1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge IDWS Health Center 17th : Epistaxis

Discussion in 'Intensive Health Unit' started by nu_van, Jan 29, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blu3phant0m M V U

    Offline

    zazazazzzzzzzzzz............

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,507 / -3
    suka nonton yang begituan ya?? :???:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. wewe201002 M V U

    Offline

    U see ≠ U know

    Joined:
    Jul 24, 2012
    Messages:
    6,491
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,106 / -82
    bukannya suka sih :iii:
    itu temen tiba2 nunjukin gitu :iii:
    trz pengen cb share, pengentau respon yg ada disini sih :iii:
    tp takut ini itu :swt:
     
  4. blu3phant0m M V U

    Offline

    zazazazzzzzzzzzz............

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,507 / -3
    Di share aja paling ntar dapet bonus. :hoho:
     
    • Like Like x 1
  5. wewe201002 M V U

    Offline

    U see ≠ U know

    Joined:
    Jul 24, 2012
    Messages:
    6,491
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,106 / -82
    nah bonusnya itu yg ga nguatin ::XD:
    ntar bukannya ijo2, malah kena inprak :swt:
     
    • Like Like x 1
  6. HartantoShine M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    8,162
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,003 / -0
    Post 999, jangan lupa trapnya penghuni klinik :lol:

    Kabur :lalala:
     
  7. blu3phant0m M V U

    Offline

    zazazazzzzzzzzzz............

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,507 / -3
    :garing: masi jauh pit stop nya..
     
  8. Delhyb M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    844
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +22,129 / -0
    klinik dah mo pindah... [​IMG]
     
  9. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,429 / -1
    siang para jomblowers semuanye~~ [​IMG]
     
  10. wewe201002 M V U

    Offline

    U see ≠ U know

    Joined:
    Jul 24, 2012
    Messages:
    6,491
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,106 / -82
    situ aja keknya penghuni klinik yg jombloh :ngupil:

    sipain trapnya :XD:
     
  11. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,429 / -1
    summon dulu orang2 yang mau ditrap, semakin banyak orang semakin rame ngobrolnya :XD:
    semakin gak nyadar juga trapnya :XD:
     
  12. wewe201002 M V U

    Offline

    U see ≠ U know

    Joined:
    Jul 24, 2012
    Messages:
    6,491
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,106 / -82
  13. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,429 / -1
    banyak bener itu pakdhe [​IMG]
     
  14. diurela M V U

    Offline

    Innocent

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    2,985
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,640 / -45
  15. diurela M V U

    Offline

    Innocent

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    2,985
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,640 / -45
  16. diurela M V U

    Offline

    Innocent

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    2,985
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,640 / -45
  17. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,429 / -1
    ada tukang spam [​IMG]
     
  18. HartantoShine M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    8,162
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,003 / -0
    Trap ready :blink:

    diureladiurela; 2 postmu gak dihitung, inget di page 100 gak boleh dopost atau lebih :lol:

    Kabur :lalala:
     
    Last edited by a moderator: Apr 25, 2015
  19. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,429 / -1
    ngapain kamu cuma nongol sebentar aja [​IMG]
     
  20. ouzie_kyu M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    29,403
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +133,673 / -0
    Apaan ini...:???:
     
  21. muchtarluthfi M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    10,124
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,429 / -1
    selamat [​IMG]
    Si ouzie_kyuouzie_kyu; jadi next TeeS :yahoo:

    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Apr 25, 2015
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.