1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Here's my resignation letter

Discussion in 'Random Images' started by raptor, Oct 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. raptor M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 26, 2007
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +848 / -2
    I wish you all could resign the way I did!!!!


    HERE'S MY RESIGNATION LETTER:


    Dear Manager

    I'm resigning with immediate effect -


    the reason for my resignation is what I found in my garage this morning before coming to work.


    See for yourself......

    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    [​IMG]
     
    Last edited: Oct 2, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. level99 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +140 / -0
    gambarny kecil bgt gan...
    gde in lg gambarny gan..
     
  4. PseudoAngel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    969
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,007 / -0
    itu full duit?? :blink:

    pantesan minta berhenti langsung :haha:
     
  5. atyasr M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    1,622
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,957 / -0
    bagi2 lah....
    tuh duitnya....
    hehehe
     
  6. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,600 / -0
    wah klo duit segitu banyak ay juga mau..... :hot:
     
    • Like Like x 1
  7. darkpsycho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,405
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,429 / -0
    palsu kali tuh:hihi:
     
    • Like Like x 2
  8. newstar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    546
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,490 / -0
    sama kaya gudang seh puji.... isinya duiiiiiiiiittttttttt...
     
  9. semoxx M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    itu punya syech puji tuh.. beneran..
     
  10. NuRaider M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,864
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,569 / -0
    moga2 aja duit asli bukan palsu dan juga bukan duit rampokan...

    :haha:
     
    • Like Like x 1
  11. Splaz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    1,622
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +59,118 / -0
    Diinvestasikan tuh duitnya biar ga cepat abis
     
  12. rardia M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    356
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +980 / -0
    kyk batu bata tuh :P
     
  13. aryef23 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,988 / -0
    bisa dipake buat keliling dunia nih :piss:

    .....:tkp3:
     
  14. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,045
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,622 / -0
    klik aja gambarnya, gan...

    kan nemu di garasi.. alias sim salabim abrakadabra dibuka jadi apa... JRENG JRENG.. DUIT!!!..:hero:

    beli emas, ya gan.. :top:
     
  15. patuan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +102 / -0
    ya klo punya duit segitu ga perlu kerja lagi.... :matabelo:
     
  16. Mitsuyama M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    1,026
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +133 / -0
    waduhh mau gan klo duit segudang gitu..
    asal jgn duit palsu lah..
    :haha:
     
  17. mikail M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 19, 2008
    Messages:
    1,012
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +88 / -0
    :kaget: parah bener tuhhhh sape punya yeee
     
  18. Garfield_86 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    1,491
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +47,067 / -1
    ilang filenya...
     
    • Like Like x 2
  19. recure M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,488
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,129 / -0
    mau donk dpt gituan :haha:
     
  20. Joy4ever M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    672
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,127 / -0
    Huahahahaha... :haha: :haha: :haha:
    Alasan resign yg lucuuu juga n menjengkelkan seh...
    :matabelo:
     
  21. Kite M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    589
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +516 / -0
    dlm sekejap
    langsung lebih kaya daripada bosnya
    :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.