1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

[Jual] Ikan Patin Albino Mata Merah

Discussion in 'Fauna (Hewan)' started by willyakvo, May 23, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. willyakvo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    163
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jual Ikan Patin Albino Mata Merah

    Saya mau jual Ikan Patin Albino Mata Merah (stok ga banyak). Lokasi sekitar Tangerang dan Jakarta.


    [​IMG]


    [​IMG]


    Ukuran ikan patin albino ini sekitar 50 - 70 cm, cocok banget buat anda yang hobi koleksi ikan hias. Untuk pakan, anda tidak perlu bingung karena ikan ini diberi pakan pelet biasa. Harga Rp 250.000/ekor

    Jenis patin Albino ini susah didapatkan. Jadi mumpung kita ready stok, buruan order aja

    Buat yang pengen liat-liat atau tertarik memesan silakan hubungi saya di 0812-94-22-3000
    Untuk anda yang memborong semua stok ikan, kami siap antar ke lokasi anda. Dibawah itu, anda bisa mengambil ikan ke lokasi saya.

    Thanks
     
    Last edited: Aug 17, 2016
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.