1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[hot-gossip] Krisdayanti Putus Cinta dengan Raul Lemos

Discussion in 'Gossip' started by gembelkuasa, Apr 12, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gembelkuasa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 18, 2008
    Messages:
    618
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +5,034 / -0
    [​IMG]

    Krisdayanti mengumumkan kisah cintanya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, telah berakhir. KD mengaku telah melakukan kesalahan karena mau dipacari Raul.

    Pelantun 'Mencintaimu' itu menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, (11/4/2010). KD membacakan pernyataannya pada secarik kertas soal kisah cintanya yang kandas.

    Alasan utama ibu dua anak itu memutuskan kisah cintanya karena KD merasa dibohongi dengan pengakuan Raul berstatus duda. Padahal sejak awal berhubungan, KD merasa tidak berdosa dipacari Raul.

    "Sampai akhirnya istri bapak Raul (Ata-red) menunjukkan bukti otentik tentang pernikahan mereka. Barulah saya sadar telah melakukan kesalahan mempercayai Bapak Raul. Saya sangat terpukul," jelas KD dengan berlinang airmata.

    Dalam jumpa pers, KD tak sendiri, ia didampingi oleh sang ibunda, Rachma Widadiningsih, dan pengacaranya, Elsie Lontoh. Sahabat Siti Nurhaliza itu pun menampik pemberitaan kalau perceraiannya dengan Anang dikarenakan Raul.

    "Saya menegaskan perceraian saya dengan Anang tidak ada hubungannya dengan ini, saya dengan Raul. Setelah dengan Anang, saya memang berhubungan dengan Bapak Raul," jelasnya.

    Code:
    http://www.detikhot.com/read/2010/04/11/183521/1336186/230/krisdayanti-putus-cinta-dengan-raul-lemos
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. dimastechies M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +146 / -0
    cinta itu emang buta, kasihan gw jadinya sama kd, cinta gagal 2 kali berturut turut, semoga diberi ketabahan deh sama yang kuasa
     
  4. ingesz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    308
    Trophy Points:
    36
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +147 / -0
    emang beneran tuh putusnya, jangan2 cuman sementara ja, samapi RAUL and ATA beneran cerai, KD and RAUL nikah deh....

    banyak kan yang begitu, Artis yang selingkuh kawin dengan selingkuhannya.... :ehem::ehem:
     
  5. hanamaru MODERATOR

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,883
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,434 / -0
    dari sini saja dah kelihatan kalo dia berbohong... :yareyare:
    KD..KD..., makanya jangan selingkuh :panda:
     
  6. angel88 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,057
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +654 / -0
    KD gitu loh.. bikin sensasi terus.. kemaren bilang pernah make narkoba. cerai.. sekarang bilang di boongin,, kok kayaknya oon amat ampe bisa diboongin pria beristri
     
  7. wanna_know Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +42 / -0
    hahaha....
    kapok..
    itu lah hukumannya klo gak setia hahaha..

    di butakan dengan kali ya?? si KD nya... hahaha
     
  8. joefrizz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,476
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,344 / -1
    Aduh..duh...yg resmi kandas yg affair berantakan...angus dua-duanya

    kasian betul mba KD

    album selanjutnya kayanya bakal lagu sedih semua nih
     
  9. Dfree M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    950
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +167 / -0
    makanya jgn liat co' dr hartanya aj.... yahhh,, bgtulah klo dah jd artis,,, yg diliat bukan orgnya tp duitnya....
     
  10. crite M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,917 / -0
    Ternyata Krisdayanti gak jauh beda dengan artis lain yang mata duitan .....
     
  11. Dante21 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,850 / -0
    Dari tampangnya si Raul udah keliatan kalo KD cuma ngincer hartanya si Raul nih .....
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  12. xenan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +74 / -0
    dari dolo gw dah ilpil ma KD smenjak dia masih populer. ga suka aja ma auranya.
    keliatan banged kalo tipikal wanita yg gak baik2. i duno :ngupil:

    skarang malah tambah kebuka smua. wuih.. kasih tu anak2 yg jadi korban baik dr anaknya Atha ama anakx sndiri. stress!!
     
  13. dustom Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    makanya kalo mau kenalan atau mau berhubungan dengan seseorang harus minta KTP, SIM, Surat nikah, NPWP dsb. he he kayak polisi aja yach
     
  14. bignut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    naas banget si KD ... dah bener nikah resmi n punya anak...masih aja selingkuh sih..kena karma kali ya..
     
  15. azkhaz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +121,762 / -1
    Begitulah, punya mutiara, dapetnya lumpur... gak pernah bersyukur sih . . . :nangis:
     
  16. anehathwey M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +905 / -0
    cACA LATOS EMANG!.

    HAIAH... NGLIAT ORANG DARI HARTA MOLO!!!

    MANGNYA dia bisa hidup 1000 tahun apa..

    mentok juga 60... wkwkwk ( Index Harapan Hidup Manusia Indonesia : Source BPS.Indoensia )
     
  17. dragunovian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 15, 2010
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    197
    Ratings:
    +13,256 / -0
    kasihan bener KD....udah bubaran sama anang,dapetnya yang model bgnian pula...begitu bubar sama yang ini...anang malah dapet yang lebih bohay dari KD...ckckckck...nasib memang kejam
     
  18. trimutan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    546
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +374 / -0
    pasti penyesalan tiada akhir tuh :hihi:
    kayanya bakal pengen balikan ma anang sekarang
     
  19. Reinguardz Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 17, 2010
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    PUtus tanya kenapa? sebaiknya sambung lagi,,tapi kok jadi gitu yah ????????? why........................
     
  20. p15c35 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    hmm..sangat disayangkan ya, padahal keduanya punya suara yang bagus (maksudnya anang n krisdayanti ) ^^
     
  21. articuzwolf Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    7,700
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +40,977 / -1
    Setuju, kalo mengejar 2 kelinci akhirnya satupun tak dapat...
    :yareyare:

    yah semoga ini bisa jadi pelajaran yang berharga buat KD
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.