1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Hewan Hewan yang Jorok....

Discussion in 'Flora dan Fauna' started by gusrus, Feb 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gusrus M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,432 / -0
    Banyak hewan tampak bersih dan rapi meskipun mereka jarang mandi dan beberapa hewan masih tampak kotor bahkan mereka selalu mandi sementara yang lain tampak nyaman menjadi jahat. Ini adalah sifat mereka yang kotor.

    1 African Buffalo
    [​IMG]
    Binatang yg besar dan jahat ini adalah Buffalo Afrika yg tampak sangat berbahaya bagi manusia karena alam yang tidak terduga. Buffalo Afrika dapat tumbuh menjadi 1,7 meter sampai 3,4 meter panjang. Mereka juga bisa disebut Affalo atau kerbau.

    2 American Bison
    [​IMG]
    Bison Amerika serikat ini terkait dengan Bison Bison Eropa atau Eropa. Memiliki berbulu cokelat panjang, mantel untuk musim dingin, dan bobot yang lebih ringan, tetapi lebig ringan mantel cokelat untuk musim panas. Kepala dan forequarters yang besar, dan kedua jenis hewan ini memiliki kelamin pendek, tanduk melengkuk yang mereka gunakan dalam memperjuangkan statusnya dalam kawanan dan untuk pertahanan.

    3 Babi Hutan
    [​IMG]
    Tampak kotor Babi Hutan ini yang tampaknya menikmati banyak berada di tempat-tempat berlumpur. Babi ini adalah leluhur liar babi dalam negeri. Mereka bisa di temukan sebagian besar di Eropa Tengah Daerah Mediterania dan juga banyak di Asia. Hal ini juga biasa disebut sebagai babi Hutan atau hanya disebut sebagai Boar.

    4 Bison Eropa
    [​IMG]
    Bison Eropa adalah bison terberat hewan darat yang masih hidup, sekarang tinggal di hutan. Selain dari manusia, mereka memiliki sedikit pemangsa dengan hanya tersebar laporan dari tahun 1800-an dari serigala dan beruang, dll. Hal ini juga dikenal sebagai Zubr.

    5 Burung Bangkai
    [​IMG]
    Pemangsa ini juga dikenal sebagai burung pemulung. Sebagian besar mereka memakan dari bangkai hewan yang membuat mereka salah satu hewan yang tampak kotor. Mereka dapat ditemukan di Asia, Afrika, Australia dan Amerika.

    6 Mangalitsa
    [​IMG]
    Mangalitsa dari Hongaria ini yang dikenal juga sebagai babi hutan keriting. Jenis babi ini dibedakan oleh yang kaya dan Mantel keriting yang bewarna pirang, hitam dan merah jarang. Mangalitsa adalah yang paling umum dan populer. Keturunannya adalah mengagumkan dan beradaptasi di gunung dan temperatur rendah. Binatang ini juga sangat tahan terhadap penyakit dan stres. Mereka juga dapat ditemukan di Balkan.

    7 Badak
    [​IMG]
    Ada lima spesies Rhinoceros atau badak . Dua dari mereka dari Afrika dan tiganya dari Asia selatan yaitu dari Jawa, Sumatra dan Badak hitam. Spesieas Asia terancam kritis. Badak pada gambar diatas adalah Badak Hitam.

    8 Yak Liar
    [​IMG]
    Yak liar yang mendiami pegunungan dan dataran tinggi dengan baik disesuaikan dengan ketinggian tinggi. Ini memiliki paru-paru dan jantung lebih besar dibandingkan dengan hewan ternak lainnya yang ditemukan di ketinggian lebih rendah, serta kapasitas yang lebih besar untuk mengangkut oksigen.

    9 Hyena Bintik2
    [​IMG]
    Tidaklah mengherankan untuk mengetahui bahwa Hyena tampak kotor karena mereka adalah pemulung. Hyena bintik2 di Afrika adalah yang terkotor dari semuanya. Meskipun sering disebut secara keliru sebagai pemulung, seperti yang ditunjukkan di atas foto, kalau dilihat sebenarnya adalah pemburu yang kuat, mayoritas makanan mereka berasal dari hidup mangsanya. Hal ini juga dikenal sebagai Laughing Hyena, serigala macan atau serigala.

