1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Yuk cek keseruan dan bantu vote chain terbaik EPYC Season 17! Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
    Dismiss Notice
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ide Kreatif dari sebuah Iklan

Discussion in 'Random Images' started by ojongonotalah, Mar 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ojongonotalah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 21, 2011
    Messages:
    309
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +854 / -0

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Semoga gak :repost ya gan :malu


    :hot:



     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. operator M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    934
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +114 / -1
    [​IMG]

    ini sotoshop ya :???:
    kok aneh gambarnya
     
  4. Raxophone M V U

    Offline

    The Most Innocent Member

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    12,284
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +36,756 / -2
    beberapa gambar terasa nyata.. :top:
     
  5. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    hebat gambarnya gan :niceinfo:
    tampak nyata :top:
    seolah-olah gambarnya benar adanya (padahal cuma gambar)
    yang buat benar-benar kreatif :yahoo:
     
  6. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    [​IMG]
    yang ini keren bgd kaka...
    beberapa gambar kya beneran...
    :top:
    nice share kaka...
     
  7. stanzaries M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +292 / -0
    :top: keren bnget gambar2 nya,...
    bner2 kreatif tingkat tinggi nih,...
    kapan yah ane bisa kek gitu?? :hehe:
     
  8. sakuragikenji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    304
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2,163 / -0
    wow kreatif banget tuh :matabelo:
    tapi beberapa ada yang rasa soto :lol:
     
  9. Cress M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2008
    Messages:
    4,908
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,723 / -0
    itu yang iklan asuransi mobil serem bener :swt:
     
  10. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,329 / -0
    bbrp gambar udah ada di thread2 yang dulu
    tapi ada yang ga ada :hehe:

    [​IMG]

    Paling suka yang ini :top:
    cuma dicat, tapi terlihat nyata :top:
     
  11. chiwa_wa Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 9, 2010
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +6 / -0
    kereeennnn...
    One Thumbs Up deh...
    aq paling suka klo liat iklan.....
     
  12. amado M V U

    Offline

    Joined:
    Nov 20, 2009
    Messages:
    7,723
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,014 / -0
    [​IMG]
    ni sapa yang nendang bola segede itu:apa: Godzilla maen bola kali ya:takut:
     
  13. ojim M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    229
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +305 / -0
    manstab-mantabs.....:awas::awas::peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.