1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ide Peluang Usaha Kecil Menengah Untung Besar Kuliner Baru Unik Sampingan di Rumah Reseller Kranci

Discussion in 'Micro Business Talks' started by saiallexander, Jul 5, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. saiallexander Members

    Offline

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Bisnis produk camilan rupanya tengah menjadi salah satu peluang usaha kuliner yang menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu jenis camilan yang biasanya digemari seluruh kalangan umur adalah keripik singkong.

    Selain harganya yang terjangkau keripik singkong adalah salah satu jenis makanan ringan yang banyak dicari orang disaat berkumpul bersama untuk menemani waktu luang / santai.

    Karena memiliki pangsa pasar yang besar, peluang usaha kuliner keripik singkong tentu merupakan prospek bisnis yang cukup menjanjikan keuntungan besar bagi para pelaku bisnis yang ikut serta dalam bisnis tersebut.

    Saat ini terbuka kesempatan bagi masyarakat dari seluruh Indonesia yang ingin ikut mendapatkan keuntungan besar dalam usaha makanan ringan yaitu dengan bergabung menjadi Reseller Keripik Singkong Kranci.

    Mungkin banyak yang sudah tahu kalau Keripik Kranci itu makanan khas Semarang yang mulai terkenal dimana-dimana berkat ide bisnis unik yang memberikan rasa berbeda pada keripik singkong.

    Kalau keripik singkong biasa dengan rasa asin / pedas mungkin banyak di pasaran, tetapi produsen Keripik Kranci menemukan ide bisnis kreatif. Keripik singkong yang biasa, mereka tambahkan rasa coklat, strawberry, vanilla, durian, green tea, keju cabe & coklat susu sebagai variasi rasa hingga mencapai 14 varian.

    Pelan namun pasti pesanan makin meningkat bahkan hingga sang produsen pun mulai kesulitan memenuhi pesanan yang masuk.

    Keripik Singkong Kranci dengan citarasa unik dibuat dari singkong pilihan yang berkualitas tinggi yang digoreng secara tradisional menggunakan kayu bakar dengan campuran ramuan bahan alami sehingga menghasilkan keripik singkong yang renyah, gurih & tahan lama tanpa pengawet.

    Dengan produknya yang makin dikenal serta jajaran pilihan rasa yang sangat menggoda selera, tentunya potensi berjualan produk cemilan Keripik Kranci masih sangat potensial bagi mereka yg ingin wirausaha mandiri.

    Beragam keuntungan yang diperoleh reseller makanan ringan Keripik Kranci,


    1. Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar karena dengan modal yang relatif kecil untuk minimal pembelian 10 bungkus sebagai syarat reseller, Keripik Kranci bisa dijual lagi dengan keuntungan 100% per bungkusnya untuk lokasi perkantoran atau sekolah di daerah elite.

    2. Dengan penjualan rata-rata 100 bungkus per minggu, reseller bisa mencetak omzet sampai Rp 6 juta hingga puluhan juta per bulan.

    3. Terbukti 85% konsumen repeat order setelah pembelian pertama karena ciri khas Kranci yang tidak dimiliki produsen keripik singkong yang lainnya. Gurih, Pedas dan renyah, rasanya membuat ketagihan.

    4. Reseller tidak perlu ragu stock banyak karena produk memiliki masa kadaluarsa yang lama pasti tahan > 6 bulan - 1 tahun & biasanya cepat habis terjual.

    5. Bisnis mudah untuk pemula seperti mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga di seluruh indonesia. Terutama bagi reseller yang tergabung dalam komunitas atau punya banyak teman, sambil membuka usaha sampingan di rumah bisa mendatangkan penghasilan tambahan.

    6. Kemasan Eksklusif yang sangat kuat dan bagus serta dikemas dengan sistem bantalan udara untuk mengurangi resiko hancur saat pengiriman reseller lebih mudah menjual Keripik Singkong Kranci

    7. Melayani dropshipper, Reseller tinggal pesan & transfer bank sedangkan proses pengepack-an dan pengiriman dilakukan semuanya oleh produsen, sehingga reseller tidak perlu repot-repot mengurusi pengirimannya

    Seiring dengan berkembangnya bisnis usaha kecil menengah ini menjadikan banyaknya reseller baru yang memulai bisnis tersebut. Salah satunya di Surabaya. Ada juga di Jakarta, Bandung, Padang, Samarinda, Balikpapan dan Semarang. Reseller Keripik Kranci tersebar dari Sabang sampai Merauke.

    Tim keripik Kranci tetap berusaha mengembangkan bisnis dengan membuka peluang usaha menjadi reseller makanan ringan ini (reseller welcome).

    Untuk info selengkapnya tentang cara menjadi reseller baik harga, cara pengiriman, dan detail silahkan hubungi :

    SMS Only ke 081 578 401 076 (bagian daftar reseller & distributor pusat)
    atau BBM ke 52369D68
    Toko Online (online shop) di http://www.kranci.com

    Maka sudah tidak diragukan lagi bahwa ide peluang usaha kuliner unik jadi reseller makanan Keripik Kranci menghasilkan untung besar karena peminat nya ada di berbagai penjuru daerah di Indonesia dan bisa dijadikan pilihan bisnis sampingan di rumah atau internet.
     
    Last edited: Jul 5, 2016
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.