    10 Domba
    [​IMG]
    Ini cukup mengejutkan bahwa Domba yang merupakan salah satu penyedia utama wol adalah salah satu hewan yang tampak paling kotor di dunia. Ini adalah salah satu hewan yang paling awal harus dipelihara untuk keperluan pertanian bulu, daging dan susu. Sangat pentingnya untuk wol dan daging pada saat hari ini berjumlah kurang lebih dari 1 billion.

    sumber :
    http://artsonearth.com/2009/06/the-ten-dirtiest-looking-animals.html

    Tambahan :

    Haram
    [​IMG]

    Babi pertanian yg sering dimakan dan ada di restoran

    [​IMG]

    namanya tuh kumbang kotoran/dung beetle

    [​IMG]

    Ini namanya coro/kecoa...


    [​IMG]

    Tikusnya nih...

    [​IMG]
    Lalat adalah jenis serangga yang berasal dari subordo Cyclorrapha ordo Diptera. Secara morfologi lalat dibedakan dari nyamuk (subordo Nematocera) berdasarkan ukuran antenanya; lalat berantena pendek, sedangkan nyamuk berantena panjang[1]. Lalat umumnya mempunyai sepasang sayap asli serta sepasang sayap kecil yang digunakan untuk menjaga stabilitas saat terbang. Lalat sering hidup di antara manusia dan sebagian jenis dapat menyebabkan penyakit yang serius. Lalat disebut penyebar penyakit yang sangat serius karena setiap lalat hinggap di suatu tempat, kurang lebih 125.000 kuman yang jatuh ke tempat tersebut.
    Lalat sangat mengandalkan penglihatan untuk bertahan hidup. Mata majemuk lalat terdiri atas ribuan lensa dan sangat peka terhadap gerakan. Beberapa jenis lalat memiliki penglihatan tiga dimensi yang akurat. Beberapa jenis lalat lain, misalnya Ormia ochracea, memiliki organ pendengaran yang sangat canggih.


    :idws:
    :idws:
    :idws:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. eflaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,333
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,728 / -0
    haram itu nama binatang juga yah ?
    ato cuma penilaian sajah...

    kok ga ada salah satu jenis ape/monkey/baboon masuk yak
     
  4. hidey-holey M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,340
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,720 / -0
    yah, namnaya juga hewan liar, pasti selalu kotro karena lingkunagnnya yang keras.
    kalo kitya mau pelihara nanti juga jadi bersih:hehe:
     
  5. BloodyElf M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2007
    Messages:
    456
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +123 / -0
    kucing aja yg di bilang hewan bersih aja suka kotor :lol:
    bukti nyata ada di kucing gw sendiri wahwahwhaw...... canda2 :haha:


    hmm... masih banyak memang hewan2 yg ada di kehidupan liar yg sifatnya kotor, tp kan memang ada jg hewan yg memang hidupnya di sana, ya kan ? :onsen:
     
  6. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,109 / -2
    kumbang kotoran / kumbang tai / scarab beetle secara tdk langsung membantu proses penguraian kotoran makhluk hidup

    sama itu kumbang tainya dibikin bener bener bulet segede jeruk pontianak terus di masukkin ke lobangnya

    terus dimakan rame rame deh satu keluarga di lobang ono...

    ga heran deh jorok, hari hari maenannya sama tai...
     
