1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[hot] facebook punya saingan ....

Discussion in 'Lifestyle' started by therajas, Feb 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. therajas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    VK (Vorwerk Kobold)adalah situs jejaring sosial baru dari Rusia yang mengklaim sebagai jaringan eksklusif untuk pelajar dan alumni dari universitas dan sekolah tinggi terbaik dunia.

    KENAPA MENARIK???
    1. Tampilan sederhana..gak terlalu banyak iklan dan gambar gan...
    2. Post foto, video,lagu,di dinding teman..juga satu lagi..bisa buat GRAFITI!!
    3. Menu pencarian lebih detail..
    4. Bisa dengar lagu streaming,download gratis,dan koleksi lagu internasionalnya byaaaak.
    5. Koleksi video banyak, katanya sih mau nyaingin youtube
    6. Ada Berbagai aplikasi, game online, TV, radio..
    dan msh byk lg gan yg berbeda dr facebook..utak-atik aja di situsnya..
    oy satu lagi VK.com membuka kembali lomba untuk mendapatkan 40 buah IPod nano Generasi kelima untuk 40 orang gan...

    [​IMG]

    Klo berkenaan silahkan daftar langsungVK (Vorwerk Kobold)

    Bila Anda berminat, silahkan mendaftar, tapi Anda harus benar-benar terverifikasi data-datanya (no telepon, Foto profile, data Sekolah, dll) bila hal itu tidak valid, maka Anda akan gagal.

    Catatan:
    1. Pendaftar adalah alumni/mahasiswa ternama serta harus upload foto ya.. (ya ia lah..biar pada kenal)
    2. No. hp di awali dengan +62 (kode negara indonesia, jangan bilang gak tau) yang nanti digunakan saat verifikasi pendaftaran
    3. Selamat bergabung ya.. :) sampai ketemu di VK

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. therajas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    iya gan....
    tapi yg ane suka ada kontes nya gan...
    bisa sekalian di manfaatin gan...
     
  4. Kamen_Rider_kun M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    147
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +53 / -0
    kalo sekolahnya gak terbaik gak boleh daftar :???:

    kok mirip2 ma site yang daftar kudu orang cakep :???:
     
  5. PHANTOMILE M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 30, 2009
    Messages:
    463
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +90 / -0
    males gan , buka fb aja sekarang dah males banget klo ga da yang diajak chat:hot:
     
  6. therajas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    gak gitu lah gan:piss:
    kan biar lebih gampang nemuin temen2 waktu sekolah dulu....
    sekolahan nya update trus koq yg ane liat...:semangat:
    :idws:
     
  7. ich4n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +816 / -0
    :hot: yah g bisa gabung, aku menuntut ilmu ditempat-tempat yg biasa-biasa aja nih g terbaik dan terkenal di dunia, itu ajah udah bersyukur banget masih bisa menuntut ilmu.
    :blink:Kapan orang biasa kayak gw bisa gabung kesini yah :???:
     
  8. xiphius M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    mendingan fb tp kekna uda lbi familiar
    twitter jg ok
     
  9. therajas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    just share gan....:piss:
    di coba2 dulu,syapa tau minat...
    mirip2 myspace juga...
     
  10. summonedskull M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,981
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,796 / -0
  11. bergkamp Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    maaf, ini bukan kontes banyak2an referal kan?
     
  12. n0ruma M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    gak tertarik gan sama situs2 kayak gt...dari jamannya fs sampe fb...
    fb aja dibuat karena banyak yang nanyain....akhirnya sekrarang tuh fb terbengkalai...jarang banget dibuka...
     
  13. gery Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    161
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    Ke TKP ahhhhhh....
     
  14. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    Kalau menurut gw walaupun lebih menarik tapi kalo promosi nya kurang, jadi kurang juga peminatnya
     
  15. therajas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    bener kk...
    maka dari itu...vk,gencar2 nya lagi promosiin nih situs....
    sampe pake kontes segala...:piss:
     
  16. danieledgar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2009
    Messages:
    928
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +724 / -0
    humm,makin banyak aja situs2 kek gini:haha:
    andai aja dibuat jd satu tok,kan lbh gampang nyari temen di manapun:haha:
     
  17. ArsellecLune Members

    Offline

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    orang biasa kaya gw boleh gabung gak ya :malu2:
     
  18. therajas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    apa lagi gw bro...yg gak tamat sd...:boong:
    tapi kontes ipod nya buat gak nahan...:hot:
     
  19. ahmad_k M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 12, 2009
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +12,903 / -4
    Masih pengguna FB sejati...
    Temen2 gue banyak di sono sih......:onion-86:
     
  20. tenzen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +548 / -0
    percuma klo yg laen jga blom masuk
     
  21. lightcube M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    187
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1 / -0
    gua udah bikin tuh om tapi ga punya temen wkawkaka :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.