1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Hulondhalo Lipuu - Compossed by Reza PETERPAN & Oneal Bharacatie

Discussion in 'Sulawesi' started by rayto, May 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rayto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    789
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +120,322 / -0
    Ini lagu daerah Gorontalo (Hulondhalo Lipuu) yang di arransemen oleh
    Reza PETERPAN & Oneal Bharacatie
    kereeen abis gan...........
    . :onegai: jadi inget kampung halaman.. :kecewa:


    HPMIG Bandung Sound - Hulondhalo Lipuu (Official Music Song HD)

    [video=youtube;hI7RjxJNAcQ]http://www.youtube.com/watch?v=hI7RjxJNAcQ[/video]​
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. rayto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    789
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +120,322 / -0
    gaga da'a nuneeeeeeee :top:

    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: May 29, 2010
  4. rubiks M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +740 / -0
    itu beneran reza peterpan yah??
     
  5. amhie M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +39 / -0
    kyaaa lagu ini.. gak nyangka ada anak grtl jg yg nyasar ksini wkwkwk gokil.. salah satunya aq... Lam kenal smua!!!
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Oning M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    887
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +15,442 / -0
    te reza u'wito tau o hulondalo ??

    asali ma'o tawama'o :piss:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. fanixsa Members

    Offline

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    gaga da'a juw...
     
  8. hasan_math Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +156 / -0
    ish... itu di bandung kan??? saya gak dikasih tau:sebel:
     
  9. Sii_g0bl0k Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    adebo Hulondhalo Lipuu:top:
     
  10. sulit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 19, 2010
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +78 / -0
    ma ilo dungohe lagu boyito... gaga da'a am..!!!
    bolo tarima kase to talo po'o gaga lagu boyito!!!
     
  11. ishakberiman Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +64 / -0
    Salam dari Malang
    Salam satu jiwa
    Arema
     
  12. dmail Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2011
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Last edited: Jan 16, 2012
  13. n0rthland M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 1, 2012
    Messages:
    379
    Trophy Points:
    117
    Ratings:
    +2,074 / -0
    bo hulondalo olo...
    hahahah asali sumele...
     
  14. frd_7786 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    adebo hulondalo Lipuu eyyyy.... :oghoho:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.