1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge IDWS HEALTH CENTER 7th : BRONCHITIS

Discussion in 'Intensive Health Unit' started by annna, Jul 19, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. udhienbong MODERATOR
    SENIOR GM

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    25,788
    Trophy Points:
    287
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +115,229 / -1
    vm anna sana, minta dia buatin post #1 buat lounge selanjutnya ...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Rhiezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3,618
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,449 / -2
    eh, ore wa tsugi no TS? :bloon:
     
  4. hackdawn Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    1,260
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +43,002 / -3
    yang nyediain bahan buat isi lonje selanjutnya kan TS yang sekarang :garing:
     
  5. Rhiezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3,618
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,449 / -2
    jadi yang dapet post 999 saat ini? :???:
     
  6. hackdawn Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    1,260
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +43,002 / -3
    km jadi TS tapi bahan buat lonje selanjutnya TS yang sekarang (anna) :obiii:
    dan km harus siapkan buat materi selanjutnya juga :lalala:
     
  7. HartantoShine M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    8,162
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,003 / -0
    Ayo lounge baru mana?
     
  8. Rhiezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3,618
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,449 / -2
    jadi TS yang sekarang (anna) bikin materi lonjenya trus daku cuman buat lonje baru gitu? :???:
     
  9. annna SUPERMOD
    GADIS MANJA

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jan 16, 2011
    Messages:
    18,174
    Trophy Points:
    256
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +266,604 / -0
    Maaf bangeeet ngga bisa online nih ~~
    Gapapa deh TS berikutnya aja yg bkin
    Maaaaf bnget ya
    Soalnya aku habis kecelakaan
    :maaf:
     
  10. blu3phant0m M V U

    Offline

    zazazazzzzzzzzzz............

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,507 / -3
    kecelakan?? :???:
     
  11. Rhiezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3,618
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,449 / -2
    kecelakaan :kaget:
    okeh dah neng daku yang cari materinya :xiexie:
     
    Last edited: Jul 26, 2013
  12. hidayat246 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 2, 2012
    Messages:
    5,388
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +15,638 / -34
    what :apa:?????
     
  13. hackdawn Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    1,260
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +43,002 / -3
    yoi.. karena TS sekarang lagi ada musibah, kita tunggu keputusan atasan :doa:

    semoga gak kenapa2 neng :doa:
     
  14. Rhiezaki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    3,618
    Trophy Points:
    187
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,449 / -2
    oh gitu yah, okeh deh [​IMG]

    nih rumah baru http://idws.in/432740
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.