  7. Cerberus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +237 / -0
    @TS: Haram itu bukan nama binatang, entah apa agama TS dan apa maksudnya mencantumkan itu, maap2 aja, gw sbg muslim jadi agak tersinggung. :(
    sekali lagi, Haram bukan nama binatang yang TS cantum kan
    thanks
     
  8. wantek M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,037
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +275 / -0
    coba gw tanya, emangnya ada hewan yg bersih? ada2 aja nih thread, wakaka
    yg namanya hewan piaraan aja masih bisa maen kotor2an, yg liar liar ya jorok semua
     
  9. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,251 / -0
    yaa makaNy ga usah dekat dekat ma hewan kek gitu.. :hahai:
     
  10. xiphius M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    hewan kan smwa kotor kale kalo uda di cuci dan di masak jadi bersih
    tapi ga la ya buat lalat
    mo kek apa jg kotor itu
     
  11. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    semuanya hewan liar sudah pasti kehidupannya kotor, tapi domba kok termasuk ya :???: domba kan hewan ternak, kalau gw liat peternakan2 di luar negeri, gw liat domba nya putih bersih kebanyakan
     
  12. luchs Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 17, 2008
    Messages:
    446
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +63 / -0
    Itu dombanya liad dari jauh kale :boong: tapi secara logika, memang ga ada Hewan yang ga bersih kecuali kita pelihara seperti anak :awas: yg gw bingung disini kenapa TS kaga bisa ngomong ba** itu padahal di atas gampang aja ngomong Ba** hutan.... heraan lho~ :panda:
     
  13. antondraken M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,618 / -0
    Perasaan domba ga sekotor itu d :???:
    Itu jenis domba hutan kali (emank ada domba hutan?)

    Btw, tentang "haram" nya tolong di edit bro :awas:
     
  14. justinromanz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,823
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,627 / -0
    nii dapet gambarnya dipasin yg pada berlumpur biar k'liatan joroknya
    s'bnernya kalo m'salah jorok"an gu lebih jorok kalo' udah ng'liat belatung
    'ntah tuhh belatung muncul dari mana tiba" nongol aj klo ada bangkai
     
  15. mulia24 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +47 / -0
    wah, untuk binatang jorok nyaris semua binatang jorok, tapi mungkin yg dimaksud disini adalah binatang yang terlihat jorok <merujuk pada isi artikel>.

    sementara binatang yang bersih hanyalah binatang yang di training pada umumnya, seperti teman saya yang memelihara Golden Retriever, GRnya dilatih untuk buang air di toilet dan mandi 2x sehari.

    saya sendiri juga memelihara, cuman jenis rasnya hanyalah ras kampung/campur2. namun cukup berguna untuk teman bermain dan menjaga rumah saya <suaranya sangat keras terdengar hingga puluhan meter> memantau bila ada orang lain memanjat pagar/ada binatang aneh.

    bagaimanapun juga, ini informasi yang bagus mengenai binatang yang *terlihat* kotor. walau kotor itu relatif terhadap bagaimana cara menilainya. :th_104_:
     
  16. kaeruxchan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    580
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,323 / -0
    kalo babi kayaknya ga usah diragukan lagi deh,hehe...kalo binatang liar yg lain mungkin karena habitat hidup mereka seperti itu kali, makanya mau tidak maupun harus berkotor2an
     
  17. wiwi.22 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 21, 2008
    Messages:
    467
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,164 / -0
    Yap, hewan2 diatas emang semuanya hidup di alam liar, jadi mana ada yang ngerawat hewan2 tersebut.. Kotor itu bukan tanpa alasan sih, hal itu biar ga ada parasit (seperti kutu) yang hinggap di badannya.. CMMIW.. ;)
     
  18. Fadilicious Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +74 / -0
    bener, bener,,
     
  19. cr3stc3nt M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2010
    Messages:
    639
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,716 / -0
    Wew prasaan hewan kebnykan y pasti Jorok2...
    Y namany hewan kan beda dgn manusia...
    Setiap makhluk hidup pasti ada kekuranganny masing2... gw g prnh liat ada hewan Mandi pkk sabun..
    Pasti hewan y ada kotor dan jrok ny dikit lah.... Mungkin T_T:hero::hero:
     
  20. djiangr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +12 / -0
    menakutkan melihat semua binatang itu. kalau lihat di discovery tidak sejorok yang difoto.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. binatang yg tidak suka mandi

    ,
  2. Bntg apa jarang mandi

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.