1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

idws up kembali ( 13 feb 08 )

Discussion in 'INFORMASI UTAMA' started by notalent, Feb 13, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. notalent Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2007
    Messages:
    140
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    penambahan server www10

    bugs dll laporkan disini
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ShinN Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,981
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,026 / -0
    emanknya idws pernah down? ^^
    ternyata nambahin server baru toh?
    ksh taw donk bos spy kita yg nunggu jd ga gt penasaran lagi....
     
  4. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Hohoho....Critanya maw kasih surprise nih bro notalent.... Hohoho ^^
     
  5. malaikatterbuang Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2007
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    201
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,281 / -0
    wahhh... ada server baru...^^
    asyikkk... bisa Upload lg... segera menuju ke tempat Upload... heuheuhe
     
  6. shinkan Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 24, 2007
    Messages:
    2,821
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +6,768 / -1
    bisa upload bro, tapi kenapa speed uploadnya jadi lebih lambat ya?
     
  7. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Ada 2 kmungkinan bro... Wekekekekeke... SPeed kampus yg lagi down, ato IDWSnya... ^^
     
  8. shinkan Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 24, 2007
    Messages:
    2,821
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +6,768 / -1
    lelet dari IDWS mungkin, hari ini cuma dapet skitar 250ank
     
  9. kecoa_langit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 18, 2007
    Messages:
    735
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +989 / -0
    Apa IDWS ud mulai di limit speednya?
     
  10. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Mungkin lum bner2 stabil servernya... -.-

    Bro notalent shiftnya sore pula... -.-
     
  11. notalent Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2007
    Messages:
    140
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    www brp ?
     
  12. shinkan Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 24, 2007
    Messages:
    2,821
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +6,768 / -1
    yg buat upload, speednya drop drastis bro... kenapa ya?
     
  13. malaikatterbuang Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2007
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    201
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,281 / -0
    download juga... nggak stabil koneksinya... kadang2 putus... kenapa ya?
     
  14. ShinN Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,981
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,026 / -0
    ini mungkin adalah bug2 yg dimaksd....
    gara2 ditambahnya server baru, koneksi upload dan download menjd ga stabil...
     
  15. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,916
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Hohohoho.... Keknya kpergian bro dono memberi pukulan yg cukup keras bagi IDWS... Hohoho....
     
  16. ferrysb Members

    Offline

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ehmm.... sekedar share aja, idws nya lagi down yah ? dari tadi gw ga bisa donlot dari www9. "Service not available" <-- emang gini yah ?

    :meuh:
     
  17. malaikatterbuang Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2007
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    201
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,281 / -0
    ya sepertinya beghitu...
    dari www9... nggak bisa donlot juga gue...
     
  18. dragontag Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +29 / -0
    iya gw juga ga bisa dl dari www9, ada peringatan invalid user name or password, padahal di server laen lancar2 aja, knapa ya?
     
  19. ferrysb Members

    Offline

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    oh... berarti gak gw sendiri yg error ya :D ...
    met kenal, barusan join ini forum :D
     
  20. TUTUP BOTOL Members

    Offline

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    server www10 down ya... aduuuh ..hehehhehe
    met kenal semuanya ya.. baru ni
     
  21. Holyshield Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 25, 2008
    Messages:
    1,399
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +44,612 / -1
    wah tambah sukses dah idws hehehehhe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.