya jg selalu menghidupkan speaker dan mendengarkan musik di depan komputer......

    bisakah iklannya jangan yg bersuara, atau emang disengaja bersuara aneh dan mengganggu, agar iklannya tidak dicuekin dan menarik perhatian
     
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. HoushiNoHikari M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,951 / -0
    jujur aja wa juga ngerasa ke ganggu :swt:
    awal2x wa kira ada pop up ato apa pas wa cek ternyata dari idws sendiri :swt:
    tiap iklannya muncul suaranya "5.000 dpt apa :panda:
    ajeb3x :swt:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. kevinh92 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    4,481
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +26,256 / -0
    gak ketemu iklan gituan ah:bingung:
     
  5. Chihaya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    392
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +154 / -0
    nope, gak ketemu juga di sini

    iklan "melon" ato whatever lah itu sih banyak, iklan Cornetto?

    udah cek forum, portal 4, portal 5, nothing
     
  6. auli123 Gatotkaca

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,198
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +16,187 / -0
    udah lu ad blok kali... soalnya tadi nemu juga gw..
     
  7. afa4004 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 3, 2008
    Messages:
    3,140
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,513 / -0
    nanti gw coba tanya ke yang ngurusin soal iklan, meskipun rasanya soal suara tergantung dari penyedia iklannya.
    thread gw close.

    btw, kalo emang gak mo liat (atau dalam kasus ini dengerin) iklan selalu ada pilihan buat jadi vip.
    perbulannya rasanya sih gak mahal2 amat.
    keknya setara dengan makan di warteg 2-4 kali dengan menu nasi, ayam, sayur, dan es teh manis :ninja: :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 2
  8. sYntic Veteran

    Offline

    Joined:
    Dec 25, 2007
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,507 / -0
    iklan cornetto menurut penuturan orang yang ngurusin iklan pemasukannya cukup besar, sehingga dapat menopang biaya operasional idws, jadi sementara nikmati saja dulu :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 5
  9. mrlemonade Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    943
    Trophy Points:
    271
    Ratings:
    +19,244 / -0
    iya sebenernya saya sendiri juga merasa terganggu bro, tapi kita butuh $ nya untuk biaya operational server.

    *seandainya setiap member idws mau donasi Rp 20.000,- per bulan untuk biaya operational idws. saya jamin idws bebas dari iklan 100%*

    menurut database v5 - Total Members : 1.095.196

    1.095.196 members * Rp 20.000 = Rp. 21.903.920.000 / bulan (hampir 22 milyar per bulan)

    wah kalau idws dapet duit sebanyak itu per bulan:
    - setiap user di idws bisa download super kenceng dan ga pake lag sama sekali.
    - 1000000000000000000% bebas banner.
    - upload size bisa jadi 10gb atau sampe 100gb kali ya per file kwkwkwkw..
    - bisa buat modal bikin datacenter dan search engine nyaingin google :p
    - bisa bikin OKB baru tiap bulan dengan undian 1 milyar per bulan untuk 1 orang pemenang dari 1jt user idws yg udah donasi.. haha :p
    - dan yang paling penting setiap bulan bisa nyumbang ke panti asuhan atau tempat2 sosial lain nya. :)
     
    • Thanks Thanks x 18
    • Like Like x 1
  10. hKyo89 Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,562
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,915 / -0
    ide bagus... :blink:



    well,
    iklan2 yg audio visual begini kan harus di trigger dulu biar audio ny keluar,
    yg pasti qta dari IDWS jg ga mw iklan audio visual yg baru buka page langsung keluar audio ny,
    itu jelas mengganggu, tidak perlu ditanyakan lg,
    tp iklan cornetto ini saya lihat dia pny trigger buat keluarin audio ny: mouseover.
    selama mouse ga di arahin ke situ, audio ga bakal keluar,
    so, klo ga mw denger 5000 dapet apa? ajeb ajeb ajeb, ya ga usah arahin pointer ny k iklan ny,
    banyak solusi klo ga mw liat iklan, salah satu ny yg di atas di utarain ma admin lain ny.

    FYI:
    ID admin ini penuh iklan, sama kayak id member biasa,
    saya tiap hari buka forum dan liat iklan itu,
    tp baru tau kemaren ttg audio ny,
    kenapa bs gitu? ya karena saya ga pernah iseng arahin mouse ny kesitu :ngacir:
     
    • Thanks Thanks x